Wednesday, November 27, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Jimny Sierra merupakan produk besutan Suzuki yang sangat populer tidak hanya di negara asalnya yaitu Jepang, melainkan juga di Indonesia. Suzuki Jimny sendiri di negara Jepang hadir dalam dua varian yaitu Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra.
Melirik harga bekas suzuki Jimny
Melirik harga bekas suzuki Jimny

Sementara di Indonesia, mobil ikonik yang satu ini hadir dalam dua model yaitu model dual tone dan single tone. Mobil yang sangat ikonik ini memang banyak menjadi pilihan sejak zaman dulu.
Ketangguhan dan spesifikasi yang menarik menjadi beberapa alasan banyak orang menyukainya.  Lantas, mengenai harganya, berapa harga Jimny Sierra di 2019 ini?

Harga Jimny Sierra di 2019 

Harga Suzuki Jimny baru 2019

Untuk harga baru Suzuki Jimny Sierra di tahun 2019 ini masih terbilang mahal. Anda bisa dapatkan mobil tangguh asal Jepang ini dengan harga masih diatas 300 juta rupiah. Kenaikan harga memang terjadi terhadap jenis mobil yang satu ini.

Rincian harga baru Suzuki Jimny 2019 sebagai berikut :
  • Harga Suzuki Jimny Dual Tone Automatic Transmission Rp355.000.000
  • Harga Suzuki Jimny Dual Tone Manual Transmission Rp342.500.000
  • Harga Suzuki Jimny Single Tone Automatic Transmission Rp353.000.000
  • Harga Suzuki Jimny Single Tone Manual Transmission Rp340.500.000

Harga Suzuki Jimny tahun 1993 bekas

Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil Jimny dengan harga murah, Anda bisa membeli varian Jimny Sierra bekas. Untuk Suzuki Jimny di tahun 1993 bekas, harganya sudah dibawah 100 juta rupiah. Soal mesinnya, mesin asal Jepang ini masih tangguh.

Jika Anda ingin meningkatkan performanya, Anda bisa turun mesin dan ganti dengan mesin Suzuki lainnya yang lebih menggelegar. Misalkan Anda ganti dengan mesin Suzuki Ertiga terbaru. Bisa banget!

Baca juga: Kerennya Hasil Modifikasi Jimny Sierra Style

Untuk Suzuki Jimny tahun 1993, mobil ini masih didukung body gress dengan beberapa modifikasi. Jadi soal tampilannya Anda tak perlu merasa risih. Walau mobil lama, tapi soal tampilan masih tetap relevan dengan zaman sekarang.

Kemudian di bagian joknya sudah menggunakan jok kulit, ACnya juga dingin dan pastinya full audio. Anda bisa dapatkan varian mobil ini dengan harga 90 juta rupiah saja.

Harga Suzuki Jimny tahun 1997 bekas

Jika Anda mencari Suzuki Jimny dengan body compatible dan diproduksi di tahun dibawah 2000an karena harganya yang biasanya sudah terbanting, Anda bisa memilih Suzuki Jimny dengan tahun produksi 1997 ini. Mobil ini memang mobil lama namun ketangguhannya masih bisa dipastikan berkelas.

Mobil ini hadir dengan sistem penggerak 4 x 4, menggunakan interior jok kulit yang nyaman dan eksklusif dan pastinya dibekali AC yang masih bisa difungsikan dengan baik. Anda bisa dapatkan mobil ini dengan harga 95 juta rupiah dengan sistem transmisi manual.

Harga Suzuki Jimny tahun 1998 bekas

Namun jika Anda merasa kurang suka dengan transmisi manual, Suzuki Jimny bekas di olx.co.id untuk tahun 1998 juga ada yang sudah dilengkapi dengan transmisi automatic. Anda yang suka praktis dan tidak suka ribet sangat dianjurkan menggunakan Suzuki Jimny automatic transmission ini.

Anda bisa dapatkan mobil dengan model Jeep yang sangat keren dan tangguh di segala situasi ini dengan harga 102,5 juta rupiah sampai 110 juta rupiah saja. Mesinnya masih sangat baik. Begitu juga dengan body dan interiornya.

Namun, jika Anda ingin upgrade mesin menjadi mesin diatas tahun 2005 yang tentu lebih baik, Anda bisa melakukannya pada mobil bekas yang Anda beli. Anda bisa tanyakan biayanya kepada reparasi mobil.

Itulah harga Jimny Sierra di 2019 baik harga baru atau harga bekasnya. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post