Tuesday, October 24, 2017

author photo October 24, 2017

Daftar isi [Tampil]
Di Indonesia fujitsu selama ini dikenal sebagai perusahaan yang membesut sebuah laptop yang memiliki ketahanan yang cukup baik dan juga berkualitas. Namun Fujitsu nyatanya bukanlah perusahaan yang hanya memproduksi Laptop saja. Fujitsu juga merupakan perusahaan yang memberikan solusi bagi teknologi infomasi dan komunikasi. Produk produk buatanya seperti printer, storage dan serverpun banyak yang digunakan dan dikenal oleh masyarakat Dunia. Ya nama Fujitsu tak hanya terkenal di Indonesia melainkan hampir diseluruh dunia. Fujitsu sendiri merupakan sebuah perusahaan asal Jepang yang telah dibangun sejak lama dan berkomitmen untuk memberikan solusi teknologi informasi dan komunikasi yang sangat efektif pada seluruh penggunanya. Tak heran jika fujitsu kini mendapatkan kepercayaan dari masayarakat. 

Dalam pasaran laptop Fujitsu dikenal sebagai vendor yang menjual laptopnya dengan harya yang cukup mahal. Namun fujitsu selalu berusaha untuk menghadirkan laptop yang unik dan berteknologi yang tingi. Seiring dengan berkembangnya zaman harga mahal yang melekat pada fujitsu pun semakin memudar. Hal ini diikuti dengan fujitsu yang mulai membesut laptop yang ditujukan bagi kaum kelas menengah kebawah. Fujitsu berusaha untuk membuat produk yang berkualitas namun diiringi dengan harga yang tarjangkau dan bersaing dengan merk - merk lainnya.

service center fujitsu
service center fujitsu

Laptop fujitsu pun juga memiliki keunggulan dan kelemahan masing - masing. Tak dapat dipungkiri setiap produk tentu saja memiliki kelebihan dan kelemahan meski tergolong pada produk berkualitas sekalipun. Salah satu kelebihan yang sangat menonjol dari fujitsu adalah adanya komponen konstruksi yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Kemudian laptopnyapun juga sangat awet dan bahkan tahan banting. Fujirsu selalu memberikan desain yang simple sehingga sangat cocok untk dibawa kemanapun dan dalam keadaan apapun. Tentu saja ini menjadi hal yang ositif bagi fujitsu. Akan tetapi kelemahannya adalah komponen dari fujitsu sendiri memang cukup sulit untuk dicari di Indonesia. Selain itu service centernya sendiripun masih terbilang sangat jarang di Indonesia. 

Untuk mengatasi kelemahan yang ada, Fujitsu pun terus berupasa memuaskan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan telah dibukanya beberapa service center resmi fujitsu di beberapa kota besar di Indonesia termasuk salah satunya adalah surabaya. Selain memberikan kuailtas produk yang tinggi dan terjamin perusahaan asal jepang tersebut juga ingin memuaskan pelanggan dalam segi pelayanan. Dengan adanya service center yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia membuat para pengguna perangkat fujitsu semakin mudah untuk melontarkan segala keluh kesah yang dialami dengan produk fujitsu mereka. Di service center masalah perangkat fujitsu akan diatasi dengan cepat dan juga tepat. Berikut adalah alamat service center fujitsu di Surabaya yang dapat anda kunjungi jika mengalami masalah pada perangkat fujitsu anda. 

Fujitsu Sales & Service Center Surabaya

Tel: +62 (31) 549 0072
Fax: +62 (31) 549 0072

Address:

Hi-Tech Mall L. 2 Blok D-33, Jl. Kusuma Bangsa No. 116 – 118,
Surabaya
Indonesia

Next article Next Post
Previous article Previous Post