Wednesday, October 11, 2017

author photo October 11, 2017

Daftar isi [Tampil]
Dell Inc. bukanlah brand lama dalam produksi laptop atau ultrabook. Dimana ia senantiasa dikenal sebagai produsen laptop yang memberikan spesifikasi dan fitur yang mumpuni serta menggiurkan.

Terlebih lagi, bentuk fisik dari laptop Dell yang kokoh rupanya memiliki ketahanan yang luar biasa meskipun terjatuh. Hal inilah yang menjadi sebuah kepercayaan tersendiri bagi para konsumen untuk tetap mencintai produk Dell, sehingga ia mampu mengantongi jumlah penjualan yang cenderung tetap tinggi.

Bahkan pada awal tahun 2017 ini, Dell kembali meluncurkan produk terbarunya dengan spesifikasi unggulan. Tak main-main, ia meluncurkan 13 produk sekaligus.

Deretan produk yang diluncurkannya ini ialah laptop dan dekstop Inspiron, laptop Vostro seri 5000 terbaru, laptop XPS 13 dan 15, serta laptop seri Latitude, workstation Precision dan PC bisnis OptiPlex teranyar. Keseluruhan produk tersebut bakal ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke 6 dan menjalankan Windows 10 sebagai sistem operasinya.

Dengan bekalan spesifikasi unggulan tersebut, tak heran jika dua laptop XPS anyar ini mampu meraih berbagai penghargaan. Salah satunya ialah di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang digelar awal tahun 2017 lalu.

Hal ini bukanlah sesuatu yang mengherankan mengingat prosesor Intel Core generasi ke-6 yang disematkan pada laptop XPS ini memang memiliki peningkatan komputasi yang lebih memadai ketimbang generasi sebelumnya. Terlebih lagi, laptop besutan Dell ini dilengkapi dengan grafis yang mampu memanjakan mata penggunanya.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Dell XPS 13 sendiri mengusung spesifikasi tinggi. Dimana penyimpanan merupakan salah satu keunggulan utamayang disuguhkan. Bagaimana tidak, perangkat berukuran 13 inchi ini dibekali dengan SSD Pcle berkapasitas 1 TB dan memori berkapasitas 16 GB. Terlebih lagi, baterai yang berfungsi untuk mencukupi kebutuhan dayanya mampu bertahan hingga 18 jam 14 menit.

Sedangkan rekannya, Dell XPS 15 memiliki layar dengan ukuran yang lebih besar, yakni 15 inchi dengan layar InfinityEdge dan diklaim sebagai laptop tertipis yang ada di dunia, mengingat ketebalan yang dimilikinya ialah hanya sekitar 11 hingga 17 milimeter. Dengan layar UltraSharp Ultra HD, laptop ini mampu menyuguhkan kualitas gambar yang sangat memukau, bahkan dengan resolusi 4K atau 3840 x 2160 piksel.

Selain mampu memproduksi produk dengan bekalan spesifikasi menarik, Dell juga berupaya mengimbangi pelayanannya dengan menghadirkan Service Center.

Dimana service center ini merupakan sebuah wadah untuk menampung keluhan, saran dan kritik bagi para pelanggannya. Selain itu, ia juga sebagai tempat untuk melayani perbaikan serta klaim garansi. Di Makassar sendiri telah hadir beberapa service center yang dapat dikunjungi oleh para pelanggannya. Nah, berikut alamat service center Dell Makassar.

Alamat Service Center Dell Makassar


Service Center Dell
JL. Kijang, No. 7B, 90142, Maricaya, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90142, Indonesia
Telepon: (0411) 876272

Celebes Computer Centre
Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.143, Melayu, Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90172, Indonesia
Telepon: (0411) 336071

Next article Next Post
Previous article Previous Post