Monday, November 7, 2022

author photo November 07, 2022

Daftar isi [Tampil]

Tanpa adanya UniPin FF, mungkin tidak akan ada platform-platform tempat membeli konten digital seperti sekarang. Keberadaan UniPin sangat mempermudah kebutuhan para gamer pada zamannya.


Platform ini berdiri sejak tahun 2009, bersamaan dengan berkembangnya minat orang-orang bermain game yang makin meluas, platform ini pun ikutan membentangkan sayapnya. Hingga saat ini, UniPin telah tersebar di 30 negara di dunia, serta memiliki pengguna aktif sebanyak 7.000.000 manusia yang terus bertambah setiap bulan.

Alasan Kenapa Harus Top Up Game FF dan ML di UniPin

top up ff dan ml di UniPin
top up ff dan ml di UniPin
Para pro player, gamer, YouTuber, banyak yang merekomendasikan tempat ini tanpa adanya embel-embel endorse. UniPin juga sudah bolak-balik bekerja sama dengan beberapa game, jadi selain direkomendasikan oleh pro player, ia juga direkomendasikan langsung oleh gamenya.


  1. Tersedia Lebih dari 10.000 Game
Semua judul game tersedia di dalam situs ini. Coba Anda buka UniPin, kemudian manfaatkan fitur pencarian untuk mencari game yang Anda inginkan. Bahkan game-game terbaru pun mulai menyusul, misalnya Sausage Man, Genshin, semuanya ada. Pokoknya lengkap.


  1. Sangat Recomended, Sudah Banyak Orang Merekomendasikan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, situs ini benar-benar menjadi tempat paling recomended. Selain itu UniPin sangat cocok menjadi tempat langganan Anda top up game. Soalnya banyak gamer juga langganan di sini. Kalian bisa menjadi salah satu dari mereka.


  1. Banyak Promo Top Up UniPin Double Bonus Diamond Menanti

Jika game favorit Anda memiliki event-event spesial, coba kalian cek di situs UniPin, pasti event tersebut bisa berubah menjadi promo cashback dan diskon-diskon menarik di UniPin.


Beberapa contoh promo di UniPin yang digelar sekarang adalah: cashback 90% untuk pembelian diamond Mobile Legend memakai koin Shopee, diskon Rp 25.000 untuk pertama kali pembelian, gratis skin-skin menarik, dan sebagainya.


Tapi promo-promo tersebut ada batas waktunya. Tidak selamanya digelar. Kalian dapat melihat informasi lebih lanjut soal promo-promo UniPin melalui website resmi. Di sana mereka menyediakan informasi-informasi lengkap yang disajikan dalam bentuk artikel/berita. Berikut contoh link unipin ff diamond bonus di tahun-tahun sebelumnya:

contoh top up event FF di UniPin
contoh top up event FF di UniPin


  1. Harga Tidak Murah Tidak Juga Mahal

Harganya standar. Tidak murah, tidak juga mahal. Kesimpulannya masih ada platform yang lebih murah dari UniPin, dan yang lebih mahal pun banyak.


Anda bisa mencoba membandingkan masing-masing harga tiap-tiap platform pembelian konten digital ini.


  1. Di UniPin Bisa Dapat Koin untuk ditukar Menjadi Hadiah-Hadiah Tertentu

fitur serta channel pembayaran unipin
fitur serta channel pembayaran unipin
Minimal kumpulkan 1.100 poin agar bisa ditukarkan menjadi hadiah. Dengan poin tersebut, kalian bisa dapat uang 10.000 UC (UniPin Credit). UC dapat dipakai untuk top up game, ditukar dengan voucher, dan apabila poin Anda sudah terkumpul lebih banyak, kita dapat menukarnya menjadi hadiah-hadiah menarik seperti: Laptop, Kursi Gaming dan HP.


  1. Proses Top Up Sangat Cepat

Sebelum mengakses layanan UniPin, Anda harus memiliki akun di sana. Silakan Anda daftar, setelah itu mulai jalankan fitur-fitur yang disediakan.


Salah satu fitur itu adalah fast top up. Butuh kurang dari 1 menit saja diamond/konten digital yang Anda beli bisa masuk.


  1. Tersedia Banyak Kontak Customer Service untuk dihubungi

Apabila ada masalah, manfaatkan kontak-kontak yang tersedia. Anda dapat menghubungi melalui email, hotline 1, 2 dan 3, hingga messenger.


Kelengkapan kontak seperti ini membuktikan bahwa mereka mudah dihubungi, bisa mendengarkan kita 24/7, serta siap sedia di samping Anda barangkali ada masalah.


  1. Tersedia Banyak Jenis Metode Pembayaran

Pembayaran lewat pulsa? Mereka menyediakan. Pembayaran lewat E-Wallet? Tersedia, dari transfer virtual account, Indomaret, Alfamart, debit atau kredit, bank online, berbagai jenis bank lokal dan sebagainya.


  1. Menjadi Reseller di UniPin

Bagi yang tertarik berbisnis top up diamond di rumah-rumah atau pertokoan Anda, bisa mencoba menjadi salah satu reseller UniPin.


Kita akan berikan harga terbaik (tidak mahal atau tidak murah) untuk nantinya dijual lagi ke orang-orang. Anda jual lagi di toko-toko online seperti Shopee, Tokopedia, BukaLapak, dan lain-lain pun tetap bisa bersaing meskipun Shopee atau TokoPedia menyediakan produk pembelian diamond gamenya sendiri.


Untuk melihat lebih banyak alasan yang lain, Anda bisa mengeceknya sendiri dengan mengakses platform UniPin sekarang juga.

Cara Top Up Game di UniPin

Anda butuh akun supaya bisa bergabung dengan mereka. Klik register dahulu, lalu masukkan nama Anda, email, tanggal lahir, kata sandi dan pin keamanan. Login memakai Facebook pun juga bisa. Senyaman kalian.

dasbor top up ff di unipin
dasbor top up ff di unipin

  1. Setelah menyelesaikan tahapan login, berikutnya masuk ke halaman https://www.unipin.com/id/garena/free-fire
  2. Pilih game Garena Free Fire atau Free Fire Max
  3. Lalu masukkan ID pengguna
  4. Pilih nominal top up game
  5. Pilih metode pembayaran, dan konfirmasi pembayaran
    pilihan top up game ff atau ff max di unipin
    pilihan top up game ff atau ff max di unipin

Ikuti instruksinya sampai selesai. Tak lama setelah pembayaran dikonfirmasi, diamond/cp/uc/koin pun masuk ke dalam game.

Perbandingan Harga di UniPin dan Platform yang Lain

Kita ambil contoh harga diamond Mobile Legend di UniPin sebanyak 200-an. Berapa kira-kira harganya? Mari kita coba bandingkan dengan platform yang lain.

Perbandingan Harga Diamond UniPin
Perbandingan Harga Diamond UniPin

  • Harga 222 Diamond Mobile Legend di UniPin : Rp 57.000
  • Harga 240 Diamond Mobile Legend di CodaShop : Rp 67.000
  • Harga 280 Diamond Mobile Legend di DuniaGames : Rp 80.000 (dengan promo)
  • Harga 250 Diamond Mobile Legend di Itemku : Rp 68.500

Tampak murah karena diamond yang didapatkan lebih kecil daripada yang lain. Mari amati dengan baik sesuai dengan ulasan Autobild.co.id diatas.

Next article Next Post
Previous article Previous Post