Tuesday, March 10, 2020

author photo March 10, 2020

Daftar isi [Tampil]
Pest Control jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti pengendalian hama. Pengendalian hama sendiri merupakan salah satu usaha yang digunakan untuk mengurangi bahkan dapat mematikan berbagai serangan penyakit dan juga hama yang memiliki sifat merusak. Pest control dapat digunakan di lingkungan rumah tangga, industri dan juga komersil.

Di Indonesia sudah banyak perusahaan jasa pest control, akan tetapi tidak semuanya memiliki kualitas terbaik. Berikut ini terdapat beberapa informasi tentang perusahaan pest control terbesar di Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya.

Perusahaan Pest Control Terbesar di Indonesia

Fumida

Perusahaan pertama ini termasuk perusahaan pest control terbesar di Indonesia. Fumida merupakan salah satu perusahaan pest control profesional dan juga berpengalaman yang dapat membasmi hama di berbagai lingkungan secara tuntas. Tenaga kerja yang bekerja di Fumida juga merupakan tenaga kerja profesional yang memprioritaskan keselamatan dan kesehatan.
tahap pengerjaan fumida pasca konstruksi
tahap pengerjaan fumida pasca konstruksi

Fumida memiliki pelayanan yang luar biasa menguntungkan, salah satunya adalah program survey gratis yang mana perusahaan akan mengirimkan konsultan terbaik ke lokasi Anda tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Selain itu, perusahaan yang telah bergerak di bidang ini selama 20 tahun ini juga memberikan garansi 3-5 tahun untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Jika Anda hendak menggunakan jasa pengendalian berbagai macam hama di berbagai lingkungan, Anda dapat mengunjungi alamat web dari perusahaan Fumida Anti Rayap Jakarta dan langsung mengontak tim mereka.

Rentokil

Perusahaan selanjutnya yang termasuk perusahaan pest control terbesar di Indonesia adalah Rentokil. Perusahaan ini mendapat anugerah sebagai perusahaan yang memproduksi pest control terbaik di Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut dari tahun 2011 hingga tahun 2017. Rentokil memiliki lebih dari 30 cabang dan di depo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini mempekerjakan para teknisi yang telah berpengalaman dibidang tersebut sehingga Anda tidak perlu khawatir pekerjaan mereka tidak memuaskan. Rentokil juga memiliki beberapa macam pelayanan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pelayanan yang ada di Rentokil mulai dari, layanan fumigasi, layanan ahli, dan layanan pengendalian hama lainnya. Tidak hanya layanan yang telah disebutkan, Anda juga dapat menikmati layanan servis bernilai tambah diantaranya, program edukasi dan tips-tips pencegahan hama di berbagai jenis lingkungan.

Liberro

Perusahaan terakhir yang juga termasuk perusahaan pest control terbesar adalah Liberro. Libbero merupakan perusahaan jasa pest control yang berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini telah menerapkan Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang dapat menjadi bukti bahwa perusahaan ini mengutamakan kepuasan pelanggan.

Perusahaan ini telah memiliki banyak sekali pelanggan, yakni pelanggan domestik maupun pelanggan multinasional. Hal ini telah membuktikan bahwa SOP dari perusahaan ini telah mencapai standar nasional dan tidak diragukan lagi kualitasnya.

Beberapa perusahaan di atas merupakan perusahaan pest control terbesar yang ada di Indonesia. dengan membaca informasi di atas diharapkan dapat memberikan pencerahan bagi Anda yang sedang mencari perusahaan jasa pest control terbaik dan berkualitas.

Next article Next Post
Previous article Previous Post