Wednesday, January 8, 2020

author photo January 08, 2020

Daftar isi [Tampil]
Mobil memang memiliki berbagai jenis yang beragam. Setiap jenis mobil memiliki peminat sendiri-sendiri. Salah satunya adalah segmen mobil segala medan yang memiliki peminat tersendiri. Untuk para pengusaha, adanya peminat mobil segala medan, hobi, dan balapan memunculkan celah yang bisa dimanfaatkan.
Contoh Toyota Hilux Modifikasi karya Banteng Mas
Contoh Toyota Hilux Modifikasi karya Banteng Mas

Peluang ini sudah lama disadari oleh Banteng Mas, yang merupakan penyedia komponen pendukung yang lengkap. Untuk lebih mengenal Banteng Mas, modifikator spesialis SUV 4WD silahkan simak ulasan berikut ini;

Gerai Banteng Mas

Untuk yang Anda yang ingin datang ke gerai Banteng Mas, maka bisa datang langsung ke lantai 8 mal otomotif MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Apa saja yang akan Anda dapatkan di Banteng Mas? Nah, di sana terdapat persediaan lengkap aksesoris khusus SUV, offroad, 4x4, dan double cabin.

Selain itu, untuk Anda yang tidak sempat datang langsung ke gerai Banteng Mas, maka bisa melakukan request jenis aksesoris dan spare part yang dibutuhkan. Nantinya akan dikirimkan ke alamat tujuan Anda. Untuk Anda yang berada di luar kota Jakarta juga jangan khawatir, karena pengelola gerai Banteng Mas, Erik menjelaskan jika pengiriman juga bisa dilakukan ke luar kota.

Tatanan Display Produk

Di gerai Banteng Mas, semua produk yang disediakan ditata seperti sebuah supermarket onderdil. Oleh karena itu, para pembeli dapat dengan mudah memilih onderdil yang dibutuhkan.

Penataan yang rapi tersebut juga menjadikan Banteng Mas menempati lantai premium di MGK Kemayoran. Bahkan gerai ini termasuk area yang lebih luas jika dibandingkan dengan gerai biasa yang berada di lantai bawahnya.

Konsep tatanan display produk yang seperti supermarket onderdil tersebut sebenarnya sudah lama diterapkan. Dan hasilnya terbukti mampu membuat pembeli merasa nyaman dan lebih leluasa memilih berbagai onderdil dan aksesoris yang diinginkan.

Bisa Langsung Pasang

Para konsumen juga merasa lebih nyaman, karena bisa langsung memasang aksesoris yang dipilih. Pemasangan tersebut dapat dilakukan di area instalasi yang memang sudah disediakan khusus. Area instalasi yang bersebelahan dengan gerai ini juga cukup luas, sehingga membuat para konsumen merasa nyaman.

Para konsumen juga tidak hanya bisa mendapatkan aksesoris yang terbaru, namun aksesoris klasik juga disediakan oleh Banteng Mas. Misalnya saja aksesoris klasik untuk Toyota Hardtop, Jimny seri lama, Jeep CJ dan YJ. Banyak konsumen yang memesan jenis aksesoris untuk mobil klasik tersebut.
Bagaimana? Bisa dibayangkan begitu lengkapnya aksesoris mobil yang ada di Banteng Mas. Mulai dari aksesoris mobil terbaru sampai aksesoris mobil klasik semuanya tersedia lengkap di sini.

Untuk Anda yang ingin berkonsultasi juga bisa menghubungi melalui WhatsApp di 081806419988.
Selain itu, Anda juga bisa melihat koleksi aksesoris yang ada di gerai Banteng Mas melalui website Blackxperience. Sekarang sudah mengenal Banteng Mas, modifikator spesialis SUV 4WD kan? Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda semua.

Next article Next Post
Previous article Previous Post