Thursday, October 12, 2017

author photo October 12, 2017

Daftar isi [Tampil]
Kiprah Dell dalam industri teknologi memang tidak dapat diragukan lagi. Meskipun tercatat telah meluncurkan banyak laptop dengan bekalan spesifikasi yang menggiurkan, namun perusahaan masih terus menggarap laptop terbarunya dengan desain yang kokoh dana spesifikasi yang nampaknya mampu menarik perhatian para pecinta teknologi.

Beberapa waktu lalu, Dell meluncurkan laptop di seri XPS, salah satunya ialah XPS 13. Keunggulan yang disuguhkan nampaknya benar-benar mampu membuat pecinta teknologi "ngiler".

Bagaimana tidak, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke 6 sebagai sektor dapur pacunya. Untuk urusan penyimpanannya sendiri, Dell bahkan menyediakan ruang seluas 1 TB dan memori yang tidak main-main, yakni berkapasitas 16 GB.

Menariknya, Dell XPS 13 juga diklaim sebagai laptop 13 inchi pertama di dunia yang memanfaatkan Infinity Edge pada layarnya, sehingga layar nampak sangat menyatu dengan kerangka yang dimilikinya. Selain keunggulan tersebut, laptop tangguh ini juga dibekali dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam.

Selain Dell XPS 13, ada pula Dell XPS 15. Sesuai dengan namanya, laptop ini memiliki ukuran layar yang lebih besar, yakni 15 inchi. Dell XPS 15 dibekali dengan penyimpanan berkapasitas 1 TB dan memori berkapasitas 16 GB. Dengan demikian, penggunanya pun akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai jenis file pada perangkat.

Berbicara mengenai layar yang dimilikinya, laptop berbobot 1,78 kg ini memiliki layar Ultra Sharp Ultra HD dengan Infinity Edge yang mampu menyuguhkan kualitas layar yang cukup baik, yakni beresolusi 4K atau 3840 x 2160 piksel.

Untuk urusan dapur pacunya, Dell mempercayakannya pada prosesor Intel Core generasi ke 6 yang ditandemkan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 960M GDDR5 berkapasitas 2 GB.

Di seri Latitude, laptop Latitude II 5000 Series nampaknya patut Anda tengok. Perangkat yang dirancang khusus untuk para profesional ini memiliki ukuran layar yang lebih minimalis, yakni 10.8 inchi yang tipis dan cenderung sangat ringan. Menariknya, selain digunakan sebagai laptop, Latitude II 5000 juga dapat difungsikan sebagai tablet.

Selain menghadirkan perangkat-perangkat mumpuni, tak lengkap rasanya jika Dell tidak menyediakan tempat yang memberikan pelayanan terhadap perbaikan perangkat yang biasa disebut service center. Hadirnya service center ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik yang berkaitan dengan produk yang dimiliki oleh Dell.

Telah memiliki nama yang cukup melambung, tak heran jika service center dari Dell telah tersedia di berbagai kota di Indonesia, salah satunya ialah di Surabaya. Berikut alamat service center Dell Surabaya :

Dell Service Center Surabaya

Alamat : Ruko Mangga 2 Blok A10 no 14, Jl Jagir Wonokromo 100 Surabaya
Telp : 08165412368

Dell Service Center Surabaya
Alamat : Hitech Mall Lt. Dasar Blok D No.17-19
Telp : 031 5477085

Dell Service Center Surabaya
Alamat : Komp. Darmo Park I Blok 2B, Jl. Mayjen Sungkono No.11, Pakis, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60256, Indonesia
Telp : 031 5677621

Dell Service Center Surabaya
Alamat : Hi-tech Mall Lt.II Blok B 09-10
Telp : 031 5355706

Next article Next Post
Previous article Previous Post