Friday, October 13, 2017

author photo October 13, 2017

Daftar isi [Tampil]
Mesin cuci adalah sebuah alat rumah tangga yang sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang. Bahkan mesin cuci kini berubah menjadi sebuah alat yang sangat dibutuhkan dan wajib untuk dimiliki. Hal ini lantaran adanya kesibukkan setiap orang yang akhirnya membuat sesorang untuk malas encuci secara manual dirumah. Dengan menggunakan mesin cuci pekerjaan mencuci akan lebih ringan dan tak membuat tenaga terbuang begitu banyak. 

Banyak sekali merk mesin cuci yang dijual dipasaran. Salah satu merk mesin cuci yang sudah sangat populer di Indonesia adalah mesin cuci Elektrolux. Mengapa tidak banyak ibu rumah tangga yang memilih mesin cuci dengan merk tersebut karena alasan beberapa keunggulan yang dimiliki. Salah satu keunggulan yang paling membuat masyarakat berminat adalah keawetan yang dimilikinya. Dengan mesin cuci yang awet maka ibu rumah tangga pun dapat menghemat untuk tidak membeli mesin cuci berulang kali. 
service electrolux surabaya
service electrolux surabaya

Namun apabila anda menggunakannya dengan sangat sering dan mengingat usia mesin cuci yang sudah sangat lama, maka kemungkinan mesin cuci electrolux ini nantinya juga akan mengalami sebuah masalah. Masalah yang kerap muncul ketika mesin cuci Electroluc sudah sangat sering digunakan adalah seperti  mesin cuci tidak bisa berputar, adanya kebocoran pada mesin cuci, kode otomastis pada mesin cuci tak bekerja dengan benar, mesin cuci yang tak mengeluarkan ar, penggantian komponen yang sudah rusak, hingga permasalahan mesin cuci electroluc yang sudah mati total. 

Tentu anda yang mengalami kerusakan mesin cuci Electrolucux ini akan kebingungan untuk memperbaiki mesin cuci tersebut agar dapat digunakan seperti sedia kala. Apabila masih bisa untuk diperbaiaki memang sangat dianjurkan untuk diperbaiki sebagai langkah pengehematan. Karena jika membeli lagi akan membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Biaya perbaikan dan mengganti dengan yang baru tentu saja akan jauh berbeda. Hanya saja harga yang dipasang untuk memperbaiki mesin electrolux tentu akan sama karena disesuaikan dengan tingkat kerusakan yang dimiliki oleh mesin cuci elektrolux. 

Bagi anda yang belum pernah mengalami kerusakan pada mesin cuci dan mendadak mesin cuci electroluc anda rusak maka akan kebingungan untuk mencari tempat service yang tepat untuk memperbaiki mesin cuci anda agar dapat digunakan seperti semula. Di Surabaya terdapat banyak sekali tempat service elecrtrolux yang bisa anda kunjungi. Jika melihat disepanjang jalan pun anda dapat menemukan tempat service mesin cuci. Namun untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal dan terpercaya tak sedikit orang yang lebih untuk memperbaiki mesin cucinya ke service center dari electrolux. 

Untuk mengetahui alamat service center electrolux Surabaya anda dapat mengetahuinya dengan mudah di website atau media apapu. Karena kini semua alamat penting sudah tercantum dengan jelas di banyak website. Sehingga anda tidak usah bingung lagi untuk mengetahui alamat  service center electrolux surabaya. Berikut adalah 3 alamat service center electrolux Surabaya. 

Electrolux Service

5,5 km · Jl. Dukuh Kupang XXV No.47 · (031) 5681572'

Electrolux

3,5 km · Jl. Barata Jaya XIX No.3 · (031) 5049137

Electrolux

3,1 km · Raya R.A. Kartini No 50 Tegalsari, Jl. R.A Kartini · (031) 5630194
Buka hingga 12.30 

Next article Next Post
Previous article Previous Post