Tuesday, October 24, 2017

author photo

Daftar isi [Tampil]
Anda pernah mendengar merk Fujitsu? Bagi pecinta teknologi, terutama laptop tentu sudah tidak asing lagi mendengar merk tersebut. Dimana Fujitsu merupakan sebuah perusahaan asal Kepang yang berkonsentrasi untuk menghasilkan produk di lini semikonduktor, komputer, telekomunikasi dan jasa. Di Indonesia sendiri, Fujitsu sudah mengepakkan sayap cukup lebar dengan meluncurkan berbagai produk dengan spesifikasi mumpuni, bahkan mampu menjadi pesaing laptop-laptop merk ternama lainnya. Adapun produk yang diproduksi dan dikembangkan oleh Fujitsu diantaranya laptop berdesain tipis, harddisk mini yang dikhususkan untuk notebook, LCD TV atau monitor layar lebar, serta pemindai digital yang memanfaatkan teknologi Automatic Document Feeder (ADF).

Selain laptop, pemindai digital yang disuguhkan oleh Fujitsu juga mampu mengantongi angka penjualan yang cukup tinggi. Dimana ia ditargetkan pada perusahaan yang membutuhkan adanya solusi pengarsiapan dan manajemen dokumen secara digital. Bahkan saat ini, Fujitsu sudah mulai merayap ke lembaga pendidikan, baik di pemerintahan atau dinas terkait, universitas, sekolah dan lain sebainya. Hal ini tidak terlepas dari hadirnya perangkat lunak Digital Mark Reader (DMR) yang menggantikan OMR yang berkemampuan untuk melakukan pemeriksaan LJK.
service center fujitsu semarang
Service center fujitsu semarang

Hingga saat ini, kiprah Fujitsu memang dapat dikatakan sangat baik. Sejak tahun 2005, pemindai yang diproduksi oleh Fujitsu telah digunakan di berbagai lembaga, baik yang berada di kota-kota besar maupun ke pulau terpencil sekali pun. Bagaimana tidak, sejak itu pemindai dari Fujitsu telah dimanfaatkan untuk memproses berjuta-juta lembar LJK tiap tahunnya, baik LJK dari aktivitas Penerimaan Siswa Baru, Try Out Ujian Nasional, atau bahkan seleksi CPNS. Tak hanya itu, pemindai dari Fujitsu ini juga digunakan oleh berbagai universitas ternama Indonesia untuk melakukan registrasi dan kuesioner mahasiswa, bahkan berbagai bidang lain pun telah memanfaatkan keistimewaan dari produk yang diluncurkan Fujitsu, baik perbankan, perangkat lunak hingga otomotif.

Selain memproduksi perangkat yang berspesifikasi tinggi dan mumpuni, Fujitsu juga senantiasa berusaha membangun komunikasi yang baik dengan para pelanggannya. Hal ini diperkuat dengan adanya service center Fujitsu di beberapa wilayah di Indonesia meskipun Fujitsu termasuk pelaku baru di industri teknologi tanah air, salah satunya di kota Semarang. Berikut alamat service center Fujitsu Semarang.

Alamat Service Center Fujitsu Semarang

Bhinneka Semarang
Jl. Kelud Raya 15 D Semarang
winjoto@yahoo.com
024-70770015, 8502722

Harrisma
Jl. DI Panjaitan No. 31 Semarang
ferry@harrismajateng.com
024-3552838

Next article Next Post
Previous article Previous Post