Wednesday, September 28, 2022

author photo September 28, 2022

Daftar isi [Tampil]

Selain Google Play Store juga ada Apptoko yang bisa digunakan untuk mengunduh apk ke smartphone Android. Namun cara download Apk dari Apptoko ini berbeda dengan Google Play sehingga perlu dipahami lebih lanjut.

download apk apptoko terbaru gratis
download apk apptoko terbaru gratis

Setelah mengunduh apk dari toko aplikasi tersebut nantinya bisa langsung kamu install di smartphone. Lalu kamu bisa mencari aplikasi atau game di aplikasi dan semua gratis untuk di download.


Banyak sekali Apk baik game atau aplikasi yang bisa di unduh di toko terpopuler ini. Untuk memanjakan para pengguna, Apptoko dilengkapi juga dengan fitur-fitur terbaik yang bisa dinikmati oleh semuanya.

#1 Fitur-Fitur Apptoko

Sebelum kamu mengunduh Apptoko maka pahami terlebih dahulu fitur yang ada di dalamnya. Fitur pada toko aplikasi ini cukup banyak dan berikut ulasan selengkapnya:

1. Unggah Aplikasi

bisa unggah apk buatan sendiri di apptoko
bisa unggah apk buatan sendiri di apptoko
Di Apptoko, kamu tidak hanya bisa mengunduh aplikasi secara gratis tetapi bisa juga unggah apk. Jadi kamu bisa membuat aplikasi atau game apapun kemudian di unggah di toko aplikasi ini. 


Proses unggah aplikasi di Apptoko sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun yang punya aplikasi. Untuk aplikasi kamu di Apptoko dijamin aman dan selama bukan duplikat dari apk lain.

2. Aman 100%

Seluruh aplikasi dan game yang ada di Apptoko dijamin keamanannya oleh sang developer. Oleh karena itu pengunggah harus melewati berbagai tahapan dan memastikan aplikasinya tidak mengandung virus.


Proteksi semacam ini sangatlah penting agar aplikasi yang diunduh tidak membuat pengguna datanya menjadi bocor. Pengunggah harus melewati verifikasi data atau atau lainnya untuk memastikan semuanya baik-baik saja. 

3. Game dan Aplikasi Lengkap

apk apptoko hot download
apk apptoko hot download
Didalam Apptoko tidak hanya puluhan atau ratusan aplikasi yang tersedia namun ribuan apk. Sehingga kamu bisa memilih sepuasnya berbagai game atau aplikasi yang ada di market tersebut. 


Menariknya ribuan aplikasi tersebut sudah dibuat per kategori untuk memudahkan pengguna saat mengunduh. Dengan demikian kamu bisa masuk ke kategori terlebih dahulu lalu carilah aplikasinya.


Jika ingin lebih mudah, kamu tinggal ketikkan saja nama aplikasi di kolom pencarian. Setelah itu kamu bisa lanjut install aplikasi lalu jalankan apk tersebut di smartphone. 

4. User Friendly

Saat kamu membuka Apptoko pertama kali desainnya sangat mudah dipahami oleh siapapun atau user friendly. Bahkan orang yang baru pertama kali membuka aplikasi ini akan langsung paham setiap bagiannya.


Dengan demikian pengguna yang akan mengunduh aplikasi tidak kesulitan mencari setiap bagian. Mudahnya Apptoko mirip dengan Google Play ketika kamu ingin mengunduh aplikasi di market tersebut. 

5. Pause dan Lanjutkan

Ada satu fitur yang cukup difavoritkan yaitu tersedianya pause dan lanjutkan di aplikasi tersebut. Fitur ini bisa dilakukan ketika kamu sedang mengunduh aplikasi dimana bisa di pause terlebih dahulu. Kemudian ketika koneksi sudah normal nantinya bisa dilanjutkan untuk mendownloadnya. 

#2 Cara Download dan Install Apptoko

Sebelum kamu mengunduh apk dari Apptoko maka perlu menginstall toko ini terlebih dahulu di smartphone. Namun sebelum di install, kamu perlu mengunduh terlebih dahulu Apptoko terlebih dahulu.


Untuk proses download Apptoko bisa dilakukan dengan cara klik pada tautan download dibawah ini. Setelah proses ini selesai dilakukan, kamu bisa menginstallnya dengan cara sebagai berikut:

Nama AplikasiAppToko Android
DeveloperApptoko
Ukuran file9.32 MB
Versi terbaru1.0
Link Download[Unduh]
  1. Lakukan proses pengaturan terlebih dahulu sebelum di install dengan masuk ke menu setting. 
  2. Kemudian kamu bisa masuk ke menu keamanan dan privasi. 
  3. Setelah muncul halaman baru di smartphone, kamu bisa menggeser saklar di bagian izinkan install dari sumber tak dikenal
    izinkan install apptoko dari sumber tak dikenal
    izinkan install apptoko dari sumber tak dikenal
  4. Ketika proses ini selesai maka kamu bisa langsung masuk ke file manager. 
  5. Lalu kamu bisa mencari aplikasi yang telah di unduh tadi. 
  6. Setelah ditemukan, kamu bisa mengklik install. 
  7. Lalu kamu ikuti saja proses instalasi yang ada di layar smartphone hingga terpasang di smartphone. 

#3 Cara Download Apk dari Apptoko

Ketika kamu sudah selesai mengunduh Apptoko maka bisa langsung mendownload apk dari aplikasi tersebut. Banyak sekali game dan aplikasi yang ada di platform ini dan berikut cara downloadnya:


  1. Kamu bisa membuka terlebih dahulu Apptoko di smartphone. 
  2. Setelah itu di halaman home kamu bisa memilih game atau aplikasi yang tersedia.
  3. Jika ada aplikasi khusus yang ingin di unduh maka bisa dicari lewat kolom pencarian.
  4. Kamu bisa mengetikkan kata kunci tertentu di kolom tersebut.
  5. Setelah ditemukan silahkan klik aplikasi lalu klik tombol download. 
  6. Tunggu hingga aplikasi atau game berhasil di unduh dan otomatis tersimpan di smartphone. 

#4 Cara Install Apk di Smartphone

fitur fitur dan cara instalasi aplikasi dari apptoko
fitur fitur dan cara instalasi aplikasi dari apptoko
Setelah game atau aplikasi berhasil di unduh dari Apptoko maka bisa langsung di install di smartphone. Dalam proses ini karena pengaturan sudah dilakukan di awal maka proses installnya cukup dilakukan dengan cara:


  1. Silahkan kamu masuk ke file manager yang ada di smartphone.
  2. Setelah itu lanjut dengan mencari aplikasi yang telah diunduh sebelumnya.
  3. Lalu klik aplikasi dan pilih install. 
  4. Kemudian kamu ikuti saja petunjuk yang keluar di layar hingga aplikasi terpasang di smartphone.

Dengan cara ini maka aplikasi atau game tersebut bisa kamu jalankan di smartphone. Kamu bisa buka dan lakukan registrasi jika memang harus membuat akun di aplikasi atau game tersebut. 


Jadi cara download apk dari Apptoko bisa kamu ketika kamu mengunduh toko aplikasi ini terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa mencari apknya kemudian download dan install di smartphone. 


Ada banyak sekali aplikasi atau game yang tersedia di Apptoko dan semuanya bisa di unduh secara gratis. Saat mendownload apk dipastikan aman dari virus karena aplikasi yang masuk sudah melewati berbagai proses verifikasi. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post