Tuesday, March 10, 2020

author photo March 10, 2020

Daftar isi [Tampil]
Apakah anda memiliki mobil Korea? Bila iya, mungkin anda merasa kesulitan ketika ingin melakukan perawatan dan service mobil. Disamping membawa ke berbagai bengkel resmi perbaikan mobil asal Korea seperti Kia dan Hyundai, dapat dibawa ke bengkel spesialis. Salah satunya yaitu di Mobilkoreapart spesialis onderdil mobil Korea. Jadi anda tak perlu bingung lagi bila ingin mencari spareparts untuk service berkala atau perawatan pada mobil anda.

Mobilkoreapart Spesialis Onderdil Mobil Korea

Bila anda ingin melakukan perbaikan ringan seperti servis secara berkala, anda tak perlu bingung-bingung untuk mencari suku cadang mobil anda tersebut. Sebab disini tersedia stok spare part fast moving yang lengkap. Mulai dari filter oli, busi, kampas rem, serta filter udara untuk semua mobil Hyundai dan Kia selalu tersedia disini.
53 Motor ahlinya onderdil mobil Korea
53 Motor ahlinya onderdil mobil Korea

Karena Mobilkoreapart spesialis onderdil mobil Korea ini menyediakan suku cadang fast moving yang lengkap. Tak perlu khawatir soal layanan yang diberikan. Sebab Mobilkoreapart merupakan spesialis dan sudah berpengalaman untuk menangani kebutuhan spare parts berbagai mobil produk Korea. Sudah banyak mobil Korea yang menggunakan spare part mobil dari toko kami.

Disini tersedia sparepart yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mobil anda. Mulai dari kabel busi, filter bensin, filter udara, bearing roda, filter oli, radiator, shockbreaker, bahkan berbagai macam sensor juga disediakan di sini. Seperti motor fan, regulator pintu, as roda, water pump dan juga engine mounting. Electronic part catalog juga tersedia di sini. Sehingga membuat sparepart yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dari unit kendaraan.

Cara Mudah Mendapatkan Sparepart Mobil Korea

Mulai sekarang anda tak perlu bingung dimana bisa mendapatkan sparepart mobil Korea, alat variasi dan juga aksesoris AC mobil. Karena Mobilkoreapart menyediakan semuanya lengkap untuk anda. Berbagai macam suku cadang mobil Korea seperti Sephia, Hyundai, Kia, Timor, Chevrolet, Mazda, Daewoo, Ford dan lain sebagainya tersedia disini.

Berikut ini akan kami bagikan alamat beserta nomor yang bisa dihubungi bila anda ingin menggunakan sparepart dari Mobilkoreapart.

Bila anda ingin menghubungi kami, maka anda bisa kunjungi website kami Mobilkoreapart.com. Atau anda juga bisa hubungi Lima Tiga Motor. Kami beralamat di Toko Manyar, nomor 53 A Surabaya. Anda juga bisa hubungi kami di nomor telepon: 031 5946646, TELKOMSEL 085102558853. Selain itu, anda juga bisa hubungi cabang kami yang berada di Jalan Kedungdoro, nomor 153 i Surabaya. Dengan nomor telepon sebagai berikut telp: 031 5314270 , TELKOMSEL 085101706153.


Mulai sekarang bila anda mencari toko jual variasi aksesoris, sparepart dan alat kendaraan mobil Korea, maka anda tinggal hubungi saja Mobilkoreapart spesialis onderdil mobil Korea. Kami memberikan semua apa yang anda butuhkan dan melayani partai atau eceran, baik untuk bengkel servis maupun pemilik mobil seperti anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post