Friday, October 20, 2017

author photo

Daftar isi [Tampil]
Di Indonesia, brand Evercoss sudah tidak asing lagi bagi para pengguna ponsel. Brand yang diusung oleh vendor lokal tanah air ini mampu mengantongi jumlah minat masyarakat yang terbilang cukup tinggi. Hal tersebut bukan tanpa alasan, vendor mampu memahami pola ketertarikan yang dimiliki masyarakat Indonesia terhadap smartphone berbasis Android. Selain dibanderol dengan harga yang lebih murah, smartphone tersebut tentunya harus dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dan memadai. 

Hingga saat ini, Evercoss tercatat telah meluncurkan berbagai smartphone dan tablet yang ditujukan untuk berbagai kalangan. Yang terbarunya, ia meluncurkan Evercoss Winner Tab S3 dengan harga yang cukup terjangkau, yakni di bawah Rp 1 jutaan. Meskipun terbilang murah, namun spesfikasi yang diusungnya dapat dikatakan tidak murahan. Selain tab, seri Winner tersebut juga terdapat hp evercoss Elevate Y3+ dan Winner T3. Dimana masing-masing harga yang ditawarkannya ialah Rp 1.490.000 dan Rp 999.000. 
service center evercoss jogja
Service center evercoss jogja

Dengan banyaknya smartphone dan tablet yang telah diluncurkannya, banyak orang yang berasumsi bahwa Evercoss mampu bersaing ketat dengan vendor smartphone luar negeri yang telah lama berkecimpung di Indonesia. Meskipun digempur berbagai vendor, namun Evervoss mampu membuktikan bahwa dirinya sangat layak untuk ikut andil dalam pasar ponsel Indonesia karena memiliki banyak penggembar.

Sejalan dengan kualitas produk yang dihasilkannya, Evercoss juga memberikan layanan service center yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Dimana service center tersebut bertujuan untuk memudahkan para pelanggan dalam bertanya terkait produk yang diproduksinya secara langsung. 

Bahkan tidak hanya itu, service center tersebut juga menjual atau menyediakan produk original dengan garansi resmi. Hadirnya service center ini tentunya mendapatkan respon yang sangat positif bagi para pelanggannya. Mengingat kerusakan ponsel memang sesuatu yang tidak dapat dihindari, sehingga peran service center sangat diperlukan. Selain mengunjunginya secara langsung, Anda juga dapat menghungi service center melalui telepon untuk menanyakan kerusakan yang terjadi pada produk.

Memberikan pelayanan terbaik sebagai komitmen dari Evercoss inilah yang membuat para penggemar dan pelanggan Evercoss tetap setia. Berbagai masalah yang dialaminya pun dapat diatasi dengan lebih mudah. Alamat service center sendiri memang telah tersedia di seluruh Indonesia, termasuk di kota Yogyakarta. Nah, berikut alamat service center Evercoss Yogyakarta.

Alamat Service Center Evercoss Yogyakarta

Service Center Evercoss
Jl. Letjend Suprato Ruko Ngampilan No. 26C
(Samping Markaz Mart) Yogyakarta
Telp. 0274 7017220

Next article Next Post
Previous article Previous Post