Wednesday, June 8, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Pernahkah kamu mendengar aplikasi atau tools Chatripe Whatsapp? Konon Chatripe Whatsapp merupakan tools yang bisa digunakan untuk menyadap WA tanpa ribet. Dengan kemudahan tersebut tentu membuat banyak orang mulai mencari tahu cara pakai Chatripe Whatsapp.

cara chatripe untuk sadap wa
cara chatripe untuk sadap wa

Baik orang yang hanya iseng saja atau memang memiliki kepentingan penyadapan terhadap WA orang lain. Untuk memastikan apakah tools tersebut bekerja atau tidak tentu kamu harus mencobanya terlebih dulu.


Maka dari itu simak penjelasan cara pakai Chatripe Whatsapp berikut sampai selesai! Tapi sebelum itu kenali dulu apa itu Chatripe Whatsapp.

Apa Itu Chatripe Whatsapp?

Chatripe Whatsapp merupakan alat untuk menyadap wa orang lain hanya dengan nomor telepon saja. Mungkin ini akan terdengar mustahil tapi tidak ada salahnya jika kamu coba dulu.


Menyadap wa memang terdengar sulit bahkan tidak semua orang bisa melakukannya, tapi dengan Chatripe Whatsapp kamu tidak membutuhkan tambahan aplikasi. Selain itu hal ini bisa dilakukan oleh siapapun.


Jadi, untuk kamu yang menaruh curiga dan ingin melihat isi wa pasangan, teman atau yang lain, kamu bisa menggunakan tools ini. Karena Chatripe juga dilengkapi dengan berbagai fitur.


Sebelum masuk cara pakai Chatripe Whatsapp, sebaiknya kamu ketahui dulu berbagai fitur atau manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika menyadap wa seseorang.

Fitur Chatripe Whatsapp

Menurut situs resminya, terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan apabila menyadap menggunakan Chatripe. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Melihat Seluruh Riwayat Pesan

Fitur pertama yaitu kamu dapat melihat seluruh pesan yang ada pada nomor wa tersebut, baik itu yang dikirim maupun diterima. Tidak hanya riwayatnya saja, apabila kamu berhasil menyadap kamu bisa melihatnya dengan detail mulai dari waktu hingga tanggal pesan tersebut.


Lihat juga: Cara Buat Tulisan Terbalik di WA


Sehingga kamu bisa melihat seluruh rekaman percakapan tanpa ada yang hilang sedikitpun, kecuali memang jika sudah dihapus sebelum kamu melakukan penyadapan.

Melihat Seluruh Media 

Selain pesan, seluruh media juga dapat kamu lihat. Pada wa biasanya terdapat foto, video, dokumen, voice note. Jenis-jenis media itu juga bisa kamu lihat semuanya.


Baik yang dikirim maupun diterima oleh nomor tersebut. Sehingga kamu tidak hanya memantau lewat pesan tapi juga dilengkapi dengan media-media tersebut dengan tanggal pengirimannya.

Melihat Aktivitas Whatsapp Lainnya

Selanjutnya tidak hanya pesan dan media, aktivitas lain seperti telepon dan video call juga bisa kamu pantau. Kamu bisa melihat riwayat aktivitas tersebut mulai dari hari dan tanggalnya dan berapa lama aktivitas dilakukan.

Tersedia untuk Semua Perangkat

Fitur selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dari cara pakai Chatripe Whatsapp yaitu menyediakan untuk berbagai perangkat. Jadi, selain bisa kamu akses lewat website, Chatripe juga dapat kamu pasang di hp.


Baik android, iOS, Windows bahkan Mac. Sehingga kamu dapat memantau wa tersebut langsung dari aplikasi tanpa lewat situsnya.

Pantau Whatsapp Kapan Saja

Terakhir, apabila nanti kamu berhasil menyadap, kamu bisa memantau akun wa tersebut kapanpun. Bahkan kamu bisa memantaunya seharian penuh. Jadi, kamu tidak perlu khawatir.


Nah, itulah beberapa fitur yang nantinya bisa kamu dapatkan apabila sedang melakukan penyadapan. Jika dilihat dari fitur tersebut, sistem dari tools ini sebenarnya sama seperti kamu menggunakan wa pada umumnya, hanya saja kamu mengontrolnya dari jarak jauh.


Setelah tahu apa saja fiturnya, sekarang saatnya untuk mencoba cara pakai Chatripe WhatsApp.

Cara Pakai Chatripe WhatsApp

Karena sudah tahu apa itu Chatripe Whatsapp serta fitur-fiturnya. Sekarang mari langsung kita coba tools tersebut. Berikut langkah menggunakannya.


  1. Kunjungi situs Chatripe pada link berikut https://chatripe.com/. 
  2. Kemudian muncul halaman seperti di bawah dan klik Start Typing.
Cara Pakai Chatripe WhatsApp - Klik Start Spying
Klik Start Spying
  1. Setelah itu masukan nomor wa yang ingin dipantau jangan lupa pastikan kode negaranya +62. 
  2. Jika sudah klik Connect.
Cara Pakai Chatripe WhatsApp - Masukan Nomor Klik Connect
Masukan Nomor - Klik Connect
  1. Selanjutnya Chatripe akan mulai memproses dan tunggu hingga selesai. Biasanya membutuhkan waktu beberapa menit.
Cara Pakai Chatripe WhatsApp -Proses Spying
Proses Spying
  1. Setelah itu muncul tampilan seperti di bawah, klik pada Human Verification (Required) untuk memverifikasi.
Cara Pakai Chatripe WhatsApp - Klik Human
Klik Human Verification
  1. Apabila verifikasi berhasil maka muncul halaman seperti di bawah, bahwa semua file chat nomor tersebut sudah tersedia dan klik Open Now untuk mulai membukanya.
  2. Selesai, kamu hanya tinggal menunggu tampilan wa tadi muncul pada layar kamu.
Cara Pakai Chatripe WhatsApp - Klik Open Now
Klik Open Now

Nah, sampai sini langkah cara pakai Chatripe Whatsapp sudah selesai. Mungkin diantara kamu ada yang bertanya lalu apakah cara tersebut berhasil? Untuk mendapatkan jawabannya kamu bisa langsung coba praktekkan saja.


Apakah cara pakai Chatripe Whatsapp ini bisa benar-benar digunakan untuk menyadap wa atau tidak. Tidak perlu lama-lama, segera coba  ikuti cara di atas dan buktikan berhasil atau tidaknya. Jangan lupa ikuti terus artikel dari situs Autobild.co.id agar kamu tak ketinggalan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×