Friday, August 13, 2021

author photo August 13, 2021

Daftar isi [Tampil]

Game yang muncul pada pertengahan tahun 2012 ternyata saat ini masih banyak digemari oleh para gamers. Game yang dikembangkan oleh Supercell di Finlandia ini bernama Clash of Clan (COC). Pasti Anda pernah mendengarnya, bukan?


Permainan yang mengusung tema strategi ini menggunakan tema peperangan zaman terdahulu yang sangat menarik untuk dimainkan. Anda pun bisa memainkannya di smartphone kesayangan Anda dengan mudah.

Link Download Terbaru

Sebelum mengenalnya lebih jauh lagi sebaiknya Anda mendownloadnya terlebih dahulu, agar mengerti bagaimana gambaran dari permainan strategi ini.

Download COC Mod APK Terbaru 2021
Download COC Mod APK Terbaru 2021

Pasalnya, terdapat versi biasa dan versi MOD yang lebih profesional. Di sini Anda akan dikenalkan dengan versi yang lebih menarik atau versi MODnya sendiri. Jika Anda ingin memilikinya di HP kesayangan, maka bisa melalui link di bawah ini:

Nama AplikasiClash of Clans Mod Apk
Versi14.0.6
Size137 MB
Android4.1 atau di atasnya
Link downloadCOC_mod_apk

Jika dilihat pada tabel di atas, maka bisa disimpulkan bahwa ukurannya cukup besar sehingga harus menyiapkan penyimpanan yang besar juga pada Android Anda.


Bisa dibilang bahwa cara mendownloadnya cukup rumit, karena tidak semudah jika Anda menginstal aplikasi melalui Google Play Store. Oleh sebab itu, agar semakin mulus dalam menginstalnya maka bisa mengikuti langkah download di bawah ini:


  1. Klik link download di atas yang telah disediakan.
  2. Kemudian, tunggulah beberapa saat hingga downloadnya selesai.
  3. Jika sudah selesai, maka Anda dapat melakukan pengecekan pada File Manager di Folder Download.
  4. Pastikan ada hasil download dari aplikasi ini dengan format .apk.

Saat sudah sampai tahap ini, maka Anda bisa melakukan penginstalan aplikasi tersebut dan siap menggunakannya.

Cara Menggunakan COC Mod Apk

Setelah dijelaskan bagaimana langkah downloadnya, maka bisa dilanjutkan dengan proses instalasi seperti langkah-langkah di bawah ini:


  1. Bukalah perizinan instalasi aplikasi dari Sumber Tak Dikenal.
  2. Masuk ke Setting atau Pengaturan à Aplikasi à Izinkan pasang aplikasi dari sumber tak dikenal.
    install unknown apps di android
    install unknown apps di android
  3. Pastikan bahwa perizinannya sudah ON dengan cara membuat ikonnya berwarna bisa yang berarti sudah aktif.
  4. Setelah itu, Anda bisa menuju ke file format .apk yang ada di Folder Download.
  5. Akan muncul Izinkan Aplikasi dan klik Allow atau OK dan tunggu hingga selesai.

Jika aplikasi sudah terpasang, nantinya Anda dapat klik ikon permainan COC Mod Apk dan masuk ke dalamnya. Pastikan Anda membuat akun terlebih dahulu dan mulai permainan dengan berbelanja item sepuasnya dengan menggunakan gold, elixir, dan lainnya yang tidak terbatas.

Fitur-Fitur MOD Pembeda

Sudah dijelaskan bahwa aplikasi ini adalah versi profesionalnya sehingga sudah pasti berbeda dengan versi originalnya. Fitur-fitur pembeda yang bisa Anda dapatkan yaitu:

1. Piala Tak Terbatas

Para pemain COC senang mengoleksi piala yang didapatkan saat berhasil menang saat bertempur dengan lawan. Dalam versi MOD ini, Anda bisa mengoleksi sebanyak-banyaknya sehingga bebas mengeksplorasi dengan berbagai pasukan Anda.

2. Semuanya Terbuka

Jika pada versi original maka Anda harus mengupdate terlebih dahulu jika ingin membuat pasukan baru atau memperkuat pertahanan. Namun, jika menggunakan versi profesional ini maka tak perlu melakukan update, karena bisa langsung mendirikan pasukan baru serta memperkuat pertahanan Anda.

3. Update Seluruh Pasukan dengan Maksimal

Versi Mod jika diupdate maka akan membuat pasukan yang upgrade secara maksimal. Selain itu, spell terbuka ready untuk bertempur dengan melawan player lain atau clan lain.

4. Semua Hero Terbuka

Hero ini merupakan karakter utama yang digunakan untuk mempertahankan desa dan banyak Hero dengan berbagai macam nama. Jika di versi original, tidak semua hero terbuka yang berbeda dengan versi profesionalnya yaitu semua hero terbuka.

5. Fitur Pembeda Lainnya

Biasanya pasukan baru bisa didapatkan dengan membeli dengan Gems, namun di sini Anda tinggal membeli dengan Gold saja dan pasukan baru Anda dapatkan. Selain itu, villager yang dipekerjakan juga tidak terbatas sehingga akan membuat lebih cepat.

Kelebihan Aplikasi COC Mod

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini memang terletak pada fitur-fitur pembeda yang ada di atas. Akan tetapi, Anda juga akan mendapatkan kelebihan lain yaitu aplikasi profesional ini bisa didapatkan secara gratis dengan menggunakan link download yang sudah disediakan.

gameplay unlimited coc mod apk
gameplay unlimited coc mod apk

Review Pengguna COC Mod APK 2021

Tentu saja review bagus datang dari pengguna karena puas memainkannya dengan terbukanya semua item serta fitur-fitur game yang keren.


Akan tetapi, sebagian pengguna masih meragukan akan keamanannya karena bisa saja terkena banned. Oleh sebab itu, kami berikan saran untuk menggunakan second account saat menggunakan COC versi Mod Apk 2021 ini.


Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pengalaman game yang menarik dan tak terlupakan. Tanpa mengeluarkan biaya dan Anda sudah bisa memainkan game premium.

Next article Next Post
Previous article Previous Post