Monday, October 23, 2017

author photo October 23, 2017

Daftar isi [Tampil]
Fujitsu bukanlah nama baru dalam industri teknologi di indonesia. Perusahaan asal Jepang tersebut telah memiliki nama tersendiri di hati para konsumennya baik di Indoensia maupun di dunia. Hal ini lantaran Fujitsu memang telah melanglang buana di hampir seluruh negara di Dunia. Ini menunjukkan bahwa fujitsu memang memiliki komitmen yang tinggi untuk memproduksi segala perangkat yang dimiikinya. Oleh karena itu tak heran jika ditengan persaingan vendor teknologi yang semakin ketat diikut dengan munculnya vedor vendor baru dalam industri teknologi, nama Fujitsu tetap tak tergeser dan tak tergantikan di hati para pelanggan setianya. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa produk baru dari fujitsu yang selalu laris diborong oleh pelanggan setianya. 

Di Indonesia produk fujitsu yang paling terkenal adalah produk laptop buatnannya yang selalu dibekali dengan spesifikasi tanggun dan juga berkualitas tinggi. Tak dapat dipungkiri banyak vendor laptop baru yang kini bersaing di industri laptop dengan berbagai spesifikasi tangguhnya. Namun hal tersebut tak membuat fujitsu mundur begitu saja di Industri laptop Indonesia. Hal ini justru menjadi sebuah cambuk bagi fujitsu untu terus memberikan produk - produk terbaiknya bagi para pelanggan, sekaligus sebagai pembuktian bahwa laptop buatanya memiliki standart tinggi dan layak untuk dipertahankan hingga saat ini. Sebagai bentuk konsistensinya Fujitsu selalu membesut laptop buatnnya rutin tiap tahunnya dengan spesifikasi yang lebih tangguh dari produksi sebelumnya. Selain itu Fujitsu juga tak lupa menyematkan inovasi inovasi baru yang tak akan membuat pelangganya bosan menggunakan perangkat dari fujitsu. 
Alamat Service Center Fujitsu Di Jakarta
Alamat Service Center Fujitsu Di Jakarta

Sebagai vendor teknologi yang sudah terkenal nyatanya perusahaan asal Jepang tersebut tak hanya memproduksi Laptop dan perangkat komputer saja, namun jua memproduksi beberapa alat elektronik lainnya yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yakni seperti scanner, aksesoris komputer dan masih banyak lagi. Bahkan yang membanggakan lagi andalah alat scanner buatannya mampu menembus hingga ke instansi pendidikan. Dengan kolaborsai bersama software Digitam Mark Reader , Scanner fujitsu diercaya untuk melakukan pemeriksaan LJK. Scanner tersebut kini digunakan di hampir seluruh lembaga pendidikan seperti sekolah SD, SMP, hingga kampus yang berada di hampir seluruh kota di Indonesia. 

Dengan banyaknya produk fujitsu yang digunakan di Indonesia, tak heran jika fujitsu membukan beberapa layanan service center resminya untuk memberikan pelayanan yang baik pada seluruh pengguna produk fujitsu. Fujitsu telah membuak service centernya di beberapa kota besar di Indonesia termasuk Jakarta. Dengan adanya service center tersebut maka pengguna fujitsu dapat mengungkapkan segala keluhan dan permasalah yang dialami dengan perangkat fujitsu yang dimiliki. Selain itu layanan service center fujitsu juga dapat mempermudah penukaran kartu garansi seawaktu - waktu. Dengan demikian tak hanya memberikan kualitas yang tinggi fujitsu juga memberikan pelayanan yang sangat baik bagi para pelanggannya. Berikut ini adalah alamat service center fujitsu di Jakarta. 

Fujitsu Service Center

Wisma Keiai 10th floor
Jl.Jend Sudirman Kav 3
Jakarta 10220
Telp : (021)5709330 

Next article Next Post
Previous article Previous Post