Sunday, December 10, 2017

author photo December 10, 2017

Daftar isi [Tampil]
Ipad merupakan salah satu gadget besutan Apple yang memang sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tak dapat dipungkiri semua pengguna gadget yang memiliki merk Apple tentu saja mempunyai kebanggaan tersendiri. Hal ini lantaran merk merk Apple kini sudah dicap sebagai merk elite yang digemari oleh kaum menengah keatas.

Tak hanya menyematkan spesifikasi yang sangat tanggu Apple juga menjamin kualitas segala peroduk buatannya termasuk iPad dalam kondisi dan keadaan yang sangat baik. iPad adalah produk Apple yag memiliki betuk lebih besar dari iPhone. Layar yang dimiliki berukuran sebesar buku tulis. Sehingga dengan lebarnya layar dapat membuat pengguna leluasa untuk melakukan sentuhan untuk memilih fitur fitur yang lainnya atau menggeser tab satu ke tab lainnya. 

Setiap produk Apple yang dijual di pasaran tentu dapat dipastikan memiliki garansi resmi dari perusahaan asal Amerika tersebut. Ketika pembelian pertama setiap calon pembeli harus mengetahui dengan jelas cara memeriksa iPad. Hal ini bertujuan agar pembeli dapat mengetahui dengan pasti perangkat yang akan di beli tersebut masih memiliki garansi resmi yang masih berlaku atau garansi yang sudah expired. Tak dapat dipungkiri adanya sebuah garansi iPad tentu sangat penting. Hal ini untuk mengantisiasi ketika adanya keluhan dan masalah pada smartphone yang anda beli dapat langsung dikonsultasikan pada service center iPad atau Aple. Dengan adanya service center maka masalahpun akan mudah untu diatasi dengan cepat dan tepat. 
ilustrasi service center ipad di Jakarta
Ilustrasi service center ipad di Jakarta
Apabila adalah salah satu pengguna iPad dan ingin memastikan bahwa kartu garansi yang anda miliki masih dapat berlaku maka cara yang perlu anda ambil adalah dengan mengakses alamat web resmi dari Apple melalui link berikut ini selfsolve.apple.com/. Pada halaman tersebuy anda dapat menuliskan serial number atau yang biasa disebut SN pada ganget anda. Kemudian untuk segera memprosesnya klik tombol continue. Tunggu beberapa menit dan anda akan ditunjukkan pada halaman selanjutnya. Dimana halaman tersebut akan memberikan anda detail garansi iPad yang kini anda miliki. Mulai dari Valid Purchase Date atau juga bisa disebut dengan tanggal pembelian iPad anda adalah resmi atau bisa diartikan anda membeli iPad di tempat yang resmi, kemudian adal Telephone Technical Support serta Reapair and Service Coverage. 

Kemudian untuk cara mengetahui serial number yang dimilikioleh perangkat anda adalah cukup mudah. Anda hanya perlu untuk melihat bagian belakang unit gadget Apple atau iPad anda . Apabila pada gadget anda masih memiliki garansi yang cukup lama dan iPad anda mengalami masalah maka anda dapat langsung membawanya ke cervice center Apple terdekat. Kini Apple memang telah menyediakan banyak lokasi service center untuk memuaskan pelayanan para pelanggan. Termasuk di Jakarta Apple juga telah menempatkan beberapa temat service center.Apalagi mengingat Jakarta adalah kota besar sehingga wajib untuk membangun service center di Jakarta. Berikut ini adalah alamat service center iPad di Jakarta yang bisa anda kunjungi. 

iBOX@Menteng Central
PT. Hidup Gaya Digital (Premium Service Provider)
Service Center Resmi Apple Jakarta Pusat
Alamat: Menteng Central Jl. HOS Cokroaminoto 78 (Next Satay House), Menteng, Jakarta Pusat, 10350
Telp. : (021) 3921818

QCD@Mangga Dua Mall
PT. QCD Indonesia
Service Center Resmi Apple Jakarta
Alamat: Mangga Dua Mall Lantai 1 # 25BC, Jl Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Telp. : (021) 62200766

eStore@Ratu Plaza
PT. Esolusindo Kencana
Service Center Apple Jakarta Selatan
Alamat: Ratu Plaza Ground Floor no. 21A, Jl. Jend. Sudirman No.9, Jakarta Selatan 10270
Telp. : (021) 5724782/83

QCD@Bellaza
PT. QCD Indonesia
Service Center Apple Jakarta Selatan
Alamat: The Bellezza Shopping Arcade Ground Floor unit GF55A, Jl Letjen Soepeno #34 Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, 12210
Telp. : (021) 29916188

iBOX@Ratu Plaza
PT. Hidup Gaya Digital
Service Center Apple Jakarta Selatan
Alamat: Ratu Plaza 1st floor No. 8. Jl. Jend. Sudirman No. 9, Jakarta Selatan, 10270
Telp. : (021) 7234550

iBOX@Mall Kelapa Gading
PT. Hidup Gaya Digital
Service Center Apple Jakarta Timur
Alamat: Mall Kelapa Gading, Ground Floor # 40, Jakarta Timur, 14240
Telp. : (021) 45853580

Next article Next Post
Previous article Previous Post