Saturday, September 30, 2017

author photo September 30, 2017

Daftar isi [Tampil]
Casio merupakan merk jam tangan yang cukup populer di dunia internasional, termasuk Indonesia. Dimana produk jam tangan yang diproduksinya memang memiliki teknologi yang canggih, yakni teknologi digital dan dilengkapi dengan sistem penanggalan yang otomatis. Bahkan ketika pertama kali diluncurkan, jam tangan Casio diklaim sebagai jam tangan pertama yang mengusung teknologi canggih. Oleh karena itu, tak heran jika kepopulerannya tetap bertahan hingga memasuki era global ini.

Hingga saat ini, teknologi dan tingkat keakuratan yang diusung oleh Casio memang cenderung stabil dan mumpuni. Terlebih lagi ia dibekali dengan bahan yang berkualitas dan ketahanan yang luar biasa, sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Terlebih lagi, desain yang diusung dari jam tangan Casio ini memang cenderung sangat elegan dengan model yang berubah-ubah tiap tahunnya, menyesuaikan trend dan fashion masyarakat. Tak hanya membidik kalangan kalangan dewasa atau profesional, jam tangan casio juga dapat dikenakan oleh berbagai kalangan, baik para pelajar, pekerja, pria, wanita hingga para petualang sekali pun.

Model yang dihadirkan Casio pun beragam, dimana terdapat pilihan kalep yang dapat dipilih oleh penggunanya. Ada yang berbahan kulit, karet, plastik hingga stainless. Namun keseluruhan bahan tersebut dapat dipastikan keawetan dan kenyamanannya. Terlebih lagi, Casio merupakan jenis jam tangan yang mengusung banyak manfaat. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, namun jam tangan ini juga dilengkapi sejumlah fitur menarik untuk membuat penggunanya tampil lebih menawan, yakni alarm multifungsi, lampu LED, full auto kalender, tahan terhadap goncangan dan air, serta magnet, pengatur waktu stopwatch dan baterai yang mampu bertahan dalam jangka waktu hingga bertahun-tahun.

Salah satu seri jam tangan yang diluncurkannya ialah Casio G-Shock. Dimana jam tangan ini dirancang khusus untuk para petualangan yang senantiasa beraktivitas di alam bebas. Benar saja, jam tangan ini memiliki kekuatan yang cukup luas biasa, bahkan tidak mengalami sedikit pun kerusakan dan gangguan meskipun dijatuhkan dari ketinggian 10 meter. Ia juga sangat tahan terhadap air, sehingga dapat digunakan berenang hingga kedalaman 10 meter. Selain itu, jam tangan Casio G-Shock juga dilengkapi dengan fitur stopwatch dan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya.

Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggannya, Casio juga menyediakan service center yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam menyampaikan kritik dan saran, serta perbaikan jam tangan yang dimilikinya. Saat ini, service center dari Casio sendiri memang sudah cukup banyak yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Alamat Service Center Jam Tangan Casio

Service Center Casio Jakarta
Jl. Ir. H. Juanda No. 11 B – Jakarta Pusat – 10120
Tel: +62 21 3858318 Fax : (021) 3051750

Service Center Casio Jakarta
E-City Sudirman
Jl. Jenderal Sudirman Kawasan SCBD Jakarta
Telp 5154780

Service Center Casio Tangerang
Summarecon Mal Serpong
SHOP : GF - 20
Jl. Boulevard Gading Serpong Tangerang 15810
Telp 54216063

Service Center Casio Surabaya
Jl. Raya Manyar No. 41 B – Surabaya – Jawa Timur
Telp +62 31 5965851 Fax (031) 5965852

Next article Next Post
Previous article Previous Post