Tuesday, June 11, 2019

author photo June 11, 2019

Daftar isi [Tampil]
Alamat resmi service center jam tangan merk Bulova di Indonesia sendiri masih bisa dikatakan sedikit ya. Di kota besar sekelas jakarta saja misalkan anda akan kesusahan mencari alamatnya karena memang jenis jam tangan ini umumnya di jual di luar negeri.

Akan tetapi jangan khawatir, kemarin teman saya sudah menemukan lokasi service center Bulova yakni di kota surabaya. Kalian bisa datang langsung ke: Toko hollywood watch lokasinya di delta plaza deket eskalator matahari dan ada juga satu di CITO cabangnya di delta dan memang berdasarkan pengakuan beliau sudah lama pegang BULOVA.

Harganya bisa dikatakan lumayan moderat tapi tampangnya keren lebih ke sisi sisi prestige, brand "legitimate" Meskipun bisa dikatagorikan jam ini merk tua, namun banyak bintang disana menjadi sposnornya salah satunya Sir Richard Brandson.
Jam Tangan Bulova
Jam Tangan Bulova
Joseph Bulova, seorang imigran 23 tahun dari Bohemia, membuka sebuah toko perhiasan kecil di Maiden Lane di New York City pda tahun 1875 nah dari sinilah cikal bakal jam ini sampai sekarang jadi sangat bersejarah banget dan dijamin kamu yang make bakalan leboh kece dah.

Ok ini dia beberapa koleksi jam tangan merk Bulova dan harganya:

98B315 Men's Precisionist Chronograph Watch
Precisionist Chronograph Watch
Precisionist Chronograph Watch

Diatas adalah salah satu koleksi dari jam tangan ini, kalian bisa cek ke aslianya dari serinya. Untuk kalian ketahui jam tangan ini sendiri hadir dengan dua genre yang pertama adalah untuk pria dan wanita. Berikut beberapa penampakanya.

Harga jam tangan Boluva

Untuk harga memang kelas menengah ya dimana dari 2 jutaan sampai dengan yang lumayan mahal 10 jutaan ada.

Harga jam tangan Boluva di online marketplace
Harga jam tangan Boluva di online marketplace

Boluva jam tangan pria

Bulova jam tangan pria
Bulova jam tangan pria

Boluva jam tangan wanita

Bulova jam tangan wanita
Bulova jam tangan wanita

Next article Next Post
Previous article Previous Post