Tuesday, October 16, 2018

author photo October 16, 2018

Daftar isi [Tampil]
Alamat Servic Center Mesin Cuci Sharp - halo bunda tentu saja kebutuhan akan mesin cuci sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan pokok karena memang akan sangat membantu sekali anda dalam meringankan pekerjaan rumah tangga terlebih bagi anda yang keseharianya seorang wanita karir baik yang menggunakan pembantu rumah tangga atau tidak maka keberadaan mesin cuci menjadi sebuah kewajiban memang syukur syukur juga anda memiliki alat pengering dan strika uap sehingga pekerjaan yang berkaitan dengan kerapian busana menjadi sangat ringan dan cepat di selesaikan.

Salah satu merek mesin cuci yang bisa dikatakan sangat populer sekarang ini adalah merk Sharp kemudian ada LG dan yang lainya. Nah tentu saja yang namanya barang yang digerakan oleh mesin maka terkadang ada saja kendala yang di hadapi entah itu tidak berfungsi dengan baik pada beberapa bagian seperti pembuangan airnya atau sampai tidak bisa memutar dan memeras maka ini adalah sebuh hal yang tidak ingin kita alami. 

Tentu saja anda bisa mencoba memperbaikinya bukan, nah biasanya mesin cuci sharp yang ada saat ini sudah di lengkapi dengan garansi semakin mahal biasanya garansinya semakin lama. Seperti pengalaman saya kemarin membeli mesin cuci sharp kemduian rusak dan masih garansi kemudian saya mencoba menelpon pihak garansi dan mendapatkan jawaban yang memuasakan dan akhirnya saya menelpon pusat kantornya kemudian di sambungkan ke servic center sharp yang ada di kota saya dan al hasil sudah bisa di pebaikin sampai sekarang masih normal tentu saja. Berikut alamat servic center mesin cuci sharp yang bisa anda hubungi baik melalui telpon tentunya lebih cepat semoga bermanfaat ya.

Alamat Servic Center Mesin Cuci Sharp


Customer Service Center
Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan pelanggan, PT. Sharp Electronics Indonesia berupaya untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk Anda yang telah menggunakan produk-produk Sharp. Pelayanan yang ramah, cepat, nyaman dan hasil perbaikan yang berkualitas selalu kami upayakan untuk semua pengguna produk Sharp.

Untuk memudahkan pelanggan yang telah menggunakan produk Sharp, PT. Sharp Electronics Indonesia membuka Sharp Service Center yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia baik di kota besar maupun pelosok daerah. Di manapun Anda berada, kami akan selalu siap melayani Anda. Ada 2 jenis pelayanan yang diberikan Sharp Service Center untuk perbaikan produk-produk Sharp

Alamat: Jl. Brigjend Sudiarto No.583, Pedurungan Kidul, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50246
Jam buka: 
Segera buka ⋅ Buka pukul 09.00
Provinsi: Jawa Tengah
Telepon: 0800 1225588

Next article Next Post
Previous article Previous Post