Friday, December 18, 2020

author photo December 18, 2020

Daftar isi [Tampil]

Jangan sampai melewatkan olahraga semenyenangkan ini. Bersepeda tentu sangat bagus untuk selalu mempertahankan kesehatan tubuh. Seperti halnya bersepeda menggunakan sepeda thrill. Ada begitu banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dengan bersepeda.

sepeda thrill 20 Elite
Sepeda Thrill

Tidak hanya diperuntukkan sebagai latihan otot, bersepeda juga bagus guna menjaga kesehatan organ jantung Anda. Untuk itu, cobalah bersepeda sekarang juga. Anda juga tidak perlu mahal-mahal dalam merogoh kocek guna memiliki sepeda gunung thrill yang keren.

Harga Terbaru Sepeda Gunung Thrill

1. Thrill Sepeda MTB Ravage Elite 29

Sepeda gunung thrill ini mempunyai rangka yang cukup ringan sekaligus anti karat. Dengan sambungan las yang rapi serta memiliki sistem internal cable routing, menjadikan sepeda ini sangat rapi sekaligus modis.

Thrill Elite Bike 29
Thrill Elite Bike 29 / www.thrillbicycle.com

Sepeda ini juga mempunyai komponen utama Shimano yang mampu menjamin mutu onderdil sepeda asli dari Jepang. Anda juga akan dibuat ngiler dengan adanya teknologi hydraulic yakni pengereman seperti motor. Harga sepeda mutakhir ini berkisar mulai dari Rp13.440.000,00.

2. Thrill Ricochet T160 AL COMP 27.5 Sepeda MTB

Sepeda gunung thrill ini mengusung teknologi yang tidak kalah mumpuni dari seri sebelumnya. Selain mempunyai rangka sangat ringan sekaligus tahan karat, sepeda ini juga dilengkapi dengan shockbreaker empuk sekaligus tahan banting. Tentunya dari pabrikan spesialis suspensi Rockshox.


Komponen utama sepeda ini juga berasal dari Shimano yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Terutama dalam hal ketahanan. Untuk memiliki sepeda dengan warna identik neon yellow ini, Anda perlu merogoh kocek sampai Rp19.872.575,00

3. Thrill Sepeda Gunung 29 Ravage AL 3.0 Seri 2021

Sepeda ini mengusung warna hijau neon yang begitu mempesona. Desain bingkainya memiliki aura yang garang dan menonjol. Tentunya sangat ampuh untuk memikat setiap mata. Menariknya lagi, sepeda thrill gunung ini juga dilengkapi dengan spek mutakhir.


Cocok sekali bagi Anda yang hobi bersenang-senang sambil berpetualang di alam bebas menaiki sepeda. Anda juga tidak perlu khawatir karena sepeda ini sudah dilengkapi dengan garansi sampai 5 tahun. Anda perlu merogoh saku mencapai Rp9.600.000,00 untuk membeli sepeda ini.

4. Thrill Ricochet T160 AL PRO 27.5

Thrill Ricochet T160 AL PRO 27.5 memiliki spesifikasi yang mantap dan tentunya mampu memuaskan penggunanya. Bukan hanya persoalan tampilan saja yang memukau, seluruh bagian yang ada pada sepeda ini juga mahir dalam mencari perhatian.

Sepeda thrill Pro 27.5
Sepeda thrill Pro 27.5 / www.thrillbicycle.com

Khususnya dalam segi pengereman, sepeda thrill ini menggunakan teknologi hydraulic dari Shimano. Untuk itu, persoalan mutu tentu tidak usah diragukan lagi. Guna mendapatkan sepeda ini, maka Anda perlu mengeluarkan uang sampai Rp9.125.000,00.

5. Thrill Ravage 5 MTB 27.5

Bagi penggemar sepeda tentu sudah tidak asing, bukan? Sepeda yang identik dengan warna hitam kuning ini tentu sudah menjadi favorit para pesepeda. Tidak hanya desainnya saja yang sanggup menawan hati, melainkan juga seluruh spesifikasi pada sepeda keren ini. Tentunya ini adalah paket komplit.

sepeda thrill mtb 5 ravage
sepeda thrill mtb 5 ravage / www.thrillbicycle.com

Sepeda ini dikenal sangat ringan, tahan karat serta mempunyai sambungan las yang rapi. Di samping itu, thrill gunung ini juga dilengkapi dengan jalur kabel yang masuk ke dalam rangka sehingga menjadikannya sangat rapi. Thrill keren ini bisa Anda miliki dengan harga murah hanya Rp6.250.000,00 saja.


Informasi 5 harga terbaru dari sepeda gunung thrill tersebut tentu bisa menjadi referensi bagi Anda sebelum membeli. Selain perlu memperhatikan tampilan, urusan spare parts juga tidak boleh sampai diabaikan begitu saja. Pilihlah sepeda terbaik untuk olahraga bersepeda yang prima.

Next article Next Post
Previous article Previous Post