Sunday, April 26, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Malang menjadi salah satu kota wisata yang menawarkan banyak tempat wisata memesona dan wajib Anda kunjungi. Salah satu tempat wisata paling populer di kota apel ini adalah Gunung Bromo. Jika Anda ingin menggunakan jasa tour, yuk ikuti Bromo tour package seru bersama Travelmalang.id. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Pesona Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan kawasan cagar alam TNBTS atau Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Meskipun dikenal sebagai salah satu wisata di Kota Malang, namun secara geografisnya, gunung ini berada di antara 4 kabupaten yakni kabupaten Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Hal ini akan memungkinkan Anda dalam memilih jalur akses menuju Bromo.
tour gunung bromo seru bersama travelmalang
Tour gunung bromo seru bersama travelmalang

Bromo memiliki suasana pegunungan yang indah dengan hawa sejuk dan tenang. Lingkungan alam sekitar juga terkesan selalu menarik, karena pihak pengelola dan pemerintah selalu melakukan perawatan secara berkala di area pegunungan. Tentunya, kondisi ini akan membuat para wisatawan merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama menikmati keindahan Bromo.

Daya tarik yang tetap memikat hati, membuat para wisatawan tidak akan menolak untuk berkunjung kembali. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara, pasti akan berkunjung ke Bromo saat berwisata ke Kota Malang. Apakah Anda sudah pernah berkunjung ke tempat wisata ini?

Jenis Trip Gunung Bromo

Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke Gunung Bromo, Anda bisa menggunakan jasa tour dari Travelmalang.id. Jasa tour ini menyediakan berbagai jenis trip sesuai dengan waktu liburan Anda dan budget yang dimiliki. Berikut 2 jenis trip yang ditawarkan Travelmalang.id:

Open Trip

Jenis open trip yang ditawarkan Travelmalang.id adalah berbagi mobil jeep dengan wisatawan lain yang mungkin tidak saling mengenal satu sama lain. Artinya, Anda akan berada satu mobil dengan beberapa wisatawan lain yang tidak Anda kenal, Jumlah penumpang untuk setiap jeep mulai dari 3 orang hingga 6 orang saja. Jenis trip ini tentu akan menghemat budget liburan Anda.

Private Trip

Opsi kedua yang bisa Anda pilih adalah private trip. Jenis trip ini dilakukan hanya untuk penyewaan jeep bersama rombongan Anda. Jika maksimal 1 jeep diisi 6 orang, tetapi Anda hanya membawa rombongan 3 saja, maka biaya yang dikeluarkan juga lebih banyak. Sebaiknya carilah rombongan sebanyak mungkin agar harganya lebih ekonomis.

Harga Bromo Tour Package

Harga Paket Wisata Bromo ini didasarkan pada jenis trip yang dipilih dan jenis wisatawan. Tidak ada batasan usia dalam paket trip ini, sehingga jika membawa anak kecil tetap dihitung sama. Berikut daftar harganya:

Wisatawan Lokal
  1. Open trip : Rp 300.000 per orang
  2. Private trip : Rp 1.500.000 per orang
  3. Tambah dokumentasi : Rp 150.000 per orang

Wisatawan mancanegara
  1. Open trip : Rp 550.000 per orang
  2. Private trip : Rp 1.750.000 per orang
  3. Tambah dokumentasi : Rp 400.000 per orang

Harga di atas merupakan harga pasti, namun masih bisa berubah jika Anda membawa rombongan banyak dan menyewa lebih dari 5 Jeep. Paket tour Bromo dari Travelmalang.id ini sangat terjangkau di kantong Anda bukan?

Fasilitas yang Didapat

Biaya yang Anda keluarkan untuk paket tour Bromo sudah tentu dilengkapi fasilitas yang memadai dan nyaman. Apa saja yang akan Anda dapatkan? Mari simak ulasannya!
  1. Tiket masuk Gunung Bromo dan sekitarnya.
  2. Jeep Bromo (Max 6 penumpang).
  3. Sarung tangan, masker, syal, dan kupluk.
  4. Dokumentasi sepuasnya (jenis private trip).
  5. Antar jemput peserta (Bandara, Hotel, Stasiun atau titik lokasi tertentu).
  6. Kotak P3K.

Jadwal Tour Bromo dari Travelmalang.id

Jika Anda memilih jasa Travelmalang.id untuk trip ke Gunung Bromo, maka harus mengikuti jadwal yang sudah ditentukan. Jadwal ini berlaku untuk jenis open trip maupun private trip, di antaranya adalah:
  1. Pukul 23.30 – 00.00 WIB, Anda akan dijemput pihak jasa tour sesuai kesepakatan.
  2. Pukul 00.00 – 01.30 WIB, Menuju rest area Gubuk Klakah.
  3. Pukul 01.30 – 03.00 WIB, Menuju Gunung Bromo bersama rombongan.
  4. Pukul 03.00 – 10.00 WIB, Anda bisa menikmati keindahan Gunung Bromo mulai dari sunrise, berswafoto, naik kuda, dan berkunjung ke beberapa tempat wisata lainnya.
  5. Pukul 10.00 – 11.00 WIB, Menuju rest area lagi di Gubuk Klakah.
  6. Pukul 11.00 – 13.00 WIB, Anda akan diantar ke tempat yang disepakati.

Destinasi Wisata Bromo Tour Package

Harga sebesar 300 ribu hingga 1,5 juta rupiah tidak hanya membawa Anda untuk menikmati Gunung Bromo saja. Anda juga akan diajak ke beberapa tempat wisata lain di area sekitar Bromo. Di mana sajakah tempatnya?
  1. Bukit teletubbies
  2. Pasir berbisik
  3. Padang savanah
  4. Kawah Bromo
  5. Sunrise point

Pilihan jenis trip yang ditawarkan Travelmalang.id bisa menjangkau kantong Anda tanpa terkuras. Anda juga diajak untuk menikmati beberapa wisata lain di sekitar Gunung Bromo tanpa biaya tambahan. Jenis trip mana yang akan Anda pilih untuk liburan akhir pekan ini?

Next article Next Post
Previous article Previous Post