Saturday, November 11, 2017

author photo

Daftar isi [Tampil]
Handphone atau yang saat lebih lebih ke smartphone merupakan salah satu barang atau gadget elektronik yang begitu penting, banyak orang yang sudah tidak bisa lepas dengan penggunaan gadget dalam kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Bahkan belakangan di masyarakat modern sudah tak lagi asing dengan penggunaan smartphone ini. Ponsel atau HP menjadi pegangan wajib setiap orang karena bisa mempercepat proses komunikasi dan informasi. 

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan berkembang luas, maka HP memiliki banyak manfaat yang menguntungkan bagi seseorang, akan tetapi juga tak jarang dari penggunaan HP lah bisa memberikan dampak negatif terhadap masyarakat, tentu hal ini tergantung dengan kepribadian seseorang itu sendiri. Dalam praktiknya di dunia ini, permintaan akan smartphone begitu tinggi dan terus mengalami kenaikan. Oleh karena itu maka wajar saja jika kemudian banyak vendor yang berlomba-lomba menjajahkan ponsel buatan mereka ke pasaran.
Alamat Service center Samsung di Jogja
Alamat Service center Samsung di Jogja

Diantara banyak vendor smartphone ternama itu ada nama seperti Sony, Samsung, LG, Huawei, Asus dan masih banyak lagi merek-merek smartphone lain yang menjalani persaingan sehat di dunia industri smartphone. Mereka saling berlomba untuk dapat menyajikan ponsel dengan teknologi tinggi yang memiliki manfaat banyak dalam membantu meringankan segala permasalahan atau pekerjaan manusia. 

Namun, tentu saja penggunaan HP tidak bisa selamanya kita gunakan. Apalagi jika kita menggunakannya dengan begitu kasar sehingga bisa mengurangi performa dari smartphone itu sendiri. Atau kita dengan tidak sengaja menjatuhkan atau membuat hal-hal yang bisa merusak HP itu, maka dalam keadaan seperti inilah penting sekali bagi kita untuk dapat mencari solusi membenarkan HP supaya rusaknya tidak berkepanjangan, atau jika sudah rusak maka seharusnya kita segera mencari jalan keluarnya yaitu dengan mengantarkan HP ke orang yang lebih ahli atau service center HP tersebut supaya bisa kembali digunakan.

Samsung merupakan salah satu merk HP yang banyak dipilih oleh masyarakat apalagi di Indonesia. Merk smartphone yang satu ini memang sudah tidak asing lagi namanya di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Samsung menciptakan banyak smartphone dengan berbagai tipe dan varian yang berbeda sehingga orang-orang bisa dnegan mudah memilih ponsel apa yang hendak dibeli sesuai dengan kebutuhannya dan tentu saja juga membandingkan dengan budget yang dimiliki. 

Apabila anda tinggal di Jogja, dan mengalami masalah kerusakan pada HP maka tidak ada salahnya jika anda mengunjungi service center HP Samsung yang ada di Jogja, jangan sesekali anda mencoba untuk membenarkan HP ke konter-konter atau yang ahli lainnya, apalagi jika HP masih baru dan masih ada garansinya, lebih baik anda memilih untuk membenarkan atau melakukan service HP Samsung tersebut ke service center Samsung saja.

Banyak service center Samsung yang ada di Jogja, alamatnya diantara lain seperti di Jln. Kaliurang, km.5 no.16 Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, maka tidak ada salahnya jika anda ke Kaliurang atau memiliki alamat rumah sekitar daerah Kaliurang ini mengunjungi service center tersebut, diketahui untuk jam kerjanya sendir adalah pada hari Senin- Jumat : 8:30-17:00, Sabtu : 8:30-15:30

Sementara untuk alamat lain service center Samsung di Jogja terletak di Jln. Brigjend. Katamso No. 75-77, DI Yogyakarta (Jogjatronics Mall Lantai LG Kav. 4) dimana untuk jam kerja : Senin- Jumat : 10.00-20.00

Anda juga bisa mengunjungi service center HP lain di Kota Jogja yang terletak di Jln. Pangeran Diponegoro no. 59, DI Yogyakarta.

Next article Next Post
Previous article Previous Post