Sunday, June 5, 2022

author photo June 05, 2022

Daftar isi [Tampil]

Dibanderol dengan harga yang semakin mahal, bisa mendapatkan Iphone tentu menjadi hal cukup sulit untuk digapai. Apalagi iPhone juga dikenal sebagai smartphone kelas atas yang mampu mengangkat pamor dan gengai para penggunanya.

situs kebelet iphone dan cara pakainya
situs kebelet iphone dan cara pakainya

Namun, sulit bukan berarti tidak mungkin, lho! Soalnya, di artikel ini ada beberapa tips cara mendapatkan iPhone gratis tanpa uang receh. Selain itu, juga ada cara mendapatkan iPhone tanpa memilikinya dengan situs kebeletiphone.my.id. Wah terdengar menarik ya? Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak bersama!  

Cara Pakai Situs Kebelet iPhone

Untuk kamu yang ngebet ingin hp iPhone bisa mengakses situs kebeletiphone. Ini adalah situs hiburan yang bisa digunakan untuk merasakan sensasi memiliki hp iPhone. Jika kamu penasaran, berikut langkah-langkahnya:


  1. Buka website https://kebeletiphone.my.id/
  2. Kemudian anda akan melihat halaman di mana Anda harus memasukkan nama Iphone ID Anda, misalnya "Rose's iPhone"
    masukkan nama dan pilih jenis iphone
    masukkan nama dan pilih jenis iphone
  3. Kemudian pilih iPhone yang ditampilkan di layar halaman, mulai dari Iphone 11, Iphone 11 Pro Max, Iphone 13 dan lainnya.
  4. Kemudian klik ikon kirim di bagian bawah layar dan tunggu hingga pengunggahan selesai
  5. Kemudian centang ikon gambar yang telah diunggah dan Anda dapat membayangkan ada iPhone dengan nama Anda di sana.
    ss iphone dengan nama pemilik autobild.co.id
    ss iphone dengan nama pemilik autobild.co.id

Cara ini sebenarnya bukan untuk mendapatkan iPhone, melainkan hanya untuk memainkan gamenya saja. Namun kamu bisa mencoba memainkannya bersama teman-tema dan mengunggahnya ke jejaring sosial masing-masing. Dengan begitu orang yang tidak tahu akan mengira kamu sudah memiliki semacam iPhone. Selamat mencoba!


Lihat juga: Cara Ganti Nada Dering di Ponsel iPhone

Cara Unik Mendapatkan iPhone Terbaru Gratis

Daripada makin penasaran, berikut cara mendapatkan iPhone secara gratis dan cuma-cuma:


  • Mengikuti Giveaway di Media Sosial

Cara mendapatkan iPhone gratis yang pertama adalah dengan mengikuti giveaway yang sering banget diselenggarakan oleh selebgram, YouTuber, ataupun suatu brand di media sosial.


Giveaway ini biasanya memiliki peraturan-peraturan tertentu yang harus dilakukan siapa saja yang mau mendapatkan hadiah, misalnya seperti: menuliskan komentar tertentu, memfollow atau subscribe akun media sosial, atau harus memposting di Instagram story.


Walaupun syarat untuk berpartisipasinya cukup mudah, namun tidak banyak dari mereka yang mau memberikan berbagai pilihan hadiah yang mahal dan fantastis salah satunya adalah iPhone.


  • Mengikuti Undian Berhadiah iPhone

Kedua, kamu bisa mengikuti program undian berhadiah yang sering diadakan oleh akun belanjan online. Akun marketplace ini biasanya mengadakan event berhadiah di hari tertentu dengan banyak hadiah menarik termasuk iPhone.


  • Menggunakan aplikasi berbagi hadiah

Cara mendapatkan iPhone gratis selanjutnya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi berbagi hadiah.


Untuk jenis aplikasinya ada berbagai macam mulai dari aplikasi penghasil kredit, aplikasi survei hingga aplikasi penukaran poin.



Meski begitu, aplikasi ini pada dasarnya memiliki sistem operasi yang sama. Kemudian, setiap kali kamu menyelesaikan berbagai misi yang tersedia, kamu mendapatkan koin atau uang tunai yang dapat ditukar dengan hadiah termasuk iPhone.

Next article Next Post
Previous article Previous Post