Thursday, October 5, 2017

author photo October 05, 2017

Daftar isi [Tampil]
Smartphone merupakan salah satu pegangan yang wajib saat ini. Penggunaan smartphone sudah tidak bisa lepas dari kehidupan manusia di era modern ini. 

Banyak kebutuhan akan informasi lebih cepat serta komunikasi yang mudah dan hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone.

Penggunaan smartphone begitu menunjang untuk melakukan berbagai aktivitas manusia. Segalanya yang terasa jauh dalam dunia nyata terasa dekat karena kemudahan komunikasi yang bisa dilakukan serta mendapatkan informasi bisa lebih cepat. 

Apalagi saat ini, sudah banyak orang-orang memanfaatkan penggunaan smartphone untuk dapat melakukan berbagai aktivitas bisnis terutama bisnis online yang penggunaannya mudah hanya dengan genggaman tangan dan sekali klik saja.

Dengan kemudahan dan tersaji serba instan seperti sakarang ini, maka menjadi alasan bagi banyak vendor untuk menciptakan beragam varian ponsel untuk dapat memanjakan pengguna. Jika dahulu penggunaan smartphone masih sulit dan jarang dipakai, saat ini bahkan sebaliknya, smartphone merupakan alat yang marak digunakan.
service center bless
service center bless
Beragam vendor ponsel dari yang sudah lama bertandang di dunia industri ponsel bahkan yang baru-baru saling bersaing dalam menyajikan beragam ponsel unggulan mereka. Sebut saja seperti Xiaomi, Samsung, Blackberry, iPhone, Meizu dan segala jenis merk lainnya saling menyajikan ponsel pintar andalan yang dibekali fitur menarik serta spesifikasi lengkap didalamnya.

Orang-orang pun semakin giat mencari ponsel pintar andalan yang bisa menemani segala aktivitas mereka sehari-hari. Kemudian dengan majunya teknologi ini, maka tentu saja setiap vendor pasti menciptakan sebuah kenyamanan pelayanan dan memberikan kemudahan untuk pengguna supaya konsumen tidak jera dan mengidolakan produk buatan mereka.

Service center merupakan sarana utama yang dibangun oleh setiap vendor untuk dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna atau konsumen smartphone tertentu. Dengan adanya service center maka konsumen bisa mendapatkan pelayanan dan kepuasan dari layanan tersebut. Karena service center dianggap sebagai pusat yang bisa menangani segala masalah yang dihadapi suatu saat pada ponsel pintar yang dimiliki.

Salah satu tempat service center yang cukup terkenal di Indonesia adalah service center Bless. Banyak service center Bless resmi yang telah bertandang dan siap melayani banyak keluhan dari berbagai ponsel yang digunakan oleh konsumennya. Dengan begitu maka anda tidak perlu kebingungan ketika menghadapi masalah pada ponsel anda apalagi ponsel tersebut baru saja dibeli.

Jika anda sudah mengetahui tentang service center Bless tersebut, namun masih belum mengetahui dimana alamatnya, tak perlu khawatir karena dibawah ini telah kami sediakan informasi service center Bless resmi yang tersebar di seluruh kawasan negeri Indonesia.

Baiklah, tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut service center Bless resmi yang terbesar luas di negeri ini:

Bekasi : Grand Mall Lt.3 No.54 Jl Jend Sudirman Bekasi
Tlp : 021-90251905

Depok : Depok Town Square Lt. 2 Blok SS 19 No. 15 Jalan Margonda Raya No.1
Tlp : 089695891237

PGC : ITC PGC Lt. 3 No. 150 Zona Hijau
Tlp : 021-30019207

Ambassador : Ambassador Mall Lt.2 Blok A No.11 – Kuningan Jakarta Selatan
Tlp : 021-5762512

Makasar : Pusat Grosir Modern Karebosi Lantai 3 Blok A/7
Tlp : 0411-2000739

Bandung : Jalan Naripan 109B
Tlp :  022-4230424

Jogja : Ruko Jogja Town House 3 kav A-6 Jalan Sorowajan Baru

Malang : Jalan Soekarno Hatta 30 Kav 3
Tlp : 0341-410393

Palembang : Jalan Radial Komplek Ilir Barat Permai Mall Ramayana Lt 4a
Tlp : 0711-8038030

Semarang : Jalab MT Haryono 760-762 Ruko karang turi blok G – 50124

Nah itulah jajaran tempat dan alamat service center Bless yang bisa anda manfaatkan untuk memperbaiki atau menerima layanan atas keluhan yang didapatkan dari perangkat pintar anda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post