Monday, November 12, 2018

author photo November 12, 2018

Daftar isi [Tampil]
Jam tangan Swiss Army merupakan salah satu jenis jam tangan yang memiliki desain sport dan maskulin yang mampu menambah penampilan penggunanya. Dimana jam tangan ini tidak hanya ditujukan untuk para profesional dan penggemar jam tangan, melainkan juga dapat digunakan untuk para petualang yang sering beraktivitas di tempat outdoor. Bahkan merk jam tangan ini mampu masuk dalam jajaran jam tangan populer di Indonesia. 

Namun, perlu diketahui, versi asli atau original dari Swiss Army sebenarnya mengusung nama Victorinox Swiss Amy. Dimana selain memproduksi jam tangan, perusahaan juga memproduksi tas, koper, pisau dan lain sebagainya. Ya benar saja, Victorinox Swiss Army telah dikenal luas sebagai merk pisau terbaik sebelum ia dikenal sebagai produsen jam tangan stylish. Ia mulai merambah ke dunia jam tangan pada tahun 1989 silam.


Desain yang diusung jam tangan ini pun cukup beragam dan terbilang up to date mengikuti perkembangan zaman. Bagaimana tidak, Casio senantiasa meluncurkan produk terbaru tiap tahunnya dengan spesifikasi dan desain yang menawan. Terlebih lagi, strap atau tali jam tangan yang cenderung sangat kokoh dan nyaman yang mampu mempercantik penampilan penggunanya.

ARIKEL LAINYA:

Model jam tangan Victorinox Swiss Army sendiri cukup beragam. Model yang paling laris di pasaran di antaranya ialah Officer, Alliance, Dive Master, Maverick dan Chrono Classic. Dimana ke setiap model tersebut memiliki karakteristik masing-masing dengan bidikan yang berbeda. 

Model Officer merupakan model pertama yang dimiliki oleh Swiss Army, dimana ia memiliki koleksi 34 gaya yang berbeda. Tampilan desain yang diusungnya dapat diakatakan sangat elegan dan modern, terlebih lagi terdapat balutan angka arab yang timbul. Jam tangan yang berbahan stainless stell ini hadir dalam warna abu-abu, dua warna dan hitam kulit. Jam tangan model Officer dari Swiss Army biasanya memiliki perputaran waktu yang berbentuk quartz, kendati demikian masih banyak pula yang memiliki perputaran mekanis.

Sedangkan model alliance merupakan model jam tangan Swiss Army yang sangat populer yang mengoleksi 19 gaya yang unik dan berbeda. Bagaimana tidak, memiliki bentuk yang cenderung kecil, jam tangan ini mengusung desain yang visioner. Terlebih lagi, tampilan desainnya menampilkan angka 3 dan angka 9 yang lebih bsar ketimbang angka lainnya. Menariknya, jam tangan seri ini memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap air, ia bahkan mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 330 kaki.

Meninggalkan model dari jam tangan elegan ini, rupanya Victorinox Swiss Army juga menyediakan service center. Selain menjual produk, service center tersebut juga memungkinkan pelanggan untuk mengeluhkan permasalahan terhadap produk yang dijualnya. Berikut alamat service center jam tangan Swiss Army di Indonesia.


PT. Gilang Agung Persada
Gedung Artha Graha Lt.25
Jl Jend Sudirman Kav 52-53
Jakarta 12190
Phone : +6221 515 0303
Phone : +6221 515 0123
service.center@gilang.co.id

WATCH ZONE
Tunjungan Plaza 4
Jl. Embong Malang No. 7-12, 1st Floor No. 32-33
Surabaya, Jawa Timur
Telp 031 5342167

Next article Next Post
Previous article Previous Post