Monday, September 5, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Mengapa harus download Apk YMusic versi lama? Hal ini tidak lepas dari fitur dan kelebihan yang ditawarkan aplikasi pemutar video musik ini, dimana memungkinkan pengguna memutar video musik sepuasnya tanpa perlu khawatir boros kuota internet.

download ymusic apk versi lama dan versi terbaru official
download ymusic apk versi lama dan versi terbaru official

Mungkin sebagian orang belum mengetahui aplikasi YMusic, padahal fungsi aplikasi ini cukup penting terutama bagi yang senang atau hobi mendengarkan musik. Sebab, pengguna bisa memutar berbagai musik favorit dan mengunduhnya di perangkat hp atau PC.


Apalagi melalui aplikasi YMusic, pengguna dapat memutar musik atau lagu secara offline, tidak perlu terkoneksi internet sehingga lebih hemat kuota. Jika penasaran dengan aplikasi pemutar musik ini, maka bisa download Apk YMusic versi lama secara gratis.

Sekilas Tentang YMusic

ymusic pengembang pihak ketiga dari aplikasi youtube music
ymusic pengembang pihak ketiga dari aplikasi youtube music
YMusic adalah aplikasi pemutar video musik dari YouTube yang dapat didengarkan secara offline, bahkan pengguna juga dapat mengunduh musik dan menyimpannya di hp dalam format MP3, sehingga dapat mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja.


Pada YMusic terdapat berbagai fitur menarik yang dapat digunakan dengan mudah, maka tidak heran jika aplikasi ini seiring dengan penggunaannya semakin banyak diminati karena memungkinkan mencari dan memutar musik secara gratis.


Jika Anda penasaran dengan aplikasi YMusic, berikut ada sejumlah kelebihan dan perbedaan YMusic versi lama dan terbaru. Untuk indofm rais lengkapnya, simak uraian dibawah ini.

Apk YMusic versi lama
Tampilan aplikasi YMusic versi lama

Kelebihan YMusic versi Lama

Saat ini memang sudah tersedia update YMusic versi terbaru, namun YMusic versi lama tidak kalah menarik. Hal ini tidak lepas dari fitur dan kelebihan YMusic versi lama yang tidak ada di versi baru. Adapun kelebihannya yaitu sebagai berikut: 

tampilan ymusic untuk putar video youtube di background layaknya premium
tampilan ymusic untuk putar video youtube di background layaknya premium

  1. Memutar video musik di latar belakang hp, artinya pengguna bisa mendengarkan musik sambil melakukan aktivitas lain di hp secara bersamaan dengan mudah.
  1. Mengunduh video musik, YMusic kerap dimanfaatkan untuk mengunduh video musik dari YouTube dan menyimpannya di memori hp tanpa perlu ribet.
  1. Memutar musik secara offline, jika Anda tidak memiliki kuota maka masih bisa mendengarkan musik favorit dari YouTube di aplikasi YMusic secara offline

Perbedaan YMusic versi Lama dan Baru

Meskipun YMusic versi baru mendapatkan sejumlah peningkatan baik dari segi fitur dan lainnya. Namun, tidak sedikit yang masih merasa nyaman dengan versi sebelumnya. Adapun perbedaan Apk YMusic versi lama dan versi terbaru sebagai berikut: 


  1. Ukuran atau kapasitas YMusic versi lama lebih kecil dan ringan, sehingga dapat digunakan pada hp Android dengan spesifikasi kurang mumpuni atau rendah.
  1. YMusic versi lama dapat didownload dan diinstal pada hp berbasis Android versi lama, sementara versi terbaru hanya untuk versi Android tertentu saja.
  1. Pada aplikasi YMusic versi lama lebih mudah menambahkan playlist lagu atau musik, zementara versi terbaru playlist tidak seseimple versi sebelumnya.

Cara Download dan Install YMusic versi Lama

Jika Anda ingin mendengarkan musik dari YouTube secara offline, maka bisa mengunduh aplikasi YMusic versi lama, yang juga mendukung untuk digunakan di hp Android versi lama. Adapun cara download dan install Apk YMusic versi lama sebagai berikut: 

Nama AplikasiYMusic APK Official
DeveloperYmusic.io
Ukuran file7.32 MB
Versi terbaru4.28.0
Link Download[Unduh] [Versi lama]
  1. Buka browser di hp Android Anda
  2. Download YMusic versi lama lewat link diatas
  3. Kemudian silahkan download sesuai petunjuk
  4. Setelah itu, install YMusic di hp Android Anda
  5. Selesai, putar musik favorit Anda di YMusic

Jika Anda menemukan kendala saat proses instalasi, maka pastikan versi YMusic yang diunduh mendukung dengan spesifikasi hp Android Anda, serta jangan lupa aktifkan sumber tidak dikenal pada pengaturan hp agar aplikasi bisa di install dengan mudah.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×