Monday, October 3, 2022

author photo October 03, 2022

Daftar isi [Tampil]

Berikut ini adalah penjelasan mengenai bagaimana Cara Download Video dari Snack Video dengan mudah dan dimengerti oleh banyak kalangan. 

cara unduh video dari snack video ke hp tanpa aplikasi
cara unduh video dari snack video ke hp tanpa aplikasi

Kebanyakan orang saat ini, pasti sangat menyukai video-video di aplikasi Snack Video yang menurutnya bermanfaat dan perlu dibagikan kepada orang lain, namun tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara download video dari Snack Video dan merasa kebingungan.


Seperti yang kita ketahui, aplikasi Snack Video APK Terbaru ini belakangan menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Di dalam aplikasi ini banyak berbagai video pendek, lucu, dan juga bermanfaat untuk banyak orang.

#1 Apa Itu Snack Video?

Sebelum membahas soal Cara Download Video Dari Snack Video dengan mudah, Anda mungkin perlu mengetahui soal apa itu Snack Video. Memahami aplikasi tersebut juga berguna agar Anda lebih mengenal fungsi dan manfaatnya.


Snack Video adalah sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan penggunanya berbagi berbagai video, menonton video, bahkan hingga live streaming. Snack Video sendiri didukung oleh perusahaan besar asal China, yaitu Tencent Holding.


Aplikasi ini menyuguhkan berbagai macam video pendek dengan berbagai jenis video seperti hiburan, tutorial, video-video lucu, sampai dengan yang memotivasi.


Anda bisa membuat karya video dan kemudian diunggah ke aplikasi snack video ini. Mengingat, selain menjadi penonton kamu juga bisa menjadi konten kreator di dalam aplikasi tersebut.


Snack video cukup terkenal di kalangan masyarakat indonesia, khususnya anak muda. Karena hal itu Snack video sudah memiliki lebih dari 100 juga mengunduh di market Play Store.


Jika Anda menggunakan Smartphone android, maka Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store. Tetapi jika kamu menggunakan smartphone selain Android, maka bisa mendapatkan aplikasi ini di dalam market App Store.


Snack video memberikan Anda berbagai macam video yang menarik, sehingga membuat beberapa orang ingin memiliki video yang ada di aplikasi tersebut.


Anda juga mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan video yang terdapat di dalam aplikasi snack video tanpa menggunakan watermark. Untuk itu di bawah ini Anda dapat menyimak Cara Download Video Dari Snack Video.


Nah, jika Anda penasaran mengenai cara download video di aplikasi Snack Video, mari simak dan juga ikuti langkah-langkah yang akan dijabarkan seperti yang ada di bawah ini:


  1. Langkah 1: Pertama, Anda harus membuka dahulu aplikasi Snack Video pada Smartphone Anda
  2. Langkah 2: Langkah selanjutnya jika Aplikasi Snack Video sudah terbuka, mak cari video yang ingin Anda simpan atau download.
  3. Langkah 3: Kemudian apabila sudah ketemu, klik atau buka videonya
  4. Langkah 4: Pada bagian kanan layar handphone Anda, maka Anda akan melihat 4 ikon di sana seperti Like, Comment, Share dan Download (paling bawah)
    tombol download di snack video
    tombol download di snack video
  5. Langkah 5: Anda dapat sentuh atau klik ikon tanda panah ke bawah atau Download
  6. Langkah 6: Setelahnya, akan muncul pop up, lalu lihat bagian paling bawah ada tombol Download lagi, Anda dapat klik kembali ikon tersebut
  7. Langkah 7: Jika sudah, maka video yang Anda buka tadi di Snack Video sudah berhasil diunduh dan otomatis tersimpan pada galeri handphone Anda.

Video yang ada pada aplikasi Snack Video biasanya cukup pendek dan tidak lebih dari 1 menit. Jadi, proses pengunduhan videonya pun terbilang cepat jika koneksi jaringan pada handphone Anda lancar.

#2 Cara Download Video dari Snack Video Tanpa Watermark

Jika Anda ingin tahu cara download video dari Snack Video tanpa watermark, ada cara lain yang bisa Anda gunakan. Cara ini lebih sering dipakai dibandingkan cara yang pertama, sebab nantinya video yang tersimpan bersih dari watermark logo Snack Video. Berikut langkah-langkahnya :

  • Langkah 1: Buka aplikasi Snack Video dan cari video yang ingin Anda simpan atau download.
  • Langkah 2: Putar videonya sampai benar-benar selesai
  • Langkah 3: Jika Anda sudah selesai memutar videonya, tutup atau keluar dari aplikasi Snack Video
  • Langkah 4: Kemudian buka File Manager yang ada pada handphone Anda
  • Langkah 5: Pastikan Hidden File atau File Tersembunyi sudah diaktifkan
  • Langkah 6: Anda akan melihat video pada yang sudah didownload pada folder media dengan ekstensi mp4.v25.acc
  • Langkah 7: Ubah ekstensi tersebut menjadi mp4 agar bisa menjadi file video
  • Langkah 8: Pindahkan file video tersebut ke folder video atau folder lainnya di ponsel Anda.

#3 Situs Download Video Online

Setelah memahami Cara Download Video Dari Snack Video, Anda juga perlu mengetahui beberapa situs download video online yang bisa digunakan untuk Snack Video.

Kabar baiknya lagi, berbagai situs di bawah ini bisa Anda akses dengan gratis. Berikut ini situs download video dari snack video secara online:

paste link snack video di getsnackvideo.com
paste link snack video di getsnackvideo.com

  • https://getsnackvideo.com/

Nah, itulah berbagai langkah dan Cara Download Video Dari Snack Video dengan mudah bahkan tanpa watermark. Dalam penjelasan di atas Anda juga mendapatkan beberapa referensi situs untuk download video dari Snack Video.


Mengingat ketenaran aplikasi Snack Video yang semakin meningkat, maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini sebagai dari TikTok. 


Anda bisa menggunakan video dari Snack Video untuk koleksi pribadi yang disimpan di ponsel. Atau juga menjadikannya sebagai konten pribadi yang nantinya diunggah kembali di aplikasi tersebut.


Menyenangkan sekali, bukan? Jika Anda merasa penjelasan di atas bermanfaat maka silakan bagikan artikel ini kepada teman-teman agar informasinya tersebar luas.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×