Sunday, October 22, 2017

author photo October 22, 2017

Daftar isi [Tampil]
Fujifilm adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang fotografi yang sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan di dunia. Bagi anda pecinta fotografi tentu saja sudah sangat mengenal merk kamera yang satu ini. Fujifilm sendiri telah mengeluarkan banyak poduk kamera sejak awal kemunculannya. Tak heran jika fujifilm kini telah memiliki tempat tersendiri dihati para pecinta fotografi. Peminat kamera fujifilm memang berasal dari beragam mulai dari fotografer pemula sampai fotograger profesional. Alasan banyak fotografer memilih fujifilm adalah adanya keualitas yang sangat terjamin serta gambar gambar yang dihasilkan oleh jepretan kamera fujifilm pun sangat menakjubkan. Sehingga para fotografer tak segan segan untuk membeli kamera fujifilm dengan harga berapapun. 

Berbicara masasalah harga kamera fujifilm memang dibanderol dengan harga yang beragam, mulai dari harga murah hingga harga yang mahal. Hal ini lantaran harga yang dipasang akan disesuaikan dengan kualitas dan fitur yang terdapat pada sebuah kamera. Untuk terus memberikan kepuasan bagi para pecintanya, fujifilm juga terus memperbaharui teknologi kamera yang dimilikinya dengan mengikuti perkembangan yang ada dan menambah fitur fitur baru yang terdapat pada kamera besutannya. Hal ini tentu saja menjadi nilai positif bagi fujufilm dimata para konsumen setianya. 
service fujifilm jakarta
service fujifilm jakarta

Meski memiliki kualitas yang sangat baik, namun kemungkinan untuk adanya kerusakan tentu ada. Oleh karena itu Fujifilmpun telah mengantisipasi hal tersebut dengan membuka service center di beberapa kota besar di Indonesia termasuk salah satunya adalah Jakarta. Dengan adanya service center fujifilm maka anda akan sangat terbantu dalam mengatasi segala masalah yang berkaitan dengan kamera fujifilm. 

Hal yang perlu anda pastikan ketika membeli kamera fujifilm adalah kartu garansi masih berlaku. Ketika anda memiliki kartu garansi yang masih berlaku maka anda dapat melakukan perawatan kamera fujifilm di service center resmi nya. Hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Pelayanan yang anda dapatkan ketika anda memiliki kartu garansi fujifilm yang masih berlaku adalah diantaranya pelayanan gratis memperbaharui firmware, pembersih kamera, dan kalibrasi. Selain itu ketika kamera anda rusak dan masih dalam masa garansi maka kamera fujifilm anda akan diperbaiki dan dilakukan penggantian komponen secara grafis. 

Untuk melakukan perbaikan digerai resmi service center fujifilm kamera anda tentu saja akan lebih terjamin keamananya. Hal ini lantaran kamera fujifilm anda akan dipegang langsung oleh seorang teknisi yang telah berpengalaman dan didukung dengan peralatan lengka, unit kalibrasi serta quality kontrol yang sangat baik. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa kamera anda yang rusak akan mengalami perbaikan dengan baik sehingga kembali dalam keadaan seperti semua. Pelayanan yang diberikanpun juga akan sangat ramah dan sangat cepat. Bagi anda yang ingin mentahui service center fujifilm di Jakarta berikut ini adalah alamat lengkapnya. 

FUJIFILM INDONESIA 

Wisma KEIAI lt.2 Jl. 
Jendral Sudirman kav.3 
Jakarta Pusat – 10220 
Telp. 021-572 4069 Fax. 021-572 4145

FUJIFILM INDONESIA

88 @KASABLANKA building
Tower A, 36th Floor, Unit A, B & C
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan 12870
Indonesia

Tel. : +62-21 2128 2182
Fax : +62-21 2128 2183

Next article Next Post
Previous article Previous Post