Friday, November 1, 2019

author photo November 01, 2019

Daftar isi [Tampil]
Agar tampil lebih elegan dan gentle, maka Anda tidak boleh sembarangan memilih jam tangan. Jam tangan Tag Heuer adalah salah satu merk jam tangan ternama dari perusahaan asal Swiss. Sudah dikenal di seluruh penjuru dunia, pada dasarnya Tag Heuer secara khusus memproduksi jam tangan pria, cocok untuk tampil lebih berkelas. 
jam tangan tag heuer Indonesia
Service jam tangan tag heuer di Indonesia

Sebagai salah satu merk jam tangan mewah, soal kualitas dan desain dari jam tangan Tag Heuer pastinya tak perlu diragukan lagi. Namun demikian, untuk memilikinya Anda tentu harus menyiapkan budget lebih banyak. Tapi sayangnya sebagus dan semahal apapun jam tangan yang Anda miliki ternyata tidak luput dari masalah kerusakan. Jika dilihat dari segi harga, maka sangat disayangkan sekali kan kalau dibuang begitu saja. Lebih baik Anda perbaiki jam tangan tersebut di tempat servis khusus. 

Alamat Service Center Jam Tangan Tag Heuer di Indonesia 

Meskipun diproduksi di Swiss, tak perlu khawatir sebab di Indonesia ternyata juga ada tempat servis jam tangan merk Tag Heuer satu ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi alamat service center jam tangan merk Tag Heuer di Indonesia yang harus Anda tahu.

Time Care Service Center 

Ini adalah tempat servis jam tangan merk Tag Heuer di Indonesia terbaik dan terpercaya yang bisa Anda pertimbangkan pada saat mendapati jam kesayanganmu rusak, atau memiliki beberapa masalah lainnya. Time Care Service Center bahkan menjadi pusat pelayanan dan perbaikan jam tangan terbesar di Indonesia. 

Sebenarnya service center jam tangan satu ini tidak hanya khusus menangani masalah jam tangan merk Tag Heuer, tetapi juga beberapa merk jam tangan ternama lainnya. Jika dibandingkan dengan tukang servis jam tangan lain, Time Care Service Center menggunakan peralatan berlisensi resmi dan suku cadang asli langsung dari manufaktur movement. Time Care Service Center beralamatkan di Centennial Tower, jalan Gatot Subroto, Rt 02/Rw 02, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930. 

Tag Heuer Servis Jam  

Rekomendasi selanjutnya tempat servis jam tangan Tag Heuer di Indonesia adalah Tag Heuer Servis Jam. Di tempat inilah Anda bisa memperbaiki jam tangan dengan tingkat kerusakan ringan sampai dengan complete overhaul jam tangan. Kabar baiknya, semua perbaikan yang dilakukan di tempat tersebut pastinya akan mendapatkan garansi. 

Service center jam tangan merk Tag Heuer satu ini dijamin akan memberikan pelayanan dan perbaikan berkualitas tinggi. Adapun alamat dari tukang servis jam tangan tersebut ada di Pasar Cempaka Putih, Rt 08/Rw 03, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10520. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perbaikan dan perawatan jam tangan bermerk Anda bisa menghubungi No telpon 0813 8122 8712. 

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang alamat service center jam tangan Tag Heuer di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post