Sunday, July 26, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Untuk bisa mengembangkan bisnis online di Shopee secara signifikan, Anda harus memiliki strategi penjualan serta promosi yang baik. Salah satu komponen yang mampu menarik perhatian calon pembeli adalah dengan menawarkan voucher ikuti toko. Dengan voucher ini, Anda bisa mengubah pembeli menjadi pengikut, sehingga kemungkinan pembeli akan berbelanja lagi akan semakin besar.
shopee seller education center
shopee seller education center

Semua pengguna tentu tidak akan keberatan untuk mengikuti sebuah toko demi mendapatkan voucher. Banyaknya pengikut yang dimiliki toko online Shopee Anda akan mempengaruhi nilai kredibilitasnya. Keuntungan pengguna mengikuti toko adalah bisa dengan mudah mendapatkan informasi terbaru tentang produk dan juga promo yang ditawarkan.

Tips ini disampaikan oleh http://vaz.biz.id

Syarat Mendapatkan Voucher Ikuti Toko

Agar pelanggan bisa memahami proses mendapatkan voucher dengan baik, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi. Hanya pelanggan yang memenuhi syarat saja yang bisa mendapatkan voucher. Jika tidak memenuhi syarat, maka pelanggan tidak akan mendapatkan voucher. Berikut beberapa syaratnya.

  • Voucher bisa didapatkan jika pelanggan melakukan pembeli produk pada toko yang menyediakan promosi.
  • Pembeli belum pernah mendapatkan voucher ikuti toko. Setiap pembeli hanya akan menerima satu voucher dalam masa periode promo.
  • Pembeli belum mengikuti toko saat promo berlangsung
  • Pembeli wajib mengikuti toko selama masa promo berlangsung sebelum melakukan transaksi.

Langkah-Langkah Membuat Voucher Ikuti Toko Shopee

Membuat voucher ikuti toko merupakan salah satu cara terjitu untuk menambah pengikut dan juga pembeli. Semakin banyak pengikut yang Anda miliki, maka akan membuat calon pembeli lebih mudah tertarik.

Hal tersebut terjadi karena toko yang memiliki banyak pengikut akan dianggap sebagai penjual yang terpercaya. Cara membuat voucher ikuti toko sangatlah mudah, simak langkah-langkahnya do bawah ini.

1.  Masuk ke Shopee Seller Centre dengan menggunakan username dan password akun Anda.
2.  Pilih bagian promosi saya, kemudian klik voucher ikuti toko.
3.  Pilih buat voucher ikuti toko untuk mulai membuat voucher.
4.  Atur perincian periode promo dan juga jumlah diskon sesuai dengan keinginan Anda.
5.  Nama voucher tidak akan ditampilkan untuk umum, hanya digunakan untuk referensi penjual saja. Anda bisa membuat nama voucher maksimal sebanyak 20 karakter.
6.  Atur masa durasi promo sesuai dengan keinginan, minimal 1 hari dan maksimal 90 hari.
7.  Voucher akan langsung tersetting otomatis ketika pengguna klik ikuti pada akun toko. Voucher tersebut akan otomatis masuk ke bagian menu voucher saya.
8.  Pilih jenis voucher yang diinginkan. Terdapat dua jenis voucher yang bisa Anda pilih, yaitu diskon tertentu atau cashback yang akan masuk ke koin.
9.  Jika Anda memilih untuk memberikan diskon, pastikan atur nominal diskon dengan persentase yang lebih besar agar terlihat menarik.
10.   Tentukan nominal minimum pembelian terlebih dahulu sebelum pengguna bisa memakai voucher.
11.   Lakukan pengaturan pada limit pada total voucher yang bisa diklaim oleh para pembeli. Aktivitas klaim voucher tentu berbeda dengan menggunakan voucher. Meskipun telah klaim voucher, belum tentu pembeli menggunakannya.
12.   Atur masa berlaku voucher hingga 7 hari dari saat menerima voucher. Jika dalam kurun waktu 7 hari pembeli tidak menggunakannya, maka voucher akan hangus.
13.   Klik simpan untuk mengaktifkan voucher yang sudah dibuat.

Anda harus pintar memilih sistem pemasaran yang sesuai dengan minat para calon pembeli untuk meningkatkan penjualan. Dengan begitu toko akan memiliki daya tarik tersendiri. Hal inilah yang akan membuat pelanggan nyaman dan suka berbelanja di toko yang Anda kelola. Voucher ikuti toko akan otomatis berlaku bagi semua produk yang Anda jual dan masa berlaku voucher tidak bisa diubah.

Next article Next Post
Previous article Previous Post