Tuesday, March 6, 2018

author photo March 06, 2018

Daftar isi [Tampil]
Jika Anda pengguna smartphone BlackBerry dan iPhone tentunya tidak asing mendengar nama D'best. Ya, D'best memang sangat dekat dengan dua perangkat tersebut karena ia merupakan perusahaan yang berkecimpung terhadap pemberian garansi untuk pembelian perangkat BlackBerry dan iPhone. Untuk produk BlackBerry sendiri akan memperoleh garansi selama dua tahun lamanya, dimana satu tahun garansi terhadap kerusakan mesin dan satu tahun sisanya ialah garansi software. Berbeda dengan BlackBerry, iPhone hanya memiliki garansi dengan kurun waktu yang lebih singkat, yakni hanya satu tahun, dimana garansi tersebut hanya ditujukan untuk kerusakan ponsel.

Berbagai perangkat BlackBerry dan iPhone yang dibeli oleh konsumen di kota dan store manapun dengan garansi akan mendapatkan pelayanan dari D'best. Dalam hal ini, D'best akan menawarkan adanya perbaikan dan pelayanan perawatan di service center D'best yang terdapat di berbagai wilayah di Indonesia.
service Blackberry resmi Dbest
Service Blackberry resmi Dbest

Menariknya, saat ini D'best telah tersedia dan tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Tangerang, Cikarang, Solo, Medan, Sukabumi, Makassar dan Jambi. Bahkan layanan service center dari D'best ini juga telah tersedia di Batam untuk menjawab berbagai keluhan dari para pengguna smartphone BlackBerry dan iPhone di wilayah tersebut. Adapun garansi yang diberikannya di Batam ini ialah layanan perbaikan atau service terhadap berbagai kerusakan dari perangkatnya, namun kerusakan tersebut tidak disebabkan oleh kelalaian dari si pengguna, yakni terkena air atau jatuh yang membuat ponsel menjadi leceh atau layarnya mengalami keretakan. 

Untuk memperoleh pelayanan ini, pelanggan pun cukup melakukan langkah-langkah yang cenderung mudah, yakni hanya menunjukkan kartu garansi yang masih berlaku. Namun sebelumnya, pastikan bahwa perangkat BlackBerry atau iPhone yang akan Anda garansikan ini masih tersegel. Pasalnya, jika perangkat tersebut sudah dalam keadaan tidak segel, maka garansi dari D'best pun akan hangus seketika.

Bahkan tak hanya memberikan garansi terhadap pelanggan yang memiliki garansi, D'best juga menerima dan memberikan pelayanan terhadap pelanggan yang ingin memperbaiki ponsel tanpa memiliki kartu garansi. Namun perbedaannya, pelanggan tanpa kartu garansi tentunya dikenakan biaya yang besarannya tergantung dari jenis kerusakannya.

Alamat Service Center D'best Resmi Seluruh Indonesia

JAKARTA
Service Center & Shop
Lokasari Square Lt. 1 Blok C11-12
Jl. Mangga Besar Raya Jakarta

Service Center
Ruko ITC Roxy Mas Blok C1 No. 12
Jl. KH Hasyim Asyari Jakarta

BANDUNG
Service Center & Shop
Town Square Lt. 1 Blok F No. 15
Jl. Taman Sari Balubur

TANGERANG
Service Center & Shop
Tangerang City Mall Lt. LG Blok B26
Jl. Jendral Sudirman No. 1 Tangerang Banten

SOLO
Deka Phone
Singosren Plaza Blok B-19

MEDAN
Plaza Melenium Lt. 3 No. 40 
Jl. Kapten Muslim 111 Medan

JAMBI
D'best Shop & Service Center
Komplex Ruko Abadi Blok A 89/13 C Jambi

YOGYAKARTA
Service Center
Jl. Wahid Hasyim (Utara Pondok Pesantren Wahid Hasyim) Depok Yogyakarta

BATAM
D'best Service Center
Nagoya Hill Mall Batam lantai 2 Blok SF2 No. 10 (Samping NH Cafe)

MAKASSAR
Service Center & Shop
Jl. Baji Gau No. 32G Makassar

Next article Next Post
Previous article Previous Post