Monday, September 25, 2017

author photo

Daftar isi [Tampil]
Mungkin merek Nokia sudah tidak asing untuk anda kenal akan tetapi belakangan nama Nokia sudah tidak lagi setenar dahulu. Sudah banyak vendor smartphone lain yang menawarkan ponsel pintar dengan sejuta fitur canggih dan spesifikasi lengkap didalamnya. Sehingga persaingan ketat antar vendor smartphone ini mengalahkan ketenaran Nokia yang dulunya sempat menjadi raja vendor ponsel.

Maraknya penjualan dan pemakaian smartphone atau ponsel pintar membuat nama Nokia seperti tenggelam ditelan masa. Akan tetapi, Nokia rupanya tak kehilangan akal, sempat jatuh namun Nokia tak memilih meratapi ketumbangannya, vendor ponsel yang satu ini lantas bangkit lagi membawa smartphone yang disuguhkan untuk masyarakat ditengah maraknya persaingan antara vendor.

Ponsel pintar Nokia memang sudah dimiliki oleh banyak orang, bahkan ponsel biasa yang dulunya diterbitkan Nokia pun juga masih ada di tengah masyarakat. Memang dikenal bahwa Nokia merupakan merk ponsel yang cukup tangguh serta memiliki baterai yang awet dan tahan lama penggunaannya. 

Akan tetapi, tetap saja yang namanya barang elektronik tidak bisa lepas dari kerusakan yang terjadi pada smartphone atau ponsel biasa. Jika anda menghadapi masalah demikian anda tak lantas membenarkannya dengan menggunakan cara anda sendiri, apalagi anda tak ahli dibidangnya karena hal ini tak akan membuat ponsel anda membaik namun sebaliknya menjadi tambah rusak.

Hindari membawa ponsel Nokia yang menurut anda sudah rusak ke konter-konter yang membuka layanan service HP Nokia, iya kalau berhasil, lebih aman anda membawanya ke service center Nokia. Karena dengan mengobati atau melakukan service HP di cervice center resmi milik sang vendor tentu tingkat penjaminannya lebih tinggi dan lebih bagus pelayanannya.

Di tempat service center ini juga hp Nokia anda juga akan dibenarkan oleh orang-orang profesional yang sudah ahli di bidangnya. Di Indonesia sendiri service center Nokia tersebar luas ke se Indonesia termasuk di kota besar seperti Yogyakarta. 

Seperti diketahui, Yogyakarta merupakan sebuah tempat atau kota yang menjadi salah satu destinasi wisata, sehingga industri dan perekonimian di kota ini berjalan begitu pesat dan padat. Maka memiliki peluang besar pula untuk dijadikan tempat usaha bisnis. Service center Nokia yang ada di Yogyakarta pun tak hanya satu akan tetapi lebih dari satu. Lalu dimana sajakah alamat tempat service center hp Nokia tersebut? Berikut ulasan alamat lengkapnya :

1. NSCC Yogyakarta - Mangkubumi, yang bertempat di Jl Prince Mangkubumi 12A. No telp, (0274) 557477. Jam operasionalnya buka setiap hari Senin - Jumat pada jam 09.00 - 21.00 WIB.

2. Service Center Resmi Nokia : NSCC Yogyakarta - Ambarukmo terletak di Lt. Ambarrukmo Plaza. LG Blok A 12-14 Jl Solo No telp : (0274) 4331333

Next article Next Post
Previous article Previous Post