Monday, October 2, 2017

author photo October 02, 2017

Daftar isi [Tampil]
Aplle merupakan salah satu ponsel flagship yang laris manis hampir diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Oleh karena itu untuk melengkapi pelayanannya Apple pun telah membangun service center Apple iPhone dibeberapa kota di Indonesia terutama kota kota besar seperti Jakarta. Dengan mendirikan service center resmi maka iPhone secara tak langsung telah memberikan kemudahan bagi para konsumen setianya untuk mendapatkan pelayanan yang sangat maksimal dari pihak iPhone. Ditambah lagi jika mengingat kenyataan bahwa produk iPhone banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia terutama di Jakarta. Mulai dari iPhone seri 3,4,5,6, hingga 7 pun sudah tak asing lagi dan banyak dimiliki oleh masyarakat Jakarta. 

Apabila megalami keluhan terkait ponsel iPhone yang anda miliki, maka anda dapat langsung menghampiri service center HP iPhone atau Apple Authorised Service yang terdakat dengan rumah anda. Selain menyediakan temat service center iPhone juga menyediakan sebuah emali atau nomor telepon yang dapat dihubungi oleh pelanggan untuk mengeluhkan segala sesuatu yang terjadi pada ponsel Iphone. 
service center apple iPhone di Jakarta
service center apple iPhone di Jakarta

Dalam meningkatkan pelayanan yang diberikan Apple pun juga telah memberikan pelayanan berupa fitur yang disematkan pada ponsel iPhone yakni seperti Apple Store ang berfungsi untuk mengenalkan semua produk dan aksesori yang terdapat pada iPhone. Kemudian juga terdapat Apple Authorizen Reseller yang menjadi layanan multi -platform. Sementara untuk Cervice Center iPhone termasuk pada kategori pelayanan Apple Authorizen Service Providers. Dimana anda akan diberikan pelayanan service untuk para penggunan produk besutan Apple, mulai dari iPhone, iMac,iPad, hingga iPod. 

Sangat disarankan bagi anda untuk membawa seluruh perlengkapan iPhone saat pertama dibeli seperti dokumen yang terdiri kartu garansi, dosbox, serta nota pembelian. Hal ini dilakukan karena biasanya saat melakukan keluhan atau ingin memperbaiki ponsel iPhone anda kerap dimintai dokumen dokumen yang mendukung keaslian iPhone anda dan kapan tepatnya anda membeli iPhone. Hal ini nantinya akan berkaitan dengan cara penanganan masalah yang akan dilakukan. 

Memang banyak service center smartphone yang menawarkan jasa perbaikan iPhone namum tak semua masalah pada iPhone dapat diatasi oleh service sembarangan. Terdapat beberapa program atau komponen yang hanya dapat diperbaiki dengan menggunakan perangkat resmi dari iPhone. Oleh karena itu agar lebih terjamin keamanan iPhone anda sangat dianjurkan untuk membawa iPhone ke service center resmi ketika terjadi kerusakan. 

Masalah yang kerap terjadi pada ponsel iPhone adalah biasanya terjadi pada baterai, atau layar sentuh yang dimilikinya. Jika tidak ditangai dengan tepat dan benar maka ponsel iPhone anda kemungkinan tidak akan kembali pada kondisi semuai namun akan bertamah rusak dan tidak dapat digunakan lagi. Tentu anda tak ingin mengalami hal tersebut bukan. Oleh karena itu berikut ini adalah alamat service center iPhone di Jakarta yang dapat anda datangi. 

Service Center Apple di Jakarta

iBOX@Menteng Central
PT. Hidup Gaya Digital (Premium Service Provider)
Service Center Resmi Apple Jakarta Pusat
Alamat: Menteng Central Jl. HOS Cokroaminoto 78 (Next Satay House), Menteng, Jakarta Pusat, 10350
Telp. : (021) 3921818

QCD@Mangga Dua Mall
PT. QCD Indonesia
Service Center Resmi Apple Jakarta
Alamat: Mangga Dua Mall Lantai 1 # 25BC, Jl Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Telp. : (021) 62200766

eStore@Ratu Plaza
PT. Esolusindo Kencana
Service Center Apple Jakarta Selatan
Alamat: Ratu Plaza Ground Floor no. 21A, Jl. Jend. Sudirman No.9, Jakarta Selatan 10270
Telp. : (021) 5724782/83

QCD@Bellaza
PT. QCD Indonesia
Service Center Apple Jakarta Selatan
Alamat: The Bellezza Shopping Arcade Ground Floor unit GF55A, Jl Letjen Soepeno #34 Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, 12210
Telp. : (021) 29916188

iBOX@Ratu Plaza
PT. Hidup Gaya Digital
Service Center Apple Jakarta Selatan
Alamat: Ratu Plaza 1st floor No. 8. Jl. Jend. Sudirman No. 9, Jakarta Selatan, 10270
Telp. : (021) 7234550

iBOX@Mall Kelapa Gading
PT. Hidup Gaya Digital
Service Center Apple Jakarta Timur
Alamat: Mall Kelapa Gading, Ground Floor # 40, Jakarta Timur, 14240
Telp. : (021) 45853580

Next article Next Post
Previous article Previous Post