Monday, November 2, 2020

author photo November 02, 2020

Daftar isi [Tampil]

Tidak dimungkiri jika transportasi umum berbasis online saat ini berkembang dengan sangat pesat. Namun, di samping perkembangan transportasi online tersebut, masih ada beberapa transportasi umum lain yang menunjukkan eksistensinya. Nah, jika Anda sedang berada di Pontianak, maka Anda bisa saja menemukan transportasi umum yang dimaksud, yaitu Palapa Taxi.


Perlu diketahui, Palapa Taxi adalah jenis transportasi umum yang menyediakan kendaraan untuk membantu perjalanan Anda ke berbagai tujuan di sekitar Pontianak. Tidak hanya itu, Palapa Taxi juga memberikan kemudahan untuk mengirimkan barang tertentu dengan kilat. 

Kenapa Harus Menggunakan Palapa Taxi?

Sebagaimana disinggung di awal, Palapa Taxi adalah transportasi umum lokal untuk Anda yang berada di Pontianak. Nah, ada beberapa alasan kenapa jenis transportasi umum ini bisa menjadi pilihan Anda ketika hendak bepergian. 


Beberapa hal menarik tentang Palapa Taxi yang bisa menjadi alasan kenapa Anda memilikinya adalah sebagai berikut:


  • Jam operasional yang panjang dari pagi hingga dini hari
  • Tarif perjalanan yang kompetitif
  • Memiliki izin resmi dan penumpang mendapatkan asuransi
  • Memiliki cukup banyak armada dengan mobil modern dan beberapa lainnya termasuk armada eksklusif 
  • Lebih private dan leluasa
  • Setiap armada taksi telah dilengkapi dengan GPS
  • Melayani jasa pengiriman barang, paket, dokumen, hingga tiket pesawat
ilustrasi taxi pribadi pontianak
ilustrasi taxi pribadi pontianak

Dengan beragam layanan yang diberikan, tentu Palapa Taxi adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Terlebih jika Anda membutuhkan privasi yang lebih dalam perjalanan yang ingin dilakukan.

Rute Perjalanan Palapa Taxi

Palapa Taxi memang hanya melayani penumpang untuk trayek di sekitar Pontianak saja. Namun, cakupan wilayah edar transportasi umum ini cukup luas yaitu melayani antar jemput dari daerah Singkawang, Sungai Duri, Mempawah, Sungai Pinyuh, Pontianak dan Bandara. Layanan ini bisa didapatkan 24 jam non-stop.

Kantor Cabang Palapa Taxi

Jika Anda ingin menggunakan jasa Palapa Taxi untuk membantu berbagai keperluan, maka Anda bisa saja datang ke kantor Palapa Taxi. Ada beberapa alamat kantor Palapa Taxi yang siap melayani Anda, yaitu:


  • Jalan Arteri Supadio Rukan Nomor 1-2 Perempatan POLDA, Pontianak
  • Jalan Veteran Nomor 06B (seberang Restoran Fajar), Pontianak
  • Jalan Diponegoro Rukan Nomor 23 C Singkawang

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 085101178888 untuk menanyakan ketersediaan armada atau keperluan lainnya termasuk pengiriman barang. Tentu. CS akan menjawab pertanyaan Anda dengan ramah.


Khusus untuk pengiriman barang, Palapa Taxi menyediakan layanan jemput. Dengan adanya layanan ini, maka Anda selain bisa mengirim barang dengan cepat ke tujuan, juga tidak perlu beranjak dari rumah untuk pergi ke outlet pengiriman.


Dengan beragam layanan yang diberikan, tentu saja Palapa Taxi bisa menjadi salah satu armada pilihan Anda untuk memudahkan Anda dalam perjalanan ataupun pengiriman paket secara lokal di Pontianak. Hubungi CS yang tertera dan dapatkan layanan serta penawaran menarik dari Palapa Taxi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post