Tuesday, October 4, 2022

author photo October 04, 2022

Daftar isi [Tampil]

Bagi Anda yang ingin menambah jumlah followers dan like dengan mudah, maka sebagai alternatif bisa menggunakan layanan Zefoy TikTok. Melalui situs ini, Anda tidak perlu bersusah payah membuat video pendek viral atau masuk FYP. Menarik bukan?

fungsi dan cara menggunakan zefoy tiktok
fungsi dan cara menggunakan zefoy tiktok

Tidak dipungkiri, TikTok memang kerap digunakan sebagai ajang untuk menunjukan kemampuan dan bakat yang dimiliki. Semakin unik video yang dibuat, semakin besar kesempatan masuk FYP atau menjadi trending di dunia maya.


Hal inilah yang kemudian dapat memicu pertumbuhan jumlah followers dan like yang naik drastis. Bagaimana jika ingin menaikan jumlah pengikut dan like tanpa harus viral dan FYP? Caranya mudah, Anda bisa menggunakan jasa penambah followers gratis.

Mengenal Situs Zefoy TikTok

Zefoy TikTok adalah situs yang menawarkan layanan untuk memudahkan pengguna TikTok menambah jumlah like, view, follower dan sebagainya dengan mudah. Dengan situs ini, Anda tidak perlu repot membuat video unik untuk meningkatkan followers.


Dengan menggunakan situs Zefoy agar jumlah view dan like meningkat drastis, Anda hanya perlu memasukkan link video TikTok di kolom yang sudah disediakan pada situs ini. Nantinya jumlah view dan like video tersebut akan naik dengan sendirinya atau otomatis.


Jika Anda penasaran, apakah situs Zefoy ini mampu menambah follower atau likes atau tidak. Silahkan Anda bisa mencobanya sendiri untuk membuktikan situs ini benar bisa menaikan followers dan likes. Berikut penjelasan selengkapnya.

Cara Menggunakan Situs Zefoy 

Sebenarnya untuk menaikan jumlah pengikut atau like TikTok di situs Zefoy cukup mudah, tetapi bagi pemula atau yang masih awam dengan situs ini agak sedikit skesuliatran. Untuk itu, simak tutorial selengkapnya di bawah ini! Semoga bisa membantu.

1. Cara Menambah Followers TikTok di Zefoy

Untuk menambah follower di situs Zefoy sebenarnya tidak sulit, Anda hanya cukup menyalin link video di TikTok dan tempel di menu yang disediakan pada situs ini. Adapun cara menambah followers TikTok di Zefoy sebagai berikut:


  • Langkah pertama, silahkan kunjungi situs https://zefoy.com
  • Kemudian centang saya bukan robot pada halaman awal
    konfirmasi kode captcha di halaman awal zefoy
    konfirmasi kode captcha di halaman awal zefoy
  • Setelah itu akan masuk ke halaman menu utama situs
  • Klik menu Followers jika ingin menambah pengikut TikTok
    pilih menu followers untuk tambah pengikut di aplikasi tiktok
    pilih menu followers untuk tambah pengikut di aplikasi tiktok
  • Selanjutnya salin link tautan video di akun TikTok Anda
  • Setelah itu, tempel  link video TikTok di kolom tersedia
  • Terakhir, silahkan Anda klik search atau tanda panah

2. Cara menambah Like Video TikTok di Zefoy

Untuk meningkatkan jumlah like video TikTok caranya tidak jauh beda dengan cara di atas. Hanya saja, Anda harus memilih menu like agar video yang Anda bagikan di TikTok jumlahnya naik drastis. Adapun caranya sebagai berikut:


  • Silahkan Anda kunjungi situs zefoy.com
  • Kemudian centang saya bukan robot di halaman awal
  • Maka akan masuk ke halaman menu utama situs
  • Klik menu Hearts jika ingin menambah like TikTok
    masukkan url video tiktok untukt ambah hearts dan like
    masukkan url video tiktok untukt ambah hearts dan like
  • Setelah itu, salin link tautan video di akun TikTok Anda
  • Tempel link video TikTok di kolom yang tersedia di situs
  • Terakhir, silahkan Anda klik search atau tanda panah

Nah, itulah tutorial cara menggunakan Zefoy TikTok untuk menambah jumlah follower atau like dengan mudah dan gratis. Menurut pengalaman pengguna, situs ini benar bisa menaikan jumlah pengikut atau like. Yuk, coba sekarang!


Lihat juga: Kalkulator Uang TikTok, Cek Penghasilan Kamu Disini

Apakah Situs Zefoy Aman Digunakan?

Meskipun situs ini dikatakan mampu menaikan jumlah follower dan like TikTok dengan mudah, namun untuk keamanannya sendiri belum tentu seratus persen terjamin. Mengingat cara kerjanya menggunakan bot yang berjalan secara otomatis.


Tentunya hal ini cukup berbahaya bagi akun TikTok Anda, bukan tidak mungkin pihak TikTok bisa saja memblokir akun Anda jika ketahuan menggunakan alat yang dilarang pihak TikTok. Untuk itu, sebaiknya tidak menggunakan akun utama Anda jika ingin aman.


Anda bisa gunakan akun TikTok kedua yang tidak menyimpan data pribadi Anda, atau akun yang hanya digunakan untuk sebatas hiburan saja buka akun untuk jualan atau mencari penghasilan tambahan di TikTok. 

Penutup

Demikian pembahasan mengenai situs penambah follower dan like Zefoy TikTok, Anda bisa mencobanya jika ingin membuktikan apakah situs ini benar bisa menambah follower secara drastis. Pastikan gunakan situs ini dengan bijak agar terhindar dari resiko.

Next article Next Post
Previous article Previous Post