Sunday, October 6, 2019

author photo October 06, 2019

Daftar isi [Tampil]
Anda butuh furniture kantor namun malas untuk mencarinya di toko? Tenang saja, karena kini mencari furniture kantor akan terasa lebih mudah dengan mengunjungi Angkasabali. Mengapa demikian? Sebab, Anda bisa membeli berbagai macam furniture yang dibutuhkan hanya dengan menggunakan sistem online saja.

Mengapa bisa demikian, ini karena Angkasabali: furniture kantor online ternama di Indonesia yang akan melayani Anda dengan sepenuh hati. Tidak hanya itu saja, namun semua produk yang ditawarkan di sini semuanya berkualitas. Selain itu, banyak desain modern, minimalis atau apapun yang Anda cari ada di sini.

Sesuai dengan namanya, Angkasabali ini lokasinya berada di Bali. Ia menjadi salah satu distributor furniture kantor terlengkap yang ada di Bali. Bahkan, namanya tidak hanya terkenal di Bali saja, melainkan di seluruh Indonesia.
Ilustrasi Furniture kantor online
Ilustrasi Furniture kantor online

Lebih menariknya lagi, Angkasabali juga menyediakan berbagai macam furniture, alat kantor dan juga interior terlengkap di Indonesia. Bahkan furnitur ini merupakan produksi pabrikan dan juga produksi made to order atau bisa dibuat sesuai dengan pesanan.

Tenang saja, untuk masalah kualitas, Angkasabali ini tidak pernah mengecewakan. Sebagai distributor ternama, Angkasabali: furniture kantor online ternama di Indonesia ini selalu menawarkan produk yang berkualitas, terjamin dan hadir dengan brand-brand ternama.

Misalnya saja seperti Tiger, Uno, Lion, Donati, Modera, Futura, Olimpic, Hakari dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan, semua merek ternama dari berbagai furniture bisa Anda temukan di sini. Tidak heran jika Angkasabali ini disebut sebagai distributor furniture terlengkap.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam peralatan dengan kualitas nomor satu namun dengan harga yang terjangkau. Mulai dari meja kantor, meja rapat, meja komputer, kursi direktur, kursi kantor, kursi hadap, kursi staff, kursi bar, kursi kuliah, kursi susun, brankas, roller blind, wallpaper, lemari baju, sofa, rak besi, alat-alat kantor dan semuanya ada di sini.

Nah, perlu Anda tahu bahwa Angkasabali: furniture kantor online ternama di Indonesia ini sudah berdiri sejak tahun 1998. Hal inilah yang menjadikan ia memiliki kepercayaan di mata pelanggan setianya.

Bahkan, banyak pabrik furniture juga yang bekerja sama dengan Angkasabali untuk menjualkan produknya. Ini karena kualitas yang ditawarkan oleh Angkasabali memang tidak main-main. Karena itulah untuk Anda yang sedang mencari furniture kantor atau furniture lainnya, sangat direkomendasikan untuk memilih Angkasabali saja.

Tidak hanya itu saja, Angkasabali juga menyediakan berbagai macam furniture dengan desain yang kekinian banget. Jadi, furnitur ini bisa disesuaikan dengan konsep dari kantor Anda. Dengan memilih furniture yang tepat, maka suasana kantor juga akan semakin indah dan enak untuk dipandang.

Dengan begitu, para pegawai juga akan lebih nyaman dan semangat dalam mengerjakan semua pekerjaan yang ada di kantor. Jika sudah demikian, bukankah di sini Anda sangat diuntungkan?

Nah, bagi Anda yang berminat untuk membeli furniture kantor di sini, ada nih beberapa informasi yang bisa Anda ketahui. Angkasabali ini buka dari hari Senin sampai hari Sabtu saja. sehingga, jika Anda berbelanja di hari minggu, maka tidak akan dilayani.

Anda juga harus tahu jam kerja dari Angkasabali dimana untuk hari Senin sampai Jumat, jam kerja Angkasabali ini dimulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WITA. Sedangkan untuk hari sabtu, Angkasabali hanya beroperasi dari jam 09.00 sampai dengan 13.00 saja. jadi, pastikan Anda menghubungi pada jam kerja.

Nah, bagi Anda masyarakat Bali yang akan memesan furniture di sini, maka ada beberapa nomor yang bisa dihubungi untuk melakukan pemesanan. Silahkan Anda menghubungi kontak di bawah ini.

  1. 085100429543 (WA) 
  2. 081236193816 (WA) 
  3. 087763149152 (WA) 
  4. 082237780345 (WA) 

Sedangkan untuk Anda para calon konsumen yang berasal dari luar wilayah Bali, maka di sini Anda bisa menghubungi nomor di bawah ini.

  1. 085100429543 (WA)

Untuk Anda yang ingin menghubungi telepon kantor, silahkan untuk menghubungi nomor di bawah ini.

  • Telp Kantor: 03618947611 
  • Fax: 0361894712 
  • Email: sales.angkasabali@gmail.com/akb_oe1@yahoo.co.id 

Atau Anda juga bisa menghubungi alatnya langsung yang berada di Jln. Baja Taki II A No. 7, Gatsu Barat, 80117 Denpasar. Nah, bagi Anda yang berencana untuk melihat produk yang ditawarkan oleh Angkasabali, Anda bisa mengunjungi website resminya yaitu www.angkasakantor.com .

Bagaimana? Apakah informasi di atas sudah sangat jelas untuk Anda? Angkasabali: furniture kantor online ternama di Indonesia menjadi solusi terbaik untuk Anda yang malas berburu furniture di toko karena melalui Angkasabali Anda bisa menemukan berbagai macam furniture terbaik dengan kualitas terbaik yang dijamin barang akan selamat sampai lokasi.

Bahkan untuk Anda yang memesan dari luar Bali juga barang akan diantarkan sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Sebab Angkasabali ini menjadikan pelanggan adalah raja dan harus diprioritaskan. Jadi, selamat berbelanja.

Next article Next Post
Previous article Previous Post