Tuesday, November 8, 2022

author photo November 08, 2022

Daftar isi [Tampil]

Boothcool Apk untuk hp Android sudah bisa didownload dan digunakan dengan mudah, dimana sebelumnya aplikasi ini hanya tersedia untuk hp iPhone saja. Sekarang pengguna Android pun sudah bisa menggunakannya.

camera boothcool apk untuk hp android
camera boothcool apk untuk hp android

Saat ini ada banyak aplikasi serupa Boothcool yang tersebar di internet, bahkan di toko aplikasi Google Play Store pun sudah banyak tersedia aplikasi khusus untuk edit foto unik dan keren, baik yang gratis maupun berbayar.


Nah, bagi Anda yang penasaran ingin mencoba aplikasi Boothcool. Berikut ini terdapat aplikasi serupa yang bisa Anda download dan install di hp Android. Sebelum itu, mari ketahui terlebih dahulu tentang aplikasi Boothcool.

Apa itu Boothcool Apk?

Boothcool Apk untuk hp Android adalah aplikasi edit foto dengan berbagai fitur unik dan lucu, serta filter dan dan efek yang beragam. Biasanya aplikasi semacam ini digunakan kaum perempuan yang ingin eksis dan tampil keren.

tampilan filter dan booth foto di boothcool apk
tampilan filter dan booth foto di boothcool apk

Awal mulanya aplikasi Boothcool ini hanya tersedia di hp iPhone saja. Namun seiring kepopulerannya, banyak developer Android mengembangkan aplikasi serupa dengan menyematkan fitur dan efek foto yang tidak kalah menarik.


Jadi, bagi pengguna hp Android yang ingin menghasilkan foto layaknya seperti foto booth yang ada di iPhone, maka bisa menggunakan aplikasi Boothcool Apk serupa yang dapat diunduh dan diinstall secara gratis di Google Play Store.

Nama AplikasiBoothcool Web APK
DeveloperHati dan Mahkota Photo
Ukuran file29.4 MB
Tanggal update9 November 2022 (v6.0.6)
Link Google Play[Instal] [Unduh]

Boothcool versi Web

Selain Boothcool APK diatas, kamu juga bisa menggunakan aplikais versi web untuk mendapatkan photobooth yang mirip dengan aplikasi Boothcool cukup lewat browser hp Android. Adapun cara menggunakannya, silakan ikuti langkah berikut ini:
webcam toy untuk pengganti boothcool dari browser hp tanpa aplikasi
webcam toy untuk pengganti boothcool dari browser hp tanpa aplikasi
  1. Buka situs https://webcamtoy.com/
  2. Ketuk tombol "Ready? Smile!"
  3. Selanjutnya, pilih menu "Use my camera" pada ikon kamera
  4. Ketuk notifikasi "allow" atau "izinkan" yang muncul di browser kamu
  5. Selesai, silakan berpose dan pilhi photobooth yang paling sesuai

Rekomendasi Alternatif Boothcool Apk untuk Android

Ada beberapa aplikasi Boothcool yang bisa Anda gunakan di hp Android tanpa perlu membayar biaya langganan, karena aplikasi ini dapat diakses secara gratis pada hp Android. Apapun rekomendasi Boothcool untuk Android sebagai berikut:

1. Photobooth Mini

Photobooth MIni adalah aplikasi edit foto yang dapat membidik gambar lebih dari 4 foto atau lebih foto, kemudian bisa Anda edit atau kustom sesuai dengan keinginan. Ada banyak tool editing yang bisa Anda gunakan di aplikasi foto booth ini.


Jika Anda berminat mencoba menggunakannya, silahkan download aplikasi Photobooth Mini ini melalui Play Store. Cara menggunakan aplikasi ini pun mudah tidak perlu skill khusus, siapapun pasti bisa edit foto di aplikasi ini.


Aplikasi photobooth ini pun memiliki kapasitas atau ukuran file unduhan yang cukup tinggi, sehingga bisa dipasang pada hp Android entry-level dengan mudah dan lancar. Tertarik mencobanya? silahkan download aplikasinya.

2. Cheese Photo Booth

Adapun aplikasi serupa Boothcool di iPhone yang cukup menarik digunakan untuk hp Android adalah Cheese Photo Booth. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat memungkinkan pengguna menambahkan tulisan pada foto dengan mudah.


Selain itu, aplikasi Boothcool ini juga menyediakan menu untuk pengguna yang ingin membagikan hasil edit fotonya ke media sosial. jadi, Anda bisa membuat foto menjadi makin unik dan menarik di aplikasi ini sesuai dengan keinginan.


Aplikasi Cheese Photo Booth bisa dipasang pada hp Android minimal versi Lollipop atau Android 5.0. Jika versi Android hp Anda di bawah itu, maka bisa download versi lama dari aplikasi Boothcool Apk ini agar bisa dijalankan dengan lancar.

3. FunEvent 360 Photo Booth

FunEvent360 PhotoBooth Apps
FunEvent360 PhotoBooth Apps
FunEvent 360 Photo Booth adalah aplikasi edit foto yang bisa di gunakan pada hp Android dengan mudah. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan foto seperti foto pernikahan, ulang tahun atau momen berharga lainnya.

Aplikasi serupa dengan Boothcool di iPhone ini dapat menghasilkan bidikan foto sebanyak empat foto + gif, serta 360 video gerakan lambat dan boomerang. Selain itu, ada banyak fitur pendukung lainnya yang bisa Anda eksplore sendiri.


Untuk mengetahui informasi penting terkait fitur dan kelebihan aplikasi Boothcool Apk untuk hp Android, silahkan kunjungi halaman website FunEvent App Photo Booth. Anda juga bisa download aplikasi melalui Play Store secara gratis.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi serupa Boothcool yang terdapat di iPhonep, kini Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut di hp Android. Dengan begitu, pengguna Android pun sudah bisa membuat photo booth sendiri dengan mudah.


Demikian pembahasan terkait dengan aplikasi Boothcool Apk untuk hp Android terbaik yang bisa di download dan diinstal secara gratis. Jika penasaran dengan aplikasi tersebut, silahkan Anda unduh aplikasi di Play Store.

Next article Next Post
Previous article Previous Post