Friday, March 30, 2018

author photo March 30, 2018

Daftar isi [Tampil]
Banyaknya merk smartphone belakangan ini membuat merk ponsel terdahulu mungkin sedikit tenggelam karena masyarakat sudah banyak beralih ke penggunaan smartphone atau ponsel pintar. Namun tetap tak bisa dipungkiri masih banyak segelintiran orang yang memilih untuk tidak beralih dengan penggunaan ponsel biasa. Salah satu vendor ponsel yang namanya cukup terkenal dahulu adalah Nexian. 

Seperti diketahui, Nexian merupakan merek ponsel yang belakangan jarang dikenal masyarakat. Karena semakin ketatnya persaingan di dalam dunia smartphone. Namun bagi anda yang memiliki ponsel merek Nexian, tentu saja anda juga tidak boleh melewatkan berbagai informasi terutama info penting tentang alamat service center Nexian. Mengapa hal ini kemudian menjadi hal penting? Ya, tentu saja karena jika sudah mengalami masalah atau performanya berkurang atau bahkan terjadi kerusakan pada HP Nexian, anda harus benar-benar membawakannya ke service center. 
service center HP Nexian
service center HP Nexian

Memang banyak tempat atau konter yang juga menyediakan perbaikan untuk HP, seperti HP Nexian umumnya. Namun tentu saja supaya HP Nexian anda bisa kembali ke performa semula dan ditangani oleh orang-orang ahli dan sudah profesional di bidangnya, tentu cara ampuh dan terbaiknya adalah membawa ponsel Nexian tersebut ke service center, selain aman kualitas servicenya juga menjamin pada HP yang anda service kan tersebut. 

Selayaknya tempat service center lainnya, untuk sevice center Nexian tak hanya menjadi tempat atau pusat anda membenarkan HP Nexian yang mengalami masalah, akan tetapi anda juga bisa melakukan percakapan atau konsultasi mengenai ponsel Nexian yang anda miliki. Anda juga bisa mencari aksesoris yang dapat menunjang HP anda apabila susah menemukannya di luar. Karena merupakan pusat maka tentu saja segala kebutuhan akan HP Nexian yang anda miliki sudah terdapat di tempat tersebut.

Salah satu kota yang dipilih oleh Nexian untuk menjadikan tempat service centernya adalah Bandung. Bandung sendiri adalah salah satu kota yang cukup maju dan tentu saja merupakan kota dengan segudang usaha terjadi di tempat ini. Sehingga bagi anda yang tinggal di kota Bandung, tak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat service HP Nexian yang anda miliki. Ada beberapa tempat service center HP Nexian yang bisa anda pilih untuk memperbaiki ponsel tersebut. Anda bisa memilihnya dengan menentukan lokasi terdekat yang akan ditempuh dari tempat anda sehingga lebih efektif penggunaan waktu dan biayanya. Perlu diketahui juga biasanya dengan membawa ke tempat service centernya biasanya akan memakan biaya yang lebih sedikit dibandingkan membenarkannya di tempat luar.

Alamat service center HP Nexian

Nah, dibawah ini telah kami ulaskan beberapa alamat tempat service center HP Nexian yang mungkin bisa menjadi referensi anda ketika hendak melakukan service HP Nexian supaya bisa segera ditangani oleh tangan-tangan profesional yang bertanggung jawab.

1. NSC Bandung, terletak di Jl RE Martadinata nomor 123. No telp 022 7231281

2. Armada beralamat di Metro Trade Center, lantai 1 Blok FF B2 No. 55 & 60 Soekarno - Hatta. No telp. 022 73950255

3. Armada, alamat Bandung Elektronik Mall, lantai GF Blok C No 1. Telpon : 022 60875080

4. Indo Sarana Telekom, tempat Ruko Paskas Hyper Square, blok A Nomor 8 alamatnya di Jalan Pasir Kaliki Nomor 25 - 27. Telepon : 022 86-61088.

Next article Next Post
Previous article Previous Post