Friday, November 24, 2017

author photo November 24, 2017

Daftar isi [Tampil]
Alamat service center HP samsung di lombok Lombok merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia, belakangan ini nama Pulau Lombok semakin terkenal karena sering kali dijadikan tempat atau destinasi wisata pada saat liburan terutama oleh banyak orang, apalagi oleh orang-orang ternama dan pesohor dalam negeri ataupun luar negeri sehingga berhasil mengangkat derajat pulau Lombok untuk lebih dikenal dan menjadi tempat favorit. 

Memiliki pemandangan alam yang memukau dan banyaknya tempat wisata yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang untuk memilih Lombok. Selain itu Lombok juga dikenal sebagai pulau yang memiliki penduduk cukup padat sehingga pusat perekonomian pun tidak melemah di tempat ini meskipun merupakan sebuah pulau yang tak besar seperti di Pulau Jawa. 

Namun meskipun begitu jangan salah karena di tempat ini perkembangan teknologi pun juga berjalan dengan cepat. Apalagi saat ini sudah ada banyak smartphone yang ditawarkan oleh vendor-vendor ternama sehingga menjadi pendorong atau alat untuk mempercepat informasi serta komunikasi menjadi lebih mudah lagi.
Samsung Service Center Lombok (Ilustrasi)
Samsung Service Center Lombok (Ilustrasi) 
Samsung merupakan salah satu merk smartphone dan perangkat elektronik serta gadget yang ada di Indonesia. Meskipun vendornya berasal dari Korea Selatan, akan tetapi barang-barang buatan Samsung ini cukup terkenal dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Apalagi dengan banyaknya kebutuhan masyarakat akan informasi yang cepat dan berkomunikasi menjadi lebih mudah dengan segala bentuk supaya meskipun jauh bisa dengan gampangnya terjangkau. 

Banyak produk elektronik buatan Samsung, tidak hanya smartphone namun meliputi laptop, tablet, TV, Kulkas, AC dan masih banyak lagi perangkat lainnya. Samsung bahkan dikenal sebagai vendor smartphone yang cukup ramah lingkungan, kualitas produk yang dibuatnya memiliki kualitas tinggi, meskipun dibandrol harga mahal namun tetap saja tak mengurangi konsumen untuk tetap memilih produk buatan Samsung ini. 

Di Indonesia, produk buatan Samsung ini tersebar untuk seluruh wilayah bahkan tak terkecuali di Lombok. Karena kualitas yang apik serta menyediakan banyak varian dan seri smartphone serta perangkat lainnya maka menjadi kelebihan tersendiri bagi Samsung untuk dapat diterima oleh masyarakat luas tak terkecuali di Lombok, Indonesia.

Selain menyediakan produk-produknya, tidak lupa Samsung pun memberikan tempat service center khusus Samsung, di tempat ini maka bisa dimanfaatkan dan digunakan oleh masyarakat pengguna Samsung jika sewaktu-waktu mereka menghadapi kendala dalam penggunaannya. Tak hanya itu, apabila anda merasa bahwa perangkat Samsung yang digunakan mengalami masalah, maka tempat untuk menyalurkan keluhan tersebut tentu adalah di tempat service center Samsung, karena anda akan menerima pelayanan dari tangan-tangan yang sudah ahli dan orang yang sudah profesional di bidangnya. 

Pelayanan yang diberikan oleh service center Samsung ini cukup memuaskan dan bisa menjadi penyelesaian masalah anda. Apalagi bagi anda yang masih baru beberapa hari membeli perangkat Samsung kemudian mengalami masalah tanpa anda ketahui solusinya, datanglah ke tempat service center Samsung yang mudah dijangkau dari tempat atau kediaman anda. 

Di Lombok sendiri sudah tersedia tempat service center HP Samsung yang bisa anda jangkau apabila ada di Lombok atau memang anda bertempat tinggal di Lombok. Di tempat ini anda bisa menyampaikan atau hanya sekedar konsultasi saja tentang perangkat. Selain itu, service center HP Samsung juga menyediakan segala macam aksesoris khusus untuk perangkat Samsung yang bisa anda beli untuk melengkapi kebutuhan perangkat tersebut. 

1. Alamat:  Jl. Koperasi No. 53, Ampenan Mataram 83111 – Lombok
Telepon : 0 – 800 – 1128888 (Bebas Pulsa) 

2. Jl. Pejanggik, Cakranegara Bar., Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83239, Indonesia

3. Customer Service Plaza - Mataram Fair, Jl. Pejanggik Ruko II No.30 I Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat. 0 - 800 - 1128888 (Bebas Pulsa)

Next article Next Post
Previous article Previous Post