Monday, August 16, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Disebut-sebut, FM WhatsApp menjadi saingan berat dari aplikasi GB WhatsApp. Mulai dari fitur, hingga keamanannya, FM WhatsApp bisa dikatakan cukup unggul. Selain itu, FM WhatsApp mengatakan kalau dia ini anti banned. Benarkah demikian?

Review FM WhatsApp, Anti Banned?

Hampir semua aplikasi WA Mod mengaku kalau dirinya anti banned. Salah satunya adalah FM WhatsApp.

download apk terbaru fm whatsapp
download apk terbaru fm whatsapp

Trik yang dia lakukan agar anti banned ini dengan meminta penggunanya agar selalu melakukan update aplikasi. Dengan begitu, pembaruan, sistem keamanan, dan perbaikan bug/error bisa diperbaiki dan ditingkatkan.


Anda dapat mengikuti persyaratan tersebut supaya WA ilegal kalian anti banned. Namun akan lebih baik jika Anda memakai WA ori. Hati lebih tentram, tidak perlu takut dibanned, serta akun kita 100% bakal anti diblokir WhatsApp.

Keunggulan FM WhatsApp daripada WhatsApp Mod yang Lain

Untuk fitur-fiturnya ini, FM WhatsApp lebih istimewa. Ada fitur dimana ia bisa memberikan centang biru setelah Anda membaca chat, fitur berbagi file lebih besar yaitu 700 MB, bisa pin lebih banyak chat dan masih banyak lagi.


Berikut ini adalah beberapa keunggulan beserta fitur-fitur FM WhatsApp terbaru 2021:


#1. Bisa Pin Chat Lebih dari 3 Chat

Di WhatsApp asli, kita dibatasi hanya boleh mem-pin chat tidak lebih dari 3. Sementara di FM WhatsApp kita bisa memberikan pin sebanyak 100. Fungsi pin sendiri adalah menempatkan suatu chat agar terus tetap di atas (prioritas chat). Namun jika sampai mem-pin 100 chat, malah seperti tidak memiliki prioritas.


#2. Mengunci Chat dengan Sidik Jari

Bukan aplikasi WA yang dikunci, tapi chat kita dengan seseorang. Kita bisa memakai pengaman dalam bentuk kata sandi, pola, atau sidik jari. Dengan begini, tak akan ada orang iseng yang bisa membaca isi chat kita dengan si 'doi'.


#3. Bisa Memalsukan Last Seen atau Terakhir dilihat

Last seen ada di bawah nama kontak. Umumnya jika kita mengaktifkan last seen, akan muncul jam atau tanggal terakhir kita aktif di WA. Di WA biasa, kita hanya bisa menyembunyikan last seen. Sementara dI FM WhatsApp, kita bisa memalsukannya. Misalnya, terakhir dilihat, 'Agu 17, 2021'.

fitur fm whatsapp agustus 2021 antiban
fitur fm whatsapp agustus 2021 anti-ban

#4. Centang Biru Setelah Membaca Pesan

Centang biru umumnya akan muncul setelah kita membaca chat. Namun di aplikasi ini, centang biru bisa kita atur muncul setelah kita membalas chat tersebut. Dengan begini, kita bisa membaca chat siapapun tanpa harus membalas waktu itu juga.


#5. Memfilter Panggilan

Kita bisa menghalau nomor-nomor asing melakukan panggilan dengan kita. Caranya dengan memanfaatkan fitur 'Filter Panggilan' di FM WhatsApp, kemudian kita saring nomor mana yang boleh menghubungi kita dan juga tidak.


#6. Menyembunyikan Tulisan 'Mengetik'

Saat kita membuka keyboard HP untuk membalas chat seseorang, di tampilan WA penerima pesan akan muncul status 'Mengetik'. Kadang tulisan tersebut diperhatikan oleh penerima pesan, lalu saat durasi kita mengetik terlalu lama, penerima akan mengatakan, "Ngetik apa sih kok lama banget?"


Malu diperlakukan seperti itu? Kita bisa menyembunyikan status 'Mengetik' di FM WhatsApp. Dengan fitur tersebut, pesan kita akan muncul secara tiba-tiba tanpa ada embel-embel sedang mengetik.


#7. Menyembunyikan Diri Kita dari Viewers Story Orang-Orang

Semua WA Mod memiliki fitur ini. Yaitu menyembunyikan diri atau membuat kita tidak dilihat dalam daftar viewers story orang-orang.


#8. Melihat Story yang Sudah dihapus

Entah bisa disebut kekurangan atau kelebihan. Fitur ini membuat kita bisa melihat banyak status yang dibuat orang-orang. Semuanya bertahan selama 24 jam, setelah 24 jam akan hilang sendiri.


Tapi kadang, story akan tiba-tiba dihapus oleh pengguna entah karena alasan apa. Tapi di FM WhatsApp itu tidak akan hilang. Apakah Anda menyukai fitur tersebut? Fitur yang membuat isi story WA kita jadi penuh akan story orang-orang selama 24 jam?


#9. Personalisasi Grup dengan Mudah

Jika Anda memiliki banyak grup, dan bingung cara mengaturnya atau cara membedakannya satu dengan yang lain, kita dapat mempersonalisasi grup, misalnya dengan memberi warna-warna berbeda pada masing-masing grup.


#10. Terdapat Banyak Pilihan Tema Unik

Banyak tema-tema keren yang bisa dipakai gratis, misalnya tema-tema lucu, tema kartun, tema horror, tema klasik, tema elegan, atau tema-tema unyu.


#11. Bisa Kirim File Sampai 700 MB

Di WA original, maksimal hanya bisa kirim 17 MB saja. Sementara FM WhatsApp sangat besar. Perbandingannya berkali-kali lipat. Tapi yang namanya ilegal tetaplah ilegal.


#12. Bisa Membaca Pesan yang Sudah dihapus

Semua orang selalu memiliki sisi kepo di dalam dirinya masing-masing. Saat ada pesan yang dihapus, timbullah keinginan mengetahui isi pesan tersebut.


Gunakan fitur Anti Delete Chat milik FM WhatsApp. Dengan begini Anda bisa melanggar privasi orang dan membaca chat yang terhapus itu atas dasar kepo.


#13. Bisa Chattingan dengan Kontak yang Tidak Anda Simpan Nomornya

Anda bisa berkirim pesan seperti biasa, mengirim voice note, melakukan panggilan, dan video call tanpa perlu menyimpan kontak.

Link dan Cara Download Aplikasi FM WhatsApp

Selalu lakukan pembaruan, agar akun Anda tidak dibanned permanen oleh WhatsApp. Berikut adalah aplikasi FM WhatsApp terbaru 2021.

daftar apk fm whatsapp terbaru agustus 2021
daftar apk fm whatsapp terbaru agustus 2021

  • FM WhatsApp 16.90.1 Agustus 2021 [Download]
  • FM WhatsApp Older Versions [Download]

Nama aplikasiFM WhatsApp
Versi Terbaru16.9
DeveloperFouad Mods
Ukuran File51.2 MB
Jenis AplikasiWhatsApp MOD
Update1 hari lalu

Cara Install dan Menggunakan FM WhatsApp

  1. Pertama selesaikan proses download file APK FM WhatsApp lewat lnik diatas.
  2. Selanjutnya bisa masuk ke “Setting” lalu menuju ke “Security” dan carilah tulisan “Unknown Sources”, geser tombol di sampingnya.
    cara pengaturan install from unknown sources
    Pengaturan install from unknown sources di Android
  3. Setelah itu, carilah file APK FM WhatsApp yang sudah Anda download tadi.
  4. Klik pada file APK tersebut dan tekan pada tulisan “Install”.
  5. Tunggu proses selesai.
  6. Setelah itu, buka dan masuk menggunakan nomor WhatsApp.
  7. Berikutnya Anda bisa menikmati fitur FM WhatsApp di menu Pengaturan WhatsApp.

Kumpulan Tanya Jawab Soal FM WhatsApp

Simak kumpulan pertanyaan yang paling banyak ditanyakan serta jawabannya di bawah ini:


Apakah FM WhatsApp Resmi?

Ia bukan aplikasi resmi. Semua jenis aplikasi WA Mod tidak resmi. Buktinya, WhatsApp original selalu ingin memblokir akun pengguna yang memakai WhatsApp tidak ori. Salah satunya FM WhatsApp APK ini.


Apakah FM WhtasApp Aman digunakan?

Bisa dikatakan, ia cukup aman. Yang penting sering-sering melakukan update perangkat. Jika tidak update, akun akan diblokir sementara sebelum menjadi permanen.


Kenapa WA FM Tidak Bisa diperbarui?

Lakukan pembaruan di link website pada versi WA FM yang terbaru. Pastikan yang Anda unduh aplikasi terbaru, biasanya ada orang yang mengunduh file apk versi yang sama. Jadi sebanyak apapun Anda menginstall, FM WA tetap tidak bisa diperbarui.


Kenapa WA MOD Tidak Ada di PlayStore?

Karena dia aplikasi ilegal, tidak resmi, dan aplikasi Mod itu seperti aplikasi yang merebut hak milik developer dari pemilik aslinya. Apalagi sekarang pengguna WA Mod makin banyak. Jadinya WhatsApp ori pun merasa dirugikan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post