Monday, November 4, 2019

author photo November 04, 2019

Daftar isi [Tampil]
Agar kegiatan masak memasak bebas kendala, maka ada berbagai macam peralatan memasak wajib banget ada di dapurmu. Jika berbicara mengenai alat memasak atau alat dapur, itu artinya Anda harus simak baik – baik ulasan yang akan kami bagikan berikut ini mengenai merk alat dapur terbaik (Indonesia), dengan begitu Anda bisa lebih mudah mendapatkan alat memasak dari merk ternama, yang memberikan jaminan keawetan dan ketahanan terhadap alat dapur yang Anda pilih dan beli tersebut. Mari simak selengkapnya di bawah ini.

5 Merk Alat Dapur Terbaik (Indonesia) 

Oxone 

Merk alat dapur terbaik yang pertama adalah Oxone, jika dibandingkan dengan merk alat dapur atau alat memasak lainnya, Oxone ternyata selalu menawarkan alat masak dengan harga lebih mahal. Tapi soal kualitas pastinya tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak sekali produk unggulan yang diproduksi Oxone, salah satu yang paling laris di pasaran adalah Oxone Fry Pan 30 Cm Diamond Coating. Ini merupakan alat memasak terbaik yang hadir dengan empat lapisan. Memiliki ukuran lebih besar sehingga Anda akan sangat diuntungkan dengan memilih alat memasak tersebut.

Lihat juga: Alamat dan kontak service center Oxone di Indonesia

Victorinox 

Ini adalah salah satu merk pisau dapur terbaik dan berkualitas tinggi yang tentu saja harus banget Anda pilih untuk melengkapi alat dapur di rumahmu. Victorinox pada dasarnya menjadi perusahaan yang secara khusus memproduksi pisau dan berkantor pusat di Ibach, Swiss. Berdiri sejak tahun 1884 silam, Victorinox menjadi satu – satunya pemasok tunggal pisau multifungsi, yakni tidak hanya menjadi pisau saku tetapi juga pisau dapur yang cukup terkenal di dunia. Selain itu, Victorinox ternyata juga melisensikan logo perusahaannya untuk produk lain, seperti perlengkapan traveling, jam tangan, dan apparel. 
Ilustrasi pisau dapur terbaik
Ilustrasi pisau dapur terbaik

Cosmos 

Merk alat dapur terbaik lainnya adalah Cosmos. Siapa yang tidak kenal dengan merk alat dapur satu ini? Cosmos merupakan perusahaan pembuat alat elektronik asal Indonesia yang terbilang cukup terkenal sekali. Cosmos berkantor pusat di Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta dengan mengusung nama PT Star Cosmos. Perusahaan tersebut berdiri sejak tahun 1976 oleh Ir. Alam Surjaputra. Semua produk buatannya diproduksi dengan menggunakan bahan – bahan pilihan sehingga menghasilkan produk dengan kualitas bagus. Bahkan harga yang ditawarkan untuk merk alat memasak Cosmos terbilang terjangkau. 

Lihat juga: Layanan Customer Service Cosmos Indonesia

Maspion 

Lagi cari alat memasak berkualitas baik yang ditawarkan dengan harga lebih murah dari merk alat memasak Cosmos? Alat memasak dari Maspion sepertinya menjadi jawaban tepatnya. Harga yang ditawarkan Maspion untuk produk alat dapurnya tersebut sangat beragam sekali, untuk harga paling murahnya sendiri adalah berkisar Rp 100 – 350 ribu rupiah. Salah satu jenis alat masak Maspion adalah wajan teflon yang memiliki gagang anti panas sehingga bisa menghindari hal – hal yang tak diinginkan saat memasak. 

Maxim 

Lalu untuk yang terakhir ada Maxim yang biasanya dibuat dari bahan alumunium sehingga membuat alat memasak Maxim lebih hemat energi dan tidak mudah berkarat. Maxim sendiri merupakan alat memasak yang sebenarnya sudah cukup populer di kalangan para ibu – ibu rumah tangga. Salah satu produk dari Maxim yang banyak dicari adalah wajan Maxim. Menggunakan wajam merk Maxim maka Anda bisa memasak tanpa menggunakan minyak. Cocok banget untuk mendukung gaya hidup lebih sehat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 5 merk alat dapur terbaik (Indonesia). Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post