Tuesday, August 30, 2022

author photo August 30, 2022

Daftar isi [Tampil]

WhatsApp Lite Apk adalah salah satu mod apk dari aplikasi perpesanan yang sangat populer ini. WhatsApp sendiri memang sudah menjadi aplikasi mengirim pesan yang sangat populer di dunia dan bahkan sudah menggantikan aplikasi pesan biasa.

WhatsApp Lite New APK 9.35 Official Mod Latest Version
WhatsApp Lite New APK 9.35 Official Mod Latest Version

Indonesia termasuk sebagai negara dengan pengguna WA terbesar sehingga aplikasi ini menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh semua orang. Sebagai media komunikasi setiap hari. Maka tak heran jika aplikasi ini muncul dalam banyak versi mod.

#1. Review Singkat WhatsApp Lite Apk

Di antara banyaknya WhatsApp Mod yang ada versi ini cukup menarik untuk kamu gunakan karena pastinya punya banyak fitur yang menarik di dalamnya. Bukan hanya fitur utama namun aplikasi ini juga punya berbagai macam fitur tambahan.


WhatsApp Lite Mod Apk ini dibekali berbagai macam fitur tambahan seperti anti hapus pesan dan status, fitur download status pengguna lain dan masih banyak yang lainnya.


Dan pastinya fitur fitur tambahan ini tidak akan bisa kamu temukan di WA versi asli.

#2. Fitur WhatsApp Apk

Beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang suka menggunakan WA Meta versi mod ini. Dan berikut ini adalah beberapa fitur menariknya:

1. Anti Hapus Pesan

WhatsApp memang punya fitur hapus pesan atau tarik pesan yang bisa menghapus pesan yang sudah terkirim dalam kurun waktu beberapa jam.

fitur anti hapus pesan di wa lite terbaru 2022
fitur anti hapus pesan di wa lite terbaru 2022

Namun fitur ini justru terkadang menyebalkan karena ada banyak orang yang suka menghapus pesan di WA sehingga membuat orang penasaran.


Nah, versi mod ini punya fitur anti hapus pesan yang artinya meski pengirim menghapus atau menarik pesan yang sudah mereka kirimkan. Kamu akan tetap bisa membacanya karena pesannya tidak terhapus.

2. Anti Hapus Story

Fitur ini hampir sama dengan fitur sebelumnya yang mana kamu bisa melihat story atau status pengguna lain meski sudah dihapus. Bahkan kamu tetap bisa melihat story meski sudah lebih dari 24 jam.

3. Fitur Download Story

WA memang punya fitur story namun tidak memiliki fitur download untuk story. Sehingga terkadang jika kamu ingin download story pengguna lain kamu harus menggunakan bantuan dari aplikasi ketiga.

fitur built in whatsapp lite untuk unduh stori whatsapp
fitur built in whatsapp lite untuk unduh stori whatsapp

Namun dengan WhatsApp Lite terbaru ini kamu tetap bisa download story secara langsung sehingga tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi lain.

4. Anti Compress

Fitur ini berguna untuk mencegah agar file baik foto, video maupun audio tidak terkompress sehingga kualitasnya tidak berkurang. Karena seperti yang kamu tahu jika aplikasi WA akan mengurangi kualitas media yang dikirimkan.


Sehingga dengan aplikasi ini, semua file yang kamu kirimkan atau kamu terima akan tetap sama dan tidak berkurang.

5. Mengirim File Besar

Sedangkan fitur ini sendiri memungkinkan kamu untuk mengirimkan file dalam jumlah yang besar. karena WA sendiri membatasi ukuran file yang tidak boleh melebihi 100MB. Namun dengan fitur ini kamu bisa mengirimkan file baik foto, video hingga audio dengan ukuran lebih dari 100MB.

bisa kirim attachment audio dan video lebih dari 100mb
bisa kirim attachment audio dan video lebih dari 100mb

Dengan begitu kamu akan lebih bebas dalam mengirimkan semua file yang kamu inginkan ke sesama pengguna WA. Selain itu kamu juga bisa mengirimkan file dalam jumlah banyak sekaligus.


Karena WA juga membatasi jumlah file yang bisa dikirimkan maksimal 30 file dalam sekali pengiriman. Dengan begitu kamu akan menjadi lebih terbantu saat hendak mengirimkan file dalam jumlah banyak.


Sehingga kamu bisa mengirimkannya dalam satu kali pengiriman dan tentu saja hal ini akan lebih praktis ya kan.

6. Karakter Status Tambah Banyak

Fitur story tak hanya memungkinkan kamu untuk membuat story berupa foto dan video saja. Namun juga bisa berupa tulisan. Hanya saja sayangnya kamu tidak bisa membuat story dengan karakter panjang.


Karena jumlahnya dibatasi sehingga mungkin kamu membutuhkan dua atau tiga kali membuat story yang mampu menceritakan semua yang kamu rasakan. Namun lagi lagi di versi mod ini kamu tak perlu khawatir soal jumlah karakter dalam membuat story.


Karena fitur ini menyediakan karakter yang jauh lebih banyak dibandingkan WA biasa. Sehingga kamu bisa membuat story WA sepanjang yang kamu butuhkan.


Lihat juga: Download WA GB Pro APK Full Features Official 2022

7. Durasi Story

Masih soal fitur untuk story, di sini kamu bisa membuat durasi story yang lebih panjang dari biasanya. Sebab di WA biasa durasi story maksimal hanya 30 detik saja. Tapi di sini kamu bisa membuat story WA dengan durasi yang lebih panjang loh.


Selain itu story yang kamu buat juga bisa bertahan lebih dari 24 jam dan tidak akan terhapus. Sehingga story bisa tayang lebih dari sehari.

8. Ukuran File Ringan

Dengan mengusung nama Lite kamu pasti sudah tahu jika aplikasi ini punya ukuran yang jauh lebih ringan dibanding versi asli atau versi mod apk lainnya. Dengan begitu aplikasi ini dinilai akan lebih ramah untuk kamu gunakan.


Karena lebih ringan maka bisa kamu gunakan pada HP kentang sekalipun tanpa terkendala sama sekali. Sangat cocok untuk yang masih menggunakan HP dengan spesifikasi rendah namun ingin menggunakan WA. 


Walaupun begitu, jangan lupa untuk selalu mengaktifkan opsi "install from unknown sources" atau instal dari sumber tidak dikenal di pengaturan Android saat memasang APK WhatsApp Lite dari Autobild.co.id ini.

#3. Download WhatsApp Lite Apk New Version

link download whatsapp lite new apk full fitur terbaru 2022
link download whatsapp lite new apk full fitur terbaru 2022
Nah, sudah tahu kan apa saja kelebihan dan fitur yang ada pada aplikasi ini. Dan bagi kamu yang ingin memiliki aplikasinya bisa langsung download lewat link yang ada di bawah ini:

Nama AplikasiWhatsApp Lite New APK
DeveloperWA Meta
Ukuran file50 MB
Versi terbaru30 Agustus 2022
Link Download[Unduh]

Nah, kini kamu sudah bisa menggunakan WhatsApp Lite Apk dengan segala macam kelebihan dan fitur menarik yang ada di dalamnya. Dan pastinya semua fitur di atas tidak akan bisa kamu temukan pada WA versi asli. Selamat mencoba!

Next article Next Post
Previous article Previous Post