Wednesday, July 20, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Membahas tentang aplikasi pesan yang populer, tentu tidak akan pernah lepas dari aplikasi WhatsApp. Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna WhatsApp telah mencapai miliaran di dunia dan terus bertambah setiap harinya. 


Kepopuleran WhatsApp dalam dunia virtual menjadi sebuah lahan bagi para pengembang untuk membuat versi yang berbeda, salah satunya YoWhatsApp. Apa itu aplikasi YoWhatsApp, dan apa saja kelebihannya? Informasi lebih lengkap, simak terus ulasan berikut ini.

Tentang YoWhatsApp APK Terbaru

download yowhatsapp yo wa mod apk latest version 2022
download yowhatsapp yo wa mod apk latest version 2022
YoWhatsapp adalah salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang dibuat oleh pihak developer atau pihak ketiga, dengan tambahan berbagai fitur menarik di dalamnya. Pengguna bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan penggunaan YoWhatsapp. Selain itu, YoWhatsapp bisa di download pada semua perangkat secara gratis serta sangat mudah digunakan.

Ragam Fitur Unggulan di YoWhatsApp 

YoWhatsApp menyediakan banyak variasi fitur unggulan yang menarik. Semua fitur yang ada di YoWhatsApp bisa kalian gunakan untuk mendukung aktivitas chatting. Berikut beberapa fitur unggulan YoWhatsApp yang menarik:

#1. Sembunyikan Status Online

Fitur unggulan yang menarik pertama pada aplikasi YoWhatsapp yaitu dapat menyembunyikan status online. Sehingga pengguna lain tidak akan mengetahui, apakah kalian sedang online atau tidak. Fitur ini tentunya tidak akan kalian dapatkan pada WhatsApp versi resmi.

#2. Setting Privasi

setting privasi premium di yowhatsapp apk latest version 2022
setting privasi premium di yowhatsapp apk latest version 2022
Selain menyembunyikan status online, YoWhatsapp dilengkapi dengan setting  atau pengaturan privasi yang lain. Misalnya, menyembunyikan status kapan terakhir online atau last seen, menyembunyikan sedang mengetik dan yang lainnya. Sehingga aktivitas WhatsApp yang kalian lakukan tidak akan terlihat oleh pengguna lainnya.

#3. Bisa Digunakan Lebih Dari 1 Akun 

Keunggulan lainnya yang menarik dari aplikasi YoWhatsapp adalah dapat digunakan untuk dua akun secara bersamaan dalam satu perangkat. Hal ini akan mempermudah kalian, dalam menggunakan WhatsApp pribadi dan WhatsApp bisnis dalam satu perangkat. Selain mudah, fitur ini membuat kalian lebih efisien dalam menggunakan perangkat atau Hp.

#4. Banyak Variasi Font dan Tema

Jika dalam aplikasi resmi WhatsApp kalian hanya bisa mengganti beberapa font dan tema, berbeda halnya dengan YoWhatsapp yang menyediakan banyak variasi font dan juga tema. Kalian bisa mengganti font dan tema sesuai dengan yang diinginkan, hal ini tentunya sangat menarik dan bisa mengurangi rasa jenuh dari penggunaan WhatsApp.

#5. Kirim Video Ukuran Besar

Saat mengirimkan video dengan ukuran yang cukup besar, pada WhatsApp resmi video akan terpotong atau tidak bisa dikirimkan secara menyeluruh. Namun, pada penggunaan YoWhatsapp, kalian bisa mengirimkan video dengan durasi yang lebih panjang atau ukuran yang lebih besar.

#6. Kunci Aplikasi

3 mode kunci aplikasi fingerprint pin dan password di yowa apk
3 mode kunci aplikasi fingerprint pin dan password di yowa apk
Fitur unggulan berikutnya akan membantu kalian untuk menjaga keamanan privasi. Sebab, YoWhatsapp menyediakan sistem kunci aplikasi, sehingga tidak semua orang bisa membuka aplikasi ini tanpa izin dari pengguna.

#7. Mode Pesawat

Mode pesawat biasa terdapat pada ponsel, dan ketika kita mengaktifkannya semua aplikasi secara otomatis tidak bisa digunakan. YoWhatsApp juga menyediakan mode pesawat yang hanya bisa digunakan pada aplikasi ini saja. Sehingga saat kalian mengaktifkan fitur tersebut YoWhatsApp akan non aktif untuk sementara, sedangkan kalian masih bisa menggunakan aplikasi yang lain.

#8. Lacak Lokasi

Fitur ini merupakan fitur unggulan dari YoWhatsApp yang belum ada di aplikasi modifikasi yang lain, yaitu lacak lokasi. Fitur ini bisa melacak lokasi pengguna WhatsApp lain yang ada di dalam kontak smartphone yang kalian miliki.

Cara Download Aplikasi YoWhatsApp (YoWA) Terbaru 2022

Cara download aplikasi YoWhatsApp sangat mudah, banyak situs web yang menyediakan layanan untuk download dan install aplikasi ini. Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan YoWhatsApp, kalian bisa ikuti langkah di bawah ini secara lengkap:

NAMA APLIKASIYoWhatsApp APK (YoWA)
DEVELOPERYousef and Fouad
UKURAN FILE52.6MB
VERSI TERBARU9.30F
LINK DOWNLOAD[Unduh]
  • Langkah 1: Pertama buka browser pada smartphone yang kalian miliki lalu klik Download
  • Langkah 2: Tunggu sampai proses download selesai.
  • Langkah 3: Setelah proses download selesai, lanjutkan dengan membuka aplikasi file manager dan buka folder download.
  • Langkah 4. Kemudian klik aplikasi YoWhatsApp
  • Langkah 5: Nantinya akan muncul notifikasi "install from unknown sources", kalian bisa klik ceklist.
    install from unknown sources di android
    install from unknown sources di android
  • Langkah 6: Selanjutnya kalian akan diarahkan ke halaman install, lanjutkan dengan klik tombol install. 
  • Langkah 7: Tunggu sampai proses install selesai.
  • Langkah 8: Selesai, kalian sudah berhasil menginstall aplikasi YoWhatsApp, selanjutnya tinggal login dengan akun WA yang kalian miliki.

Cara Login Nomor YoWhatsApp

Setelah aplikasi YoWhatsApp berhasil terinstal di hp, untuk bisa menggunakannya Kamu harus login terlebih dahulu, berikut caranya:

cara login nomor yowa versi terbaru
cara login nomor yowa versi terbaru

  • Buka aplikasi YoWhatsApp dan masukan nomor hp atau email kamu.
  • Tunggu hingga ada notifikasi kode dari YoWhatsApp
  • Copy kode tersebut, lalu gunakan untuk dapat masuk ke aplikasi YoWhatsApp ini
  • Silahkan ikuti instruksi yang ditampilkan di aplikasi.  
  • Setelah proses login selesai. silahkan nikmati aplikasi YoWhatsApp kapan saja sesuai kebutuhan. 

Cara Membuat Kloning di Aplikasi YoWhatsApp Terbaru 2022

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa aplikasi YoWhatsApp bisa digunakan lebih dari satu akun. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat kloning di aplikasi YoWhatsApp:

perbedaan yowhatsapp apk unclone dan clone version
perbedaan yowhatsapp apk unclone dan clone version

  • Langkah 1: Pertama download dahulu dua paket yang terdiri dari versi com.wa: versi YoWhatsApp unclone dan com.yowa YoWhatsApp versi clone.
  • Langkah 2: Jika kedua aplikasi telah berhasil di install, maka lanjutkan dengan membuka salah satu aplikasi yang telah di install.
  • Langkah 3: Login dengan nomor WhatsApp yang sama.
  • Langkah 4: Lanjutkan dengan membuka aplikasi yang kedua.
  • Langkah 5: Secara otomatis, kalian sudah bisa menggunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan di satu perangkat.
  • Langkah 6: Selesai.

Sekian tutorial download dan panduan instalasi YoWhatsApp APK versi terbaru 9.30F dari tim Autobild.co.id. Selamat mencoba dan gunakan fitur-fitur privasinya dengan bijak!

Next article Next Post
Previous article Previous Post