Wednesday, July 3, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Seiring dengan perkembangan zaman, macam-macam modifikasi tentunya menjadi sesuatu yang tidak tabu bagi kalangan otomotif. Tidak hanya dalam ajang modifikasi kendaraan belaka, tetapi juga sebagai bagian dari hobi. Variasi velg sendiri dapat meningkatkan penampilan dari honda HRV mulai dari kenyamanan dan keamanan berkendara.

Variasi Velg Honda HR-V
Variasi Velg Honda HR-V

Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ganti velg

Tidak hanya asal modifikasi sesuai keinginan, ada hal lain yang juga harus diperhatikan agar tidak membuat model rusak karena tidak cocok. Supaya mobil modif terlihat keren ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Pertama, perhatikan aliran variasi modif apa yang akan Anda lakukan. Misalnya, retro-classic ataupun sporty, bagian-bagian mana saja yang akan di modif apakah keseluruhan atau hanya bagian-bagian tertentu saja. Semua harus diperhatikan karena suatu mobil mempunyai ciri khas tertentu agar modifikasi menjadi pas dan terlihat keren. Kedua, bagi yang ingin menaikan ukuran velg, pastikan selisih ukuran velg asli dan variasi tidak lebih dari 2-3 inci. Terakhir, pastikan juga spesifikasi dari velg variasi sesuai dengan spesifikasi velg asli pada mobil tersebut.

Alternatif pilihan modifikasi velg honda HRV

Dari banyaknya macam modifikasi yang telah dilakukan oleh pecinta otomotif, kami akan menyajikan beberapa pilihan modifikasi mobil Honda HRV dari yang menggunakan ring 17 hingga ring 20, diantaranya: Velg Vps304 HSR Ring 20, Velg Racing Oz, Simple Black And White Ring 17, Velg Conquista Ring 18, Velg CR KAI, Velg Kmc Rockstar Ring 20, Velg Amg Euro Jd176 Ring 17, Velg Surabaya Ring 17, Velg Roderick 20x85, Conquista Ring 18 Autostar, Velg Abt Ring 18, Velg Mobil F20wheels, Velg Roderick RW5 R20 Jstylerims, Velg Emission JD5178 HSR R20, Velg Ring 20, Velg Vendetta JD 5270 dan Velg Nath Ring 20 Metro Tires Rims.

Bagi pemakai mobil Honda HRV yang berniat untuk mengganti velg baik yang standar ataupun yang variasi, kami hadir menjawab semua kebutuhan anda. Semoga penjelasan di atas bermanfaat dan salam otomotif.

Next article Next Post
Previous article Previous Post