Tuesday, October 3, 2017

author photo October 03, 2017

Daftar isi [Tampil]
Indosat merupakan salah satu provider yang sangat populer di Indonesia. Bahkan hampir diseluruh Indonesia terdapat orang atau kelompok yang mengandalkan jaringan indosat sebagai penghubung komunikasi jarak jauh. Hal ini tentu saja membuat Indosat semakin memperluas jaringannya ke seluruh pelosok Indonesia. 

Sementara itu Indosat sendiri adalah sebuah perusahaan yang sebelumnya berlebel PT Indosat Satellite Coorporation Tbk. Indosat juga merupakan sebuah perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi terbesar kedua setelah Telkomsel. Pada awal pengemabngannya Indosat memang tak langsung berhasil seperti sekarang ini. Indosat merintis semuanya dengan kerja keras dan komitmen yang pasti hingga sekarang menjadi sangat populer dan digunakan oleh hampir seluruh orang di Indonesia. 

Hal yang membuat seseorang hingga akhirnya menyerahkan urusan jaringannya pada Indosat adalah karena Indosat memiliki jaringan yang sangat stabil. Bahkan Indosat pun juga telah menjangkau beberapa daerah plosok yang ada di Indonesai. Hal tersebut menjadi nilai positif tersendiri bagi Indonesia. Selain memberikan kualitas jaringan yang stabil dan juga baik, Indosat juga membanderol kartunya dengan harga yang cukup terjangkau dan bersaing dengan privider lainnya. Oleh karena itu tak heran jika Indosat menjadi pilihan alternatif yang sering di pilih oleh masyarakat Indonesia di segala daerah. 
Service center Indosat
Ilustrasi Service Indosat Indonesia

Selain itu Indosat juga selalu memberikan inovasi terhadap jaringannya untuk lebih berkualitas. Seperti yang kita ketahui sekarang ini jaringan 4G LTE memang menjadi jaringan tercepat yang bisa dijalankan di Indonesia. Indosat pun tak ketinggal untuk mengadopsi jaringan 4G LTE pada sistem jaringan yang dimiliki. Dengan demikian para pelangganpun dapat menikmati jaringan tersebut dengan sangat nyaman. Indosat pun juga memberikan beberapa promo untuk para pengguna setia dari kartu provider Indosat. Seperti promo gratis kuota, gratis telpon, sms hingga bonus pulsa. Ini dilakukan untuk semakin memuakan pelanggan dan membuat daya tarik pelanggan semakin tinggi akan kartu Indosat.Layanan - layanan yang ditambahkan pun juga tak kalah menarik, seperti layanan paket internet yang dapat diakumulasikan untuk digunakan pada bulan sbelumnya dengan membeli paket kuota baru. Layanan ini tentu saja akan membuat pengguna semakin hemat dan tak membuang sia sia paket internet yang merupakan paket internet sisa bulan lalu. Layanan ini menjadi layanan pertama diterapkan oleh Indosat dan belum diterapkan oleh provier provider lainnya seperti Telkomsel dan XL. 

Seiring dengan banyaknya pengguna Indosat di Hampir seluruh wilayah Indonesia, Indosatpun ingin meningkatkan kepercayaan pada konsumennya. Dengan memberikan kepuasan yang cukup tinggi akan membuat konsumennya merasa nyaman dan terus menggunakan Indosat. Tak hanya memberikan kualitas yang tinggi, Indosatpun berinisiatif untuk memberikan pelayanan yang cukup maksimal juga dengan adanya service center indosat atau yang biasa disebut dengan gerai indosat. Terkadang banyak yang mengeluhkan terkait masalah yang dialami oleh kartu indosat mulai dari kartu hilang, jaringan terblokir dan masalah lainnya. Gerah Indosat hadir untuk mengatasi seluruh masalah terkait kartu Indosat. Di service center Indosat para pengguna juga dapat mengonsultasikan segala sesuatu tentang kartu yang dimilikinya dan memperoleh informasi sesuai dengan yang dibutuhkan. Maka berikut ini akan kami infirmasikan beberapa alamat service center indosat yang ada di Indonesia.

Jakarta Pusat & Utara:
JL.Boulevard Raya Blok LA.6 No. 32-33, Kelapa Gading Timur
Jl. Hasyim Asyari, Komp Perniagaan Roxy Mas Blok C2 No 3
Jl. MH. Thamrin , Podium Lt 2 Sarinah
Jl. Medan Merdeka Barat no.21, Podium Depan Lt. Dasar
Jl. Mangga Dua Raya – Mangga Dua, Ruko Mall Mangga Dua Mall RM 09

Jakarta Selatan:
Jl Prof Dr Satrio, Mall Ambasador Lantai 2 Blok C No.3, 5 & 6
Jl. Margaguna – Pondok Indah, Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5
Jl. Bulungan Raya No.76, Blok M Plaza Lt 5 No.507-508
Jl. Jend Sudirman Kav 52 – 53, Gedung AG Lt Dasar

Bandung:
Gedung BEC, Jl. Purnawarman No 13-15
Jl. Pasir Kaliki 121-123, Istana Plaza Lt. LG D3 Bandung
Jl. Asia Afrika 141 – 147, Gedung Bumi Bina Usaha Lt.Dasar
Jl. Soekarno – Hatta No. 644 A
Jl. Raya Barat no. 546 Cimahi
Jl. Pangeran Geusan Ulun No. 26

Surabaya:
Jl. Margorejo 97 – 99, Pusat Ponsel-Plaza Marina Lt. 2
Jl. Kayoon no 72, Gedung Indosat
Jl. Pemuda 27 – 31, Gedung WTC Lantai 2

Bali:
Jl. Baypass Ngurah Rai, Gd Indosat
Jl. Gatot Subroto Barat 401, Banjar Lempang Padang Sambia Kaja
Jl. By Pass Kediri, Tabanan
Jl. A. Yani No 26, Singaraja
Jl. Yos Sudarso 18 Negara
Jl. Teuku Umar No. 102
Jl. Darma Giri Gianyar

Next article Next Post
Previous article Previous Post