Wednesday, October 4, 2017

author photo October 04, 2017

Daftar isi [Tampil]
Tak dapat dipungkiri semakin berkembangnya zaman industri smartphone pun semakin berkembang dan menunjukkan persaingan ketatnya. Banyak vendor vendor bermunculan untuk ikut adalam persaingan baik vendor lokal maupun vendor non lokal. Salah satu vendor lokal yang kini menjajal persaingan sengit industri smartphone adalah IMO. Meski namnya kini belum begitu populer seperti vendor vendor lainnya namun IMO mencoba untuk memberikan kualitas terbaiknya. Selain itu IMO juga tak dapat diremehkan begitu saja. Hal ini terbukti dengan adanya produk produk IMO yang selalu laris manis terjual di pasaran. Kualitas terjamin serta diikuti harga yang cukup terjangkau menjadi alasan mengapa pecinta ganget akhirnya menjatuhkan pilihannya pada ponsel besutan vendor lokal tersebut. 

Banyak vendor lokal yang kini mulai memperbaiki kualitasnya dan semakin diminati oleh para konsumen. Bukan perkara yang mudah untuk IMO bersaing ditengah tengah vendor ternama dan vendor lokal seperti Evercoss, Advan, SPC, dan Himax yang kini namanya mulai menanjak. IMO berusaha untuk tetap konsisten dalam mengeluarkan produk produk terbarunya dengan diiringi kualitas baik dan harga terjangkau. IMO pun juga merancang startegi agar ponsel ponsel besutannya dapat menjadi favorit bagi orang di Indonesia ataupun di luar negeri. Oleh karena itu IMO kini tengah berjuang keras untuk mendapatkan semua kepercayaan dari konsumen setianya. 
 Service Center Imo Di Bandung
 Service Center Imo Di Bandung

Berbagai cara dilakukan oleh IMO untuk membuat konsumen melirik produknya. Meski sudah cukup populer di Indonesia namun tetap saja IMO ingin tetap mempertahankan kepopulerannya tersebut. Hal ini terbukti dengan banyaknya inovasi yang disertakan oleh IMO disetiap ponsel besutan terbarunya untuk mengantisipasi agar konsumen tak bosan dengan fitur itu - itu saja. Selain itu untuk menunjang kepuasan masyarakat IMO juga menyiapkan sebuah layanan yang baik pada para penggunanya di penjuru wilayah di Indonesia terutama di kota kota besar seperti bandung. Hal ini dilakukan sebagi komitmen IMO untuk melakukan persaingan sehatt dengan produsen lokal lainnya yang juga telah memiliki strategi strategi khususya masing masing. 

Oleh karena itu dengan komitmen yang kini sudah dipegang teguh oleh IMO,produsen smartphone lokal ini akan menjamin agar semua konsumen setianya memiliki rasa nyaman dan tenang ketika menggunakan ponsel bermerk IMO ini. Salah satu bentuk akan mewujudkan kepuasan pelayanan para pelanggan adalah dengan adanya service center yang kini sudah tersebat di Indonesia. Bandung menjadi salah satu kota sasaran IMO untuk memberikan pelayanan yang sangat maksimal. Dengan adanya service center IMO maka para pelangganpun tak akan kesulitan dan merasa bingung ketika ponsel IMO mengalami kerusakan. Karena permasalahan tersebut akan teratasi dengan mudah ketika anda langsung mendatangi cervice center IMO dan terjamin ponsel anda akan kembali dengan kondisi yang sangat normal. Berikut ini adalah alamat service center IMO di Bandung. 

Alamat Service Center Ponsel Imo BANDUNG

Baltos (Balubur Towns Square) Taman Sari Dago lt. 1 Blok D no. 47 Bandung, no telp : 085100588633

Next article Next Post
Previous article Previous Post