Thursday, September 28, 2017

author photo September 28, 2017

Daftar isi [Tampil]
JVC atau kepanjangan dari Victor Compony of Japan, namun orang - orang lebih mengenalnya dengan sebutan JVC. JVC ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri elektronik, lebih tepatnya JVC menciptakan dan menghadirkan beragam produk-produk elektronik kebutuhan manusia. JVC merupakan perusahaan berasal dari Jepang yang saat ini bertempat di Yokohama, Jepng. 

Perusahaan ternama ini dibangun sudah semenjak dahulu kala, tepatnya pada tahun 1927 silam. Namun, meskipun begitu, merk JVC tetap saja dikenal luas oleh masyarakat bahkan sampai saat ini, meskipun sudah banyak merk atau vendor lain yang juga turut menciptakan beragam produk elektornik yang sama seperti buatan JVC, namun JVC tetap merupakan produk impian yang  banyak dipilih oleh masyarakat, tak terkecuali di Indonesia.

Seperti diketahui bersama, rupanya JVC ini adalah sebuah perusahaan pertama yang menghasilkan TV dan radio recorder di dunia. Kemudian perusahaan tersebut memberikan nama The Victor Talking Machine Compony of Japan, Limited. Kemudian seiring berjalannya waktu dan bersamaan dengan teknologi yang semakin mendulang tinggi maka membuat banyak vendor lainnya terbangun untuk menciptakan produk elektronik serupa.

Tak hanya menyediakan Televisi dan radio recorder saja, lambat laun seiring dengan berjalannya waktu, JVC pun semakin mengepakkan sayapnya untuk bisa menghadirkan lebih banyak lagi produk elektronik sebagai pemenuh kebutuhan sehari-hari masyarakat. Seperti kamera, handycam, perangkat pintar lainnya yang cukup populer saat ini. 
audio JVC service center
Audio JVC service center

Karena merupakan merk terama dan juga banyak digunakan oleh masyarakat, maka tentu merupakan kewajiban bagi sang vendor untuk membangun service center tak terkecuali di Indonesia. Ya memang semenjak lama, JVC sudah membuka service center JVC resmi dan tersebar untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Apalagi di kota-kota besar yang ada di Tanah Air. Tentunya dengan adanya service center JVC ini bisa memberikan pelayanan yang memuaskan di masyarakat. 

Sewaktu-waktu yang namanya alat elektronik dan perangkat gadget pastilah mengalami masalah, oleh karena itulah sang produsen telah bersedia payung sebelum hujan, yaitu mempersiapkan service center JVC yang bisa menjadi pemecah masalah dalam produk JVC yang dimiliki. Service center ini dibutuhkan jika sewaktu-waktu mereka menemui adanya keluhan atau hanya sekedar berkonsultasi tentang produk JVC yang digunakan oleh konsumen. 

Sehingga dengan adanya tempat ini dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan rasa puas konsumen terhadap produk JVC yang digunakan. Bagi anda yang kebingungan mencari alamat dan tempat service center JVC yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Bandung, mengingat Bandung merupakan salah satu kota ternama dan besar yang menjadi pusat banyak industri bisnis. Maka ada untungnya anda membuka artikel kali ini yang memuat informasi tersebut. 

Inilah daftar alamat dan tempat service center JVC yang tersebar untuk Bandung dan dapat anda jangkau: 

1. Galunggung Service Centre
Alamat : Jl. Terusan Halimun No.48, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia
Telepon: (022) 7333788

2. Jl. Terusan Halimun No.48, Lkr. Sel., Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263

Next article Next Post
Previous article Previous Post