Friday, March 30, 2018

author photo March 30, 2018

Daftar isi [Tampil]
Selain Yogyakarta, kota yang cukup terkenal dan memiliki pusat perekonomian cukup tinggi adalah Semarang. Sebagai ibu kota Jawa Tengah, tentu saja kota Semarang ini begitu pesat dan dipadati banyak penduduk, baik itu penduduk asli maupun juga pendatang yang mencari peruntungan dan mengadu nasib di tempat ini. 

Di Semarang, juga tentu banyak vendor-vendor teknologi terutama dalam bidang smartphone menaruh saham dan membangun usaha di tempat ini. Misalnya saja salah satu usaha yaitu service center yang tentu saja banyak dibangun di pusat kota Semarang. Seperti pada umumnya, penggunaan smartphone memang sudah tidak bisa lepas dalam kehidupan masyarakat dewasa seperti sekarang ini, apalagi ditengah maraknya perkembangan informasi dan teknologi saat ini, penggunaan smartphone merupakan salah satu pendukung supaya orang-orang bisa memperoleh dan bertukar informasi atau data dengan cepat dan akurat.
Alamat Service Center Oppo Semarang
Service center Oppo di Semarang
Maraknya para developer membuat berbagai sosial media yang semakin berlomba-lomba untuk mencapai puncak ketenarannya juga dirasakan begiut besar manfaatnya oleh vendor smartphone, karena aplikasi tersebut banyak digunakan lewat menggunakan smartphone, sehingga orang-orang awampun sudah tidak asing dengan penggunaan perangkat pintar tersebut. 

Salah satu ponsel yang cukup terkenal dan banyak digunakan masyarakat saat ini adalah merk Oppo. Tak dapat dipungkiri, Oppo tetap bisa berdiri tegak ditengah persaingan ketat banyak vendor smartphone yang saling menyuguhkan dan memberikan penawaran spesifikasi lengkap serta fitur menarik pada setiap ponsel andalannya. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh ponsel Oppo sehingga konsumen tidak ragu untuk memilih ponsel buatan vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut.

Apalagi di Kota Semarang, penggunaan ponsel Oppo juga terbilang begitu banyak, dengan banyaknya penggunaan smartphone Oppo tersebut maka membuka peluang untuk sang vendor supaya membuka service centernya supaya dapat memudahkan pengguna memberikan pelayanan atau service terbaik dari orang profesional dan terpercaya serta mengerti segala hal tentang Oppo karena sudah menjalani serangkaian latihan dan tes khusus sebelumnya.

Bagi anda yang bertempat tinggal di Semarang atau sekitarnya dan sedang mengalami masalah atau keluhan yang ingin disampaikan pada Oppo, maka tak perlu ragu untuk datang menyambangi service centernya yang ada di Semarang. Serta anda juga bisa menemukan beragam aksesoris HP khusus Oppo untuk ditambahkan sebagai aksesoris HP.

Anda tepat dan benar membuka artikel kali ini karena akan membagikan informasi mengenai alamat dan tempat service center Oppo yang ad di Semarang dan bisa anda datangi dengan mudah sesuai jarak dari tempat tinggal anda di Semarang. Anda bisa mengecek alamat yang cukup dekat dengan alamat anda sendiri, dengan informasi alamat dan tempat service center yang ada di kota Semarang ini, maka bagi anda yang tidak mengetahui alamat lengkapnya, sudah tak perlu lagi kebingungan mencari tahu dan berkeliling kota Semarang hanya untuk mengetahui dimana service center Oppo tersebut.

Inilah daftar alamat service center Oppo yang ada di Kota semarang yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan pelayanan dari pihak Oppo : 

1. Plaza Simpang Lima, Matahari Mall Lt1, Jl. Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah 50241, Indonesia. Telepon : 024-8453931. Jam Kerja : Senin-Minggu: 11.00-19.30

2. Ruko Murni Blok C&D, Jl. Raya Gajah Mada No. 144, Kota Semarang, Jawa Tengah. No telp : 024 3584020

Next article Next Post
Previous article Previous Post