Wednesday, May 6, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Solahart merupakan salah satu merek water heater dari Australia yang cukup terkenal di dunia. Awalnya Solahart hanya memproduksi mesin pemanas air tenaga surya. Akan tetapi, kini Solahart juga memproduksi mesin pemanas air yang bertenaga listrik. Produk tersebut adalah Solahart Electric Water Heater. Simak ulasan singkat berikut, untuk mengetahui Solahart Electric WH lebih lanjut.

Fitur yang Dimiliki Solahart Electric Water Heater

Metode perlindungan korosi berlapis

Perlindungan pertama yaitu lapisan enamel eksklusif yang dipanaskan dalam suhu yang sangat tinggi sebesar 870 C. Sehingga diperoleh hasil yang kuat, halus, dan akan melindungi water heater dari korosi. Perlindungan yang kedua berasal dari anoda sebagai tumbal tangki. Selain itu juga digunakan elemen pemanas berbahan incoloy 800 yang memenuhi standar internasional.

Aman digunakan

Untuk masalah keamanan, Anda tak perlu mengkhawatirkannya. Sebab Solahart Electric Water Heater dilengkapi dengan ELCB dan Safety Valve. Dengan adanya Safety Save, tekanan dan suhu di dalam tangki terjamin keamanannya. Sebab di dalam tangki terdapat sensor dan katup pengaman pada bagian luar yang mampu menekan dan mengunci suhu panas air.
Solahart electric water heater
Solahart electric water heater

Sementara fitur ELCB sendiri memiliki fungsi melindungi mesin water heater agar terhindar dari korsleting listrik. Yang mana hal tersebut bisa saja memicu terjadinya kebakaran, terlebih mesin ini berhubungan erat dengan air. Sehingga dengan dilengkapi ELCB ini, Solahart Electric WH ini lebih terjamin keamanannya.

Paling kuat dan tangguh di kelasnya

Produk electric water heater ini dibuat dengan material yang berkualitas dan telah diuji kekuatannya. Tangki dari water heater pun diisolasi dengan Polyurethane Foam yang ramah lingkungan setebal 5 cm. Fungsi dari Polyurethane Foam sendiri adalah menyimpan panas lebih lama di dalam tangki.

Hemat energi

Dalam pemakaiannya, Solahart Electric Water Heater tidak membutuhkan konsumsi daya yang berlebih. Daya listrik yang dibutuhkan mesin ini terbilang cukup rendah, yaitu sebesar 350 watt saja dengan lama pemanasan sekitar satu hingga dua jam.

Tersedia dalam berbagai kapasitas

Produk water heater tipe ini tersedia dalam berbagai kapasitas tangki antara lain 25 liter, 55 liter, dan 100 liter. Kapasitas tersebut akan cukup membantu untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil Anda akan air panas untuk mandi.

After sales service

Anda tak perlu khawatir jika Solahart Electric Water Heater yang Anda beli mengalami kerusakan. Sebab produk ini memiliki garansi yang cukup lama yaitu 5 tahun sejak pembelian pertama. Selain itu, di Indonesia sendiri telah banyak tersebar gerai resmi dari Solahart yang dipastikan ada lebih dari 45 gerai.

Hadirnya Solahart Electric Water Heater ini merupakan jawaban akan kebutuhan air panas Anda. Electric water heater tipe ini akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki keluarga kecil. Selain tak memakan banyak tempat, juga lebih menghemat biaya. 4.5

Next article Next Post
Previous article Previous Post