Sunday, October 8, 2017

author photo October 08, 2017

Daftar isi [Tampil]
Cross Mobile bukanlah pemain lama dalam industri ponsel tanah air. Dimana brand yang saat ini telah berganti nama menjadi Evercoss ini termasuk salah satu produsen smartphone dan handphone yang telah cukup populer dan mengantongi banyak konsumen di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan, Evercoss sendiri memang senantiasa mampu menghadirkan produk dengan bekalan spesifikasi yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan mampu bersaing dengan para produsen ponsel ternama lainnya.

Lantas, apa yang dilakukan jika ponsel Cross yang dibelinya mengalami kerusakan meskipun telah dirawat dengan baik ?

Sudah menjadi hal yang lumrah jika ponsel mengalami kerusakan, hal ini merupakan hal yang tidak dapat dihindari. Untuk mengatasinya sendiri ialah dengan mengunjungi service center resmi Cross yang terpercaya dan sudah berpengalaman. Service center yang didirikan oleh Cross sendiri memang bertujuan untuk memudahkan serta memberikan bantuan terhadap para konsumennya yang ingin menanyakan kerusakan produk, mengungkapkan keluhan atau hanya menyampaikan kritik dan saran terhadap produk yang diluncurkan oleh Cross. 
Service Center Cross Jogja
Service Center Cross Jogja

Hingga saat ini, service center dari Cross memang telah tersebar luas di Indonesia. Bahkan beberapa tahun terakhir, ia telah mendirikannya di Yogyakarta, mengingat pangsa pasar di kota tersebut memang cenderung sangat tinggi. Selain itu, adanya service center yang tersebar di kota-kota besar ini pada dasarnya merupakan sebuah wujud keseriusan dari Cross dalam memasarkan produk, serta meningkatkan kepuasan, serta memberikan kenyamanan terhadap pelanggan.

Bahkan menariknya, service center dari Cross ini pada dasarnya melayani perbaikan produk, baik yang masih garansi atau yang sudah tidak bergaransi. Dimana dalam proses perbaikannya tidak hanya ditinggal dalam kurun waktu tertentu, melainkan juga dapat ditunggu. Hal tersebut bergantung dari kerusakan yang dimiliki oleh ponsel pelanggan. Kendati demikian, Cross berupaya dan menjamin adanya proses perbaikan yang lebih cepat, bahkan untuk proses penggantian spare part sendiri ia memastikan tidak akan lebih dari dua minggu. Berbagai pelayanan yang disuguhkan oleh Cross ini pada dasarnya bertujuan untuk senantiasa melakukan komunikasi terbaik dengan para pelanggannya.

Nah berikut merupakan daftar Alamat Service Center Evercoss terbaru yang berada di kota Jogja.

Alamat Service Center Cross Jogja

Service Center Cross Jogja
Borobudur Plaza Lower Ground, 
JL. Magelang Km. 1, No. 80, No. A 23, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55241, Indonesia
Telp 0274 7017220

Next article Next Post
Previous article Previous Post